-->

Astaghfirulloh. . .Kejamnya Para Pembuat Rokok, Tolong Share Biar Semua Tahu!!

Astaghfirulloh. . .Kejamnya Para Pembuat Rokok, Tolong Share Biar Semua Tahu!!
Astaghfirulloh. . .Kejamnya Para Pembuat Rokok, Tolong Share Biar Semua Tahu!!
Semoga info ini sanggup bermanfaat bagi kita semua, kususnya yang perokok semoga sanggup berhenti, dan tau bahwa ancaman rokok, Seseorang pekerja pabrik rokok membeber-beberkan belakang layar yang mungkin saja saja akan buat semua perokok memikirkan 2 kali lagi untuk merokok!





Umumnya orang tahu jika rokok sanggup menjadikan rusaknya tubuh, tetapi biasanya mereka hanya tahu ancaman nikotin yang ada dalam tembakau, tetapi mereka tidak paham apabila racun pada rokok bekerjsama ada di dalam “filter”nya.

Berikut ini yaitu kesaksian dari pekerja satu diantara pabrik rokok :

Seorang rekanan dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menyimpan belakang layar dibalik filter selama 10 th.! Dia berkata apabila rokok tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. Apabila anda sayang kesehatanmu, berhentilah ketika ini!

Rekan ini dengan jujur berkata, ”Tahukah kalian? Usaha tembakau ini ingin menekan rendah modal serta menukar filter yang digunakan.

Filter yang digunakan dulu tidak akan menjadikan rusaknya penghisapnya tetapi begitu mahal. Tetapi filter yang digunakan sekrang ada satu zat yg tak terlihat mata, waktu zat ini masuk dalam paru – paru kita, ia tidak akan pernah keluar lagi! ”


Filter jenis ini memiliki kandungan banyak zat yang sesungguhnya tidak sanggup digunakan sebagai filter. Sebagian pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka sering alami pusing, mual – mual dan muntah, tetapi perusahaan tutup rapat belakang layar ini. Merokok memang menjadikan rusaknya kesehatan badan kita, namun rokok yang beracun akan mempercepat anda menjumpai final hidup anda.



Apabila anda (baca : perokok) sayang keluarga dan diri anda sendiri, berhentilah kini juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati rekanan – rekanan anda yang merokok!

Indahnya keduanya sama membuatkan pengetahuan yang bermanfaat, alasannya yaitu kebaikannya senantiasa berlipat serta pahalanya senantiasa mengalir sampai kita meninggal nantinya.

Sumber : beritaterpercaya.com
Advertisement