-->

Bluebird Ramaikan Harbolnas: “Kemana Aja, Bayar 20 Ribu”

Bluebird Ramaikan Harbolnas: “Kemana Aja, Bayar 20 Ribu”
Bluebird Ramaikan Harbolnas: “Kemana Aja, Bayar 20 Ribu”
Untuk pertama kalinya Bluebird meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh ada tanggal 12 Desember 2016. “Kemana Aja, Bayar 20 Ribu” menjadi promo Harbolnas dari Blue Bird yang menggandeng Mastercard. Program kerja sama terbaru dengan Mastercard ini juga merupakan kelanjutan dari peluncuran sistem pembayaran non-tunai (cashless) di aplikasi My Blue Bird yang bertujuan untuk memperlihatkan laba lebih kepada para pelanggan, khususnya bagi mereka yang telah memanfaatkan aplikasi My Blue Bird untuk melaksanakan pemesanan taksi secara online.

Blue Bird memberikan kabar gembira tersebut pada dikala Media Gathering Blue Bird yang berlangsung di Bakerzin, Senayan City pada tanggal 9 Desember 2016 lalu. Gathering dibuka oleh Febby Intan selaku Marketing Director Blue Bird yang sangat bahagia sanggup berhubungan kembali dengan Mastercard dalam memperlihatkan pelayanan non-tunai yang nyaman untuk pelanggan Blue Bird. “Kami bahagia sanggup kembali bekerja sama dengan Mastercard untuk memperlihatkan kenyamanan dan laba lebih bagi para pelanggan yang melaksanakan pemesanan Blue Bird melalui aplikasi kami untuk memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari mereka,” ujar Febby Intan.

“Program ini dinamakan ‘Kemana Aja, Bayar 20 Ribu’ dikarenakan 20 Ribu merupakan pembayaran minimum taksi Blue Bird dengan memakai aplikasi My Blue Bird di wilayah yang sudah ditentukan”, ujar Febby menjelaskan. Berdasarkan studi Mastercard Mobile Shopping 2016, terdapat sebanyak 55,5% responden di Indonesia pada tahun 2015 yang telah memakai smartphone mereka untuk melaksanakan pembelian secara online selama tiga bulan terakhir. Fleksibiltas (44,8%), kenyamanan (44,4%) dan fasilitas belanja online dengan kehadiran bermacam-macam aplikasi (41,5%) merupakan alasan utama mereka dalam melaksanakan mobile shopping. Itu kenapa menjadi alasan jadwal Harbolnas dari Blue Bird dilakukan hanya via aplikasi My Blue Bird.

Febby menambahkan,“Kami juga sangat gembira sanggup berpartisipasi dalam ajang Harbolnas 2016, sebuah pesta belanja online terbesar yang dibutuhkan sanggup terus mendorong penggunaan transaksi online di Indonesia. Kami menyadari bahwa seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, maka tuntutan gaya hidup masyarakat untuk mendapat pelayanan yang serba mudah dan cepat juga semakin meningkat. Oleh alasannya yaitu itu, kami merasa bahwa Mastercard merupakan kawan yang sempurna bagi kami untuk terus menyebarkan inovasi-inovasi bisnis di masa kini dan yang akan tiba dalam menjawab tuntutan serta kebutuhan tersebut”.

Kemitraan Blue Bird dan Mastercard yang ketiga kalinya ini disebut untuk memperlihatkan kenyamanan lebih kepada para pelanggan dengan memanfaatkan transaksi online dalam memenuhi kebutuhan transportasi sehari-hari. Poully Gunharie, selaku Vice President Mastercard Indonesia menyampaikan akan selalu mendukung jadwal inisiatif Blue Bird.
Poully Gunharie

“Dengan puluhan ribu armada taksi yang dimiliki oleh Blue Bird serta ditambah dengan kehadiran aplikasi My Blue Bird, kami percaya bahwa jadwal ini sanggup dirasakan keuntungannya secara luas oleh masyarakat Indonesia untuk semakin mendorong mereka dalam memanfaatkan layanan pembayaran non-tunai yang terbukti lebih mudah dan menguntungkan,” tambah Poully.

Hadir juga dalam Media Gathering Blue Bird, Falla Adinda seorang dokter dan blogger yang juga merupakan pelanggan setia Blue Bird. Bagi Falla aplikasi My Blue Bird sangat memudahkan dirinya melaksanakan acara dengan pemesanan taksi dari rumah yang biasanya sangat susah. Fitur advance booking dalam aplikasi My Blue Bird merupakan fitur yang sangat berperan untuk Falla Adinda dalam menjadwalkan pemesanan untuk perjalanan dini hari.

Kalau kau punya aplikasi My Blue Bird sanggup memanfaatkannya jadwal Harbolnas My Blue Bird mulai 12 Desember 2016 hingga 14 Desember 2016, hanya tiga (3) hari saja dan berlaku di enam (6) kota dengan minimum pembayaran yang berbeda-beda di setiap daerah: Jabodetabek Rp 20.000,-; Bandung Rp 35.000,-; Surabaya Rp15.000,-; Semarang Rp 25.000,-; Bali Rp 30.000,-; dan Medan Rp 25.000,-..

Caranya gampang untuk mendapat promo Harbolnas My Blue Bird, dengan memesan taksi Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird kemudian melaksanakan pembayaran dengan kartu kredit berlogo Mastercard yang sudah didaftarkan dan masukkan instruksi promo HARBOLNAS. Kamu berhak untuk mendapat pecahan harga hingga Rp 80.000,00 (berlaku minimum pembayaran).

Blue Bird dalam waktu akrab juga akan segera meluncurkan fitur ‘Easy Ride’ yang sanggup memungkinkan para pelanggan yang menyetop taksi di jalan sanggup melaksanakan pembayaran non-tunai melalui aplikasi atau pembayaran onboard via aplikasi My Blue Bird sehingga pelanggan tidak perlu repot membayar cash. -RGP-
Advertisement