-->

[Acara] Yuk Berdonasi Traffic Untuk Sekolah Master Di Bulan Penuh Kasih, Caranya Mudah!

[Acara] Yuk Berdonasi Traffic Untuk Sekolah Master Di Bulan Penuh Kasih, Caranya Mudah!
[Acara] Yuk Berdonasi Traffic Untuk Sekolah Master Di Bulan Penuh Kasih, Caranya Mudah!

Di periode sosial media dan serba eksis ini, tidak ada salahnya kita menyebarkan di bulan penuh kasih dengan bantuan traffic. Buat yang belum tahu apa itu bantuan traffic ini pengertiannya. Pengertian bantuan traffic itu sama bantuan dengan membantu menyebarkan link atau bahasa kerennya share di sosial media yang kita miliki. Cukup gampang bukan, sebab bahwasanya itu sudah sering banget kita lakuin. 

Ada resep anggun dan mudah – kemudian share, ada informasi terbaru – kemudian share, ada gosip terbaru – kemudian share, ada meme yang lucu – kemudian share, ada goresan pena yang bermanfaat – kemudian share, ada video lucu – kemudian share. Hayo ngaku dech. Pasti tangan gatel kan niscaya pengen selalu share. Tanpa disadari kita mengandalkan gadget dan segala aplikasi yang ada didalamnya untuk menyibukkan dan mengisi diri kita dengan informasi.
Bulan Februari, bulan penuh kasih kan. Ayo berdonasi dengan membagikan (share) link ini pada foto ini  

https://ktbs.in/ecwal



Link ini ialah link fundraiser untuk  donasi membangun sekolah gres Sekolah Master yang ada di Depok. Blogger Crony dan Kitabisa.com dalam aktivitas Blogger Care mengajak semua untuk menyebarkan bantuan melalui bantuan traffic ini. Membantu share goresan pena atau link tersebut kami mengucapkan terima kasih, apalagi berdonasi dengan uang yang bahwasanya diharapkan oleh Sekolah Master ini. 


Sekolah Master (Masjid Terminal) yang berada di Depok ketika ini membutuhkan biaya untuk membangun sekolah gres dengan estimasi biaya 300 juta. Tidak sedikit memang jumlahnya. Sebelum menilai, lebih baik kenali dulu wacana Sekolah Master dan tujuannya. Mungkin ada beberapa yang sudah mendengar mengenai Sekolah Master ini dari informasi ataupun dongeng teman. 

Sekilas dech saya ceritain wacana Sekolah Master ini ya. Sekolah Master dimulai dari niat awal Bapak Nurrohim yang tinggal di erat terminal Depok ini yang melihat banyaknya anak jalanan yang tidak bisa sekolah sebab kondisi keuangan orangtua mereka yang tidak memungkinkan. Yup biaya sekolah kini mahal kan. Terbesit niat mengajar tanpa memungut biaya dan menggunakan kawasan masjid terminal sebab kebetulan Bapak Nurrohim pengurus disitu. 


Di Sekolah Master bawah umur jalanan tersebut tidak hanya mendapat pendidikan akademik saja, tapi juga mendapat pengetahuan mengenai keterampilan sebagai bekal hidup, pendidikan moral, dan etika. Dari tahun 2000 sampai kini sudah banyak anak jalanan, pengamen, dan pedagang asongan yang sekolah disini seusai bekerja, tanpa dipungut biaya.

Dzulfikar Akbar ialah lulusan dari Sekolah Master ini, seorang pengamen jalanan dan kini berhasil menjadi mahasiswa di fakultas ekonomi jurusan ekonomi syariah di Universitas Indonesia. Dan masih banyak lagi bibit terpendam yang akil dan bisa sukses nantinya bila mereka bisa mendapat pendidikan yang layak. 

Jumlah peminat, anak di Sekolah Terminal semakin bertambah. Kapasitas bangunan tidak memadai untuk menampung banyaknya anak yang berminat. Untuk itu Sekolah Master ingin mendirikan sekolah gres dan mengharapkan sumbangan serta tugas serta kita sebagai masyarakat yang peduli pada masa depan anak bangsa. Sedekah akan dipakai untuk pembangunan ruangan sekolah Master yang baru.
1. Pekerjaan Persiapan dan Pondasi : Rp 51.500.000
2. Pengerjaan Lantai Bawah Kontainer : Rp 13.350.000
3. Pekerjaan Baja : Rp 60.500.000
4. Pekerjaan Kontainer : Rp 110.000.000
5. Pekerjaan Atap : Rp 20.000.000
6. Pengerjaan Tangga dan Selasar : Rp 44.650.000

Sekarang sudah terang kan, tunggu apalagi. Tinggal pilih mau berdonasi dengan apa. Donasi traffic boleh..
Donasi uang apalagi.. Jangan khawatir untuk bantuan melalui kitabisa.com. Insyallah amanah sebab berhubungan dengan Dompet Dhuafa. Transparasi dan penyaluran donasinya terjamin. -RGP-
KataResi:  *Anyone Can be An Angel for Someone*
Advertisement