-->

Cara Melihat Penggunaan Data Di Xiaomi Miui 7, Miui 8 Dan Miui 9

Cara Melihat Penggunaan Data Di Xiaomi Miui 7, Miui 8 Dan Miui 9
Cara Melihat Penggunaan Data Di Xiaomi Miui 7, Miui 8 Dan Miui 9
Cara Melihat Penggunaan Data di Xiaomi - Hari ini kita berbicara perihal fitur penggunaan data yang disediakan oleh MIUI di ponsel Xiaomi. Anda semua tahu mengapa pemantauan penggunaan data bermanfaat bagi kita. dan mengendalikannya juga hak Anda alasannya ini yakni telepon Anda. Makara dalam kasus penyesuaian, Xiaomi selalu menunjukkan pilihan yang lebih baik alasannya itulah mengapa Xiaomi semakin diminati.

Dalam fitur penggunaan data Xiaomi, Anda sanggup mengendalikan banyak hal menyerupai penggunaan data sehari-hari yang ditetapkan, Tetapkan pemakaian bulanan, Pemantauan data bijak yang bijaksana & Anda juga sanggup membatasi aplikasi tertentu untuk penggunaan data. Bahkan Anda sanggup mengendalikan dua varian pengaturan, artinya setting Anda selalu mengikuti peraturan berbeda dikala Anda menghubungkan data melalui Mobile Data dan WIFI. Fitur penggunaan data tersedia untuk semua Telepon Xiaomi, tidak peduli telepon mana yang Anda gunakan untuk semua Xiaomi mobiles. Seperti Redmi 1S, Redmi 2 / Prime, Redmi 3, Redmi Pro, Redmi Note 3, Redmi Note 4G, Mi 3, Mi4, Mi5 dll.

 Cara Melihat Penggunaan Data di Xiaomi  Cara Melihat Penggunaan Data di Xiaomi MIUI 7, MIUI 8 dan MIUI 9

Bagaimana Penggunaan Data Bekerja di Xiaomi Mobiles:

Data ini memakai fitur bekerja dalam dua tata krama. Pertama, Anda sanggup mengatur batas penggunaan data sehingga bila melebihi batas, sistem akan memperingatkan Anda dan mematikan data Mobile secara otomatis. Kedua, Anda sanggup dengan gampang memilih aplikasi mana yang memakai data Anda yang tidak. bahkan Anda juga sanggup memilih aplikasi mana yang memakai data seluler dan aplikasi mana yang memakai data WIFI. Makara di sini Anda mendapat kontrol yang lebih baik terhadap layanan data.

Cara Mengatur Batas Penggunaan Data di Xiaomi Mobiles:

Batas penggunaan data berarti ukuran rencana data total Anda. Misalnya, Anda membeli paket 3G 1 GB dari operator jaringan Anda. Makara disini batas data anda yakni 1 GB.

Ikuti langkah-langkah untuk mengatur penggunaan data di Xiaomi MIUI7 / MIUI8 / MIUI9
  • Buka Aplikasi Keamanan
  • Ketuk ikon setting yang ada di sisi kanan atas.
  • Pilih pilihan penggunaan Data di Setelan Fitur.
  • Tetapkan batas data Anda pada opsi batas data puncak.
  • Tetapkan tingkat peringatan Anda.
  • Semua selesai.
Setelah mengikuti langkah-langkah Anda berhasil mengatur batas data di Xiaomi Anda. Di sini Anda juga sanggup mengontrol penggunaan data harian Anda dengan batas yang telah ditentukan. Anda juga sanggup mengecualikan aplikasi tertentu dari penghitungan penggunaan data. Misalnya, bila operator Anda memberi situs / aplikasi tertentu untuk penggunaan gratis, Anda sanggup memutuskan aplikasi ini untuk mengabaikan daftar. Setelah itu, data aplikasi ini tidak diperhitungkan dalam penggunaan Anda. disini anda juga sanggup mengatur memungkinkan background data atau tidak. Anda juga sanggup mengaktifkan indikator kecepatan jaringan, yang ditampilkan di panel atas layar Anda di Telepon Xiaomi Anda. Di sini Anda juga mendapat opsi Test Network sehingga Anda sanggup menguji jaringan Anda yang bekerjsama sedang bekerja atau tidak.

Cara Membatasi Penggunaan Data di Xiaomi MIUI7 / MIUI8 / MIUI9:

Pengguna Android normal selalu khawatir dengan datanya. Dia selalu tegang alasannya penggunaan datanya alasannya ia masih belum tahu aplikasi mana yang secara otomatis dimulai di latar belakang dan memakan semua datanya. Entah bagaimana, ia menemukan aplikasi mana yang menghabiskan data tapi ia tidak sanggup melaksanakan apa pun hanya melihat situasi atau menyelesaikannya dengan aplikasi pihak ketiga, yang juga meliputi sekumpulan Iklan bersamanya. Tapi kami MIUIers dan Anda tahu kami mempunyai semua yang ada di ROM MIUI kami.

Makara ikuti langkah di bawah untuk Membatasi Penggunaan data di Xiaomi
  • Buka Aplikasi Keamanan
  • Ketuk ikon DATA, yang ada di akrab ikon Cleaner.
  • Sekarang pilih Batasi penggunaan data.
  • Tetapkan Aplikasi yang ingin Anda berikan kanal data. Pilihan terpisah Data mobile / WiFi tersedia.
  • Selesai.
Setelah mengikuti langkah di atas Anda mengatur penggunaan data sesuai dengan kebutuhan Anda. Sekarang tidak ada yang memakan data Anda tanpa seizin Anda. Saya tahu Anda mencari opsi kustomisasi khusus. Ya, sudah. Ada dua tab terpisah untuk aplikasi yang pertama kali dipasang Apps dan Apps Sistem kedua. Makara Anda sanggup dengan gampang menavigasi sesuatu. Anda juga sanggup mengatur pembatasan penggunaan data Sistem App. Sekarang Anda mempunyai lebih banyak kekuatan untuk mengendalikan perangkat Mi Anda.

Periksa Data Penggunaan Statistik di Xiaomi MIUI 7, MIUI 8 dan MIUI 9:

Setelah petunjuk di atas, Anda sanggup dengan gampang mengontrol data Mobile Anda. Namun, bila Anda masih ingin melihat aplikasi mana yang mengkonsumsi lebih banyak data di ponsel Anda, maka Anda sanggup mengusut statistiknya.

Ikuti langkah-langkah untuk mengusut statistik data di Xiaomi:
  • Buka Aplikasi Keamanan
  • Ketuk ikon DATA, yang ada di akrab ikon Cleaner.
  • Sekarang pilih statistik penggunaan data.
  • Anda sanggup mengurutkan menurut penggunaan Mobile ATAU penggunaan WiFi.
Makara di sini, Anda juga sanggup memantau penggunaan data WiFi di ponsel Xiaomi. Ini yakni hal yang unik Pengguna android normal tidak sanggup melihat penggunaan data WiFi di ponselnya. Tapi di sini Xiaomi, Anda sanggup dengan gampang mengecek berapa banyak data yang Anda konsumsi melalui WiFi. Bahkan Anda juga sanggup mengurutkan data statistik penggunaan untuk Today, Kemarin, 7 hari terakhir, 30 hari terakhir dll.

Di atas semua fitur bekerja di setiap perangkat Xiaomi. Tidak peduli yang berjalan di MIUI 7 atau MIUI 8 dan MIUI 9. Semua ponsel Xiaomi termasuk Redmi 1S, Redmi 2 / Prime, Redmi Note 3, Redmi note 4G, Redmi 3, Redmi Pro, Mi pad, Mi Maxx, Mi 3, Mi 4, Mi5. dan Semua ponsel Xiaomi yang akan datang.
Advertisement