-->

Bagaimana Cara Merekam Panggilan Whatsapp Di Android Dan Ios

Bagaimana Cara Merekam Panggilan Whatsapp Di Android Dan Ios
Bagaimana Cara Merekam Panggilan Whatsapp Di Android Dan Ios
Cara Merekam Panggilan WhatsApp - Whatsapp aplikasi yang banyak dipakai orang. Semua orang menggunakannya untuk Chatting dengan teman atau keluarga. Saat ini, orang memakai WhatsApp setiap hari setidaknya 4-5 jam. Jumlahnya tinggi pada anak muda. Whatsapp messenger terutama untuk ngobrol dengan teman dan keluarga, sedangkan beberapa orang memakai Whatsapp untuk mengobrol duduk perkara bisnis mereka. Whatsapp gres saja diperbarui dengan fitur gres yang sanggup melaksanakan panggilan ke teman dan keluarga di Whatsapp secara gratis.

Terkadang kita ingin mengabadikan percakapan panggilan di WhatsApp dengan merekan panggilan bunyi di WhatsApp. Apapun alasan Anda melaksanakan hal itu dengan merekam panggilan WhatsApp, kami akan membahasnya disini untuk Anda perihal cara merekam panggilan WhatsApp di Android dan iOS.

Banyak dari kita memakai panggilan Whatsapp, alasannya meningkatnya tarif panggilan suara. Dengan demikian, Whatsapp menerima banyak pengguna gres alasannya fitur ini. Fitur ini ditambahkan beberapa waktu lalu, namun penggunanya masih menunggu sesuatu yang gres yaitu Whatsapp Call Recorder. Satu hal yang mengecewakan pengguna WhatsApp yaitu bahwa tidak ada pilihan di WhatsApp untuk merekam panggilan pada perangkat kami. Ini yaitu salah satu pertanyaan umum di benak pengguna Whatsapp.

Menurut laporan pencarian, dicatat bahwa orang bahkan telah mencari di Internet untuk "Bagaimana cara Merekam Panggilan WhatsApp?" Ada beberapa cara untuk merekam panggilan WhatsApp. Dalam tutorial ini, kami akan menjelaskan langkah demi langkah bagaimana cara merekam panggilan WhatsApp di Android dan iPhone. Untuk ini, Anda tidak memerlukan kanal root untuk memakai proses ini pada perangkat yang Anda gunakan.

Ada banyak aplikasi di Google PlayStore yang mengklaim melaksanakan rekaman panggilan WhatsApp. Namun, berikut yaitu beberapa aplikasi terbaik, yang dicoba dan diuji. Makara Anda sanggup yakin itu akan berhasil. Baiklah, mari kita mulai.

 Whatsapp aplikasi yang banyak dipakai orang Bagaimana Cara Merekam Panggilan WhatsApp di Android dan iOS

Cara Merekam Panggilan Whatsapp Dengan Perangkat Android

1. Menggunakan Whatsapp Call Recorder
  • Pertama, unduh aplikasi Whatsapp Call Recorder di Android DISINI
  • Setelah mendownload, instal dan buka aplikasi di perangkat Anda.
  • Sekarang buka Whatsapp dan panggil ke siapapun.
  • Setelah panggilan tersambung, buka saja aplikasi perekam panggilan Whatsapp dan klik tombol bulat Merah. Dengan demikian, aplikasi mulai merekam panggilan WhatsApp.
  • Ketika Anda ingin berhenti merekam panggilan WhatsApp, cukup klik tombol (persegi di dalam lingkaran) di bawah tombol Merah.
  • Dengan demikian, perekaman panggilan Anda berhenti dan disimpan di Kartu SD Anda.

2. Messenger Call Recorder
  • Pasang aplikasi Messenger Call Recorder di Google Play Store
  • Setelah menginstal, buka aplikasi dan meminta untuk mengaktifkan "Messenger Call Recorder" dari pengaturan telepon Anda. Klik ENABLE SEKARANG, itu akan menavigasi Anda ke Pengaturan di mana Anda sanggup mengaktifkannya.
 Whatsapp aplikasi yang banyak dipakai orang Bagaimana Cara Merekam Panggilan WhatsApp di Android dan iOS

  • Anda juga sanggup mengaturnya secara manual dengan menuju ke Pengaturan dan pilih Aksesibilitas. Di bawah Aksesibilitas, ketuk Messenger Call Recorder dan nyalakan.
  • Selanjutnya, Anda menelepon WhatsApp, Anda sanggup merekamnya. Untuk menemukan rekaman Anda membuka aplikasi Perekam Panggilan Messenger dan semua rekaman panggilan WhatsApp Anda akan tercantum di sana. Anda juga sanggup membuatkan rekaman panggilan WhatsApp melalui email, WhatsApp, Skype dan lainnya memakai aplikasi ini.

Cara Merekam Panggilan WhatsApp Pada Perangkat iOS

Pada awalnya, pastikan Anda mempunyai Jailbreak di iPhone Anda, dan Cydia Installed di dalamnya.
  • Buka Cydia dari iPhone Anda.
  • Buka Cydia dan cari untuk mendownload Watusi di repo BigBoss, alasannya Anda sudah tahu itu yaitu repo terbaik untuk iPhone.
  • Watusi yaitu aplikasi premium jadi jikalau Anda ingin membelinya, pilihan terbaiknya jikalau tidak, Anda harus mencari secara gratis di Google.
  • Setelah berhasil menginstal aplikasi Watusi, buka saja messenger Whatsapp dan masuk ke setting.
  • Anda akan melihat pilihan gres Preferensi Watusi di sana. Klik pada pilihan Record Calls dan aktifkan.
  • Sekarang, cukup hubungi seseorang, dan panggilan Anda akan direkam secara otomatis.
  • Anda sanggup merekam panggilan WhatsApp dari tombol Panel Recent.
Semua metode dan aplikasi di atas secara pribadi untuk cara merekam panggilan WhatsApp dan tidak akan merekam panggilan seluler atau panggilan VOIP lainnya ibarat Skype dll.
Advertisement