-->

Cara Paksa Keluar Aplikasi Berjalan Di Xiaomi Miui 8 / Miui 9

Cara Paksa Keluar Aplikasi Berjalan Di Xiaomi Miui 8 / Miui 9
Cara Paksa Keluar Aplikasi Berjalan Di Xiaomi Miui 8 / Miui 9
Hari ini kita berbicara wacana cara menghentikan aplikasi yang berjalan secara otomatis di latar belakang tanpa izin pengguna. Kadang-kadang sebelum pengguna terganggu alasannya ialah bila mereka meminimalkan tab apapun, maka MIUI Force menutup aplikasi tersebut untuk menghemat baterai dan mencegah acara aplikasi latar belakang. Sekarang, pengguna MIUI 8 dan MIUI 9 menghadapi beberapa aplikasi secara otomatis berjalan di latar belakang. Jadi, Anda ingin mencegah aplikasi yang autostart di latar belakang bahkan aplikasi ini sudah dinonaktifkan di bab autostart.

Apa Masalah Sebenarnya:

Masalahnya ialah dikala Anda membuka bab perizinan di aplikasi keamanan, maka Anda melihat tab start otomatis. Saat anda klik pada tab auto strat ini maka disini anda melihat daftar aplikasi yang diijinkan dan tidak diijinkan auto start menyerupai ini.

Ada beberapa aplikasi yang belum diluncurkan, aplikasi ini masih berjalan di latar belakang. Berarti Anda tidak memakai aplikasi ini tapi berjalan di latar belakang bahkan aplikasi ini tidak mempunyai izin mulai otomatis di manajer izin MIUI.

Jadi Anda mengetahui bila sebuah aplikasi berjalan di latar belakang, maka niscaya aplikasi ini berdampak pada kinerja baterai ponsel. Hasilnya, perangkat yang Anda gunakan akan praktis terkuras baterai dan praktis lowbat. Masalah ini terjadi pada MIUI 8,5 dan MIUI 9 versi stabil ROM, apapun ponsel yang Anda gunakan ialah Redmi 2 Prime, Redmi 3s, Redmi Note 3, Redmi Note 4, Redmi 5A, Redmi 4A, Mi 4, Mi 5, Mi 6, Mi Max, Mi Max 2, Mi Mix, Mi Mix 2 dll yang sangat bergantung pada versi MIUI ROM.
 
 Hari ini kita berbicara wacana cara menghentikan aplikasi yang berjalan secara otomatis  Cara Paksa Keluar Aplikasi Berjalan di Xiaomi MIUI 8 / MIUI 9

Solusi Untuk Aplikasi Latar Belakang ini:

Seperti yang Anda ketahui sehabis menutup aplikasi ini dan mengusut 5 menit aplikasi ini secara otomatis dijalankan di latar belakang. Jadi, kami perlu menonaktifkan aplikasi ini dari menjalankan bab aplikasi di setelan. dan juga ingin membuatkan satu hal, aplikasi ini terhubung dengan internet. Kaprikornus bila ada koneksi internet maka aplikasi ini otomatis dimulai di sistem. Anda perlu menonaktifkan kanal data untuk aplikasi tertentu ini.

Pertama, buka Setelan > Aplikasi Terinstal > Pilih bab yang sedang berjalan melalui slide > Ketuk aplikasi yang Anda inginkan untuk menutup acara dan kini hentikan semua proses secara manual yang dijalankan oleh aplikasi itu.

Sekarang Anda perlu menonaktifkan kanal Internet ke aplikasi ini. Jadi, buka Aplikasi Keamanan > Ketuk pada pilihan penggunaan data > Batasi penggunaan data. Sekarang pilih aplikasi yang diperlukan dan nonaktifkan kanal data.

Jadi ini bekerja bila Anda menghadapi duduk masalah aplikasi latar belakang yang berjalan pada ponsel Xiaomi Anda. Anda sanggup mengatasi duduk masalah aplikasi latar belakang ini dengan mengikuti petunjuk di atas.
Advertisement