-->

Varian Sajian Gres Hokben Untuk Melengkapi Momen Bersama Teman

Varian Sajian Gres Hokben Untuk Melengkapi Momen Bersama Teman
Varian Sajian Gres Hokben Untuk Melengkapi Momen Bersama Teman
Pada Sabtu (8/4) kemudian blogger terpilih diundang oleh Hoka-hoka Bento dalam program perkenalan hidangan barunya di outlet Hokben Blok M. Plaza. Nama Hoka-Hoka Bento yang sekarang terkenal dengan Hokben mungkin sudah tidak absurd lagi di pendengaran kita. Aku termasuk salah satu penggemar Hokben. Aku pernah tinggal di Bali awal tahun 2010 dan sempat tidak menemukan Hokben disana alasannya ialah gres ada outlet Bali di selesai tahun 2010. Lumayan menahan hasrat beberapa bulan tidak menikmati Hokben.



Yang kusuka dari Hokben yang sebentar lagi berusia 32 tahun ialah pudding coklatnya. Selalu bikin kangen buat saya yang penggemar coklat. Untuk masakannya hampir semuanya saya suka dari Hokben. Dulu Hokben dikenal sebagai kawasan makan kuliner Jepang bersama keluarga. Kini Hokben ingin memenuhi impian kaum milenial yang muda dan beraktifitas tinggi diluar dengan mengakibatkan Hokben sebagai kawasan nongkrong bersama teman. “Semoga Hokben menjadi pilihan sempurna untuk kawasan berkumpul bersama orang-orang yang Anda sayangi, untuk sekedar nongkrong ataupun ngobrol dan bersantai”, ujar Francisca Lucky dari Hokben berharap.

Hokben yang ada semenjak 18 April 1985 dibawah PT Eka Bogainti mengeluarkan 3 hidangan barunya yaitu Sakana Sticks, Ocha Lychee Tea dan Soft pudding. “Peluncuran hidangan gres dari Hokben ini kami lakukan sebagai sebuah refreshment dari hidangan kami yang mayoritas hidangan utama”, ujar Fransisca. Menu gres ini sudah sanggup dinikmati di 145 outlet Hokben di Jawa dan Bali. Untuk harga berkisar antara Rp16 ribu sampai Rp 18 ribu sudah termasuk pajak. Untuk rasa Hokben selalu menjaga kualitas rasa dengan olahan dari materi yang berkualitas.

Varian Menu Baru Hokben
Sakana Sticks, hidangan gres dari kategori snacks Hokben. Sakana (さかな) ialah bahasa Jepang yang memiliki arti ikan. Sakana Sticks disajikan dalam cup gelas kertas kecil yang setiap cupnya berisi 3 Sakana Sticks terbuat dari olahan ikan tawar yang dibalur dengan tepung khas Hokben. Ada 2 pilihan rasa dari Sakana Sticks, original dan taburan rumput maritim kering (nori). Rasanya enak, tidak bau dan masih terasa ciri khas Hokben dari tepungnya.

Sakana Sticks


Ocha Lychee Tea, varian minuman gres yang dasarnya pengembangan dari teh hijau (ocha). Minuman ini tergolong minuman sehat alasannya ialah kandungan dari teh hijau dan nata de coconya yang bermanfaat untuk tubuh. Semakin segar dengan aksesori buah leci dan irisan nata de coco (sari kelapa). Rasanya segar manis, lecinya berupa buah dan bukan sirup. Masih ada lagi, yaitu Soft pudding melengkapi varian dessert dari Hokben. Semula hanya ada 2 rasa puding Hokben yaitu rasa coklat dan caramel. Yang gres memiliki rasa taro dan mango. Dua pilihan rasa tersebut ialah rasa yang paling banyak diminati berdasarkan survey Hokben. Taro itu aslinya ialah Talas (tales) untuk di Indonesia. Aku suka juga rasa dari taro ini, manisnya pas tidak berlebihan. Sentuhan warna ungu pada soft pudding taro menarik.

Soft Pudding Taro dan Mango

Untuk yang penggemar setia Hokben niscaya sudah pada tahu donk Tokyo Bites dan dessert yang ada sebelumnya di Hokben. Varian Tokyo Bites  ada Takoyaki, Tori Popcorn, Shumai Furai, Shumai Steam dan untuk dessertnya ada Es Ogura, Es Sarang Burung, Kakigori, Soft Caramel Pudding, Chocolate Pudding dan ada juga Edamame. Bakalan semakin betah alasannya ialah pilihannya semakin banyak. Mau yang bikin kenyang ada, mau yang ringan ada, mau yang segar-segar juga ada untuk sahabat nongkrong dan sahabat ngobrol dari Hokben yang sempat berganti logo di tahun 2013 ini.
 
Takoyaki Hokben

Kakigori

Edamame

Shumai Furai dan Shumai Steam

Tori Popcorn


Layanan Hokben
Informasi yang utama dari semuanya sebagai seorang muslim ialah kehalalannya. Dijelaskan oleh Irma Wulansari dari Hokben, bahwa tidak perlu khawatir alasannya ialah Hokben sudah terdaftar sertifikasi halal A semenjak 2008 dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Hokben juga memiliki layanan Hokben Delivery melalui nomer 1-500-505 atau pesan online di www.hokben.co.id untuk yang ingin menikmati hidangan Hokben dirumah bersama keluarga atau teman.

Layanan pemesanan Hokben juga sanggup diakses di Hokben Application yang sanggup diunduh di Google Playstore atau Apple Store. Hokben juga melayani pesanan dalam jumlah besar dan program ulang  tahun dengan camilan anggun ultah khas Hokben yaitu camilan anggun ultah Domino dan paket hidangan Hoka Party yang sesuai porsinya untuk anak-anak. -RGP-



Advertisement