-->

Cara Screenshot Instagram Story Tanpa Tertangkap Berair Orang Lain

Cara Screenshot Instagram Story Tanpa Tertangkap Berair Orang Lain
Cara Screenshot Instagram Story Tanpa Tertangkap Berair Orang Lain
Cara screenshot story orang tanpa ketahuan, cara screenshot Instagram tanpa orang lain tahu.
Cara Agar Screenshot di Instagram Tidak Ketahuan - Instagram lagi-lagi mencubit fitur dari Snapchat, tapi ini mungkin tidak akan Anda sukai. Fitur gres Instagram kini memberitahu orang-orang ketika Anda screenshot Story mereka. Jika Anda tidak ingin tertangkap lembap dan kelihatan Anda telah screenshot Story mereka, inilah cara Anda dapat melakukannya, cara screenshot Story orang lain tanpa ketahuan.

Karena perusahaan milik Facebook memperbarui aplikasinya untuk memberi tahu pengguna ketika seseorang melaksanakan screenshot gambar atau video dari tayangan slide mereka yang lenyap. Baca Juga: Cara Melihat Orang Yang Menyimpan Foto Kita di Instagram

Ya, ketika kita semua takut jadinya hingga disini. Ada murmur dari fitur awal tahun ini, tapi ternyata percobaan yang diperuntukkan bagi sebagian kecil pengguna.

Cara Screenshot di Instagram Story Tanpa Ketahuan
 
Cara screenshot story orang tanpa tertangkap lembap Cara Screenshot Instagram Story Tanpa Ketahuan Orang Lain

Kali ini, benar-benar ialah real deal, dengan Instagram menghayati Anda dengan menempelkan ikon berbentuk bintang di samping pegangan Anda setiap kali Anda mengambil screenshot tangkapan layar. Baca Juga: Cara Menyembunyikan Status Online di DM Instagram? Begini Caranya

Fitur ini diluncurkan untuk pengguna Instagram sekarang. Jika Anda menerimanya, Anda akan melihat pesan peringatan satu kali yang memperingatkan Anda bahwa screenshot Anda akan terbuka.

Tapi jangan khawatir, sebab ada cara untuk menghindari tersebut, semoga Anda dapat melaksanakan screenshot Story Instagram orang lain tanpa ketahuan, hanya membutuhkan sedikit mengutak-atik perangkat Anda.

Cara screenshot story orang tanpa tertangkap lembap Cara Screenshot Instagram Story Tanpa Ketahuan Orang Lain

Seperti yang disarankan oleh orang-orang di Twitter, menyetel ponsel Anda ke mode pesawat terbang ketika mengambil screengrab tidak akan memicu peringatan aplikasi Instagram. Sederhana bukan. Baca Juga: Fitur Stiker GIF Terbaru di Instagram Tidak Muncul? Begini Solusinya

Ternyata untuk dapat mengambil gambar screenshot Instagram Story orang lain tanpa tertangkap lembap dari fitur peringatan Instagram, hanya dengan mematikan koneksi atau setting perangkat Anda ke mode pesawat sebelum melaksanakan screenshot di Instagram Story orang lain tanpa ketahuan.
Advertisement