-->

Subhanallah..Ternyata Inilah Lantaran Dan Petanda Kucing Mendatangi Rumah Kita..

Subhanallah..Ternyata Inilah Lantaran Dan Petanda Kucing Mendatangi Rumah Kita..
Subhanallah..Ternyata Inilah Lantaran Dan Petanda Kucing Mendatangi Rumah Kita..
Pernahkan sahabat terganggu dengan adanya kucing liar yang tiba mendekati kita? Seringkali kucing-kucing liar masuk ke dalam rumah dan mendekati kita, terutama ketika kita sedang membawa makanan. Mereka mengeong ibarat menyampaikan bahwa mereka ingin meminta kuliner dari kita.

Mungkin bagi para pecinta kucing, mereka tidak akan keberatan untuk menunjukkan sedikit dari kuliner yang dimiliki untuk kucing tersebut. tapi, bagi orang yang tidak menyukai kucing, mungkin mereka akan menendang
kucing tersebut atau melemparinya dengan sandal.
Ketahuilah, bahwa kucing tersebut tiba kepada kita bukan tanpa maksud dan sebab. Berikut 3 alasannya kucing tiba kepada kita, dan ketika mengetahuinya kita akan  merasa sangat merugi kalau tak memberi makan pada kucing tersebut.

Pertama. Allah sedang beritahu bahwa kuliner kita itu bukan semuanya hak dan rezeki kita. Sebahagiannya rezeki kucing itu. Sebab itu beliau tiba pada kita.

Kedua. Allah sedang beritahu apabila kita memberi kuliner kepada kucing itu, rezeki lain akan Allah ganti yang lebih baik. Sebab 1 kebaikan itu Allah balas 10 kebaikan. Allah maha bisa memberi lebih dari itu.

Ketiga. Allah sedang bagi tahu apabila kita tak memberi kuliner kepada kucing itu, sebetulnya kita sedang menolak rezeki gres yang Allah berikan kepada kita. Rezeki itu luas bukan hanya pada uang. Tetapi mencakup semua kehidupan. Ingin tulus memberi, berilah pada binatang lantaran binatang tak bakir mengucapkan terima kasih kepada kita. Ia hanya tahu minta dan makan..
Advertisement