-->

Cara Menghapus Pemberitahuan Di Fb Facebook? Gini Caranya

Cara Menghapus Pemberitahuan Di Fb Facebook? Gini Caranya
Cara Menghapus Pemberitahuan Di Fb Facebook? Gini Caranya
Cara Menghapus Pemberitahuan di FB - Facebook sanggup mengirimkan pemberitahuan melalui email atau teks untuk hampir setiap kemungkinan interaksi di situs webnya. Pemberitahuan tersebut sanggup memberi tahu Anda kalau Anda menerima pesan baru, disebutkan di sebuah pos, diberi tag pada foto atau komentar di dinding Anda; antara lain. 
 
Anda juga akan melihat interaksi ini ketika Anda masuk ke Facebook. Jika Anda ingin menghapus pemberitahuan di FB, Anda sanggup melakukannya dengan cara mengedit setelan pemberitahuan. Dengan menghapus pemberitahuan di FB, Anda tidak akan melihat lagi pemberitahuan yang muncul ketika Anda masuk ke FB. Lalu bagaimana cara menghapus pemberitahuan di FB?

Cara Menghapus Pemberitahuan di FB Facebook? 
 
 Facebook sanggup mengirimkan pemberitahuan melalui email atau teks untuk hampir setiap kemu Cara Menghapus Pemberitahuan di FB Facebook? Gini Caranya
 
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk cara menghapus pemberitahuan di FB:
  1. Masuk ke akun Facebook anda.
  2. Klik link "Account", yang terletak di sudut kanan atas halaman. Klik "Account Settings" dari daftar drop-down yang muncul. Halaman "Pengaturan Akun" ditampilkan.
  3. Klik "Notifikasi" dari sajian di sisi kiri halaman. Halaman "Setelan Pemberitahuan" ditampilkan.
  4. Gulir ke bab "Semua Pemberitahuan" pada halaman. Daftar semua jenis pemberitahuan muncul, masing-masing berisi kotak centang di sebelahnya. Pemberitahuan yang Anda berlangganan akan mempunyai cek di dalam kotak, baik di kolom "Email" atau kolom "Seluler".
  5. Klik kotak centang di sebelah setiap jenis pemberitahuan yang ingin Anda hapus. Ini akan menghapus tanda centang dari kotak dan menghapus Anda dari mendapatkan pemberitahuan yang dipilih.

Jika Anda ingin menghapus pemberitahuan yang muncul di sudut kiri bawah halaman FB Anda, cukup arahkan kursor ke notifikasi \ dan klik "x" yang muncul di pojok.
Untuk cara menghapus notifikasi pemberitahuan di FB yang dikirim ke ponsel atau email Anda, hapus menyerupai biasanya pesan teks atau pesan email.

Untuk menghapus pemberitahuan lansiran merah yang muncul di sudut kiri atas layar, klik ikon dunia dan klik "See All Notifications." Klik "x" di sebelah notifikasi yang ingin Anda hapus.

Itulah cara menghapus pemberitahuan di FB Facebook, cara di atas terbukti bekerja dan sanggup Anda lakukan untuk menghapus pemberitahuan di FB.
Advertisement