-->

Menyembunyikan File Video Foto Di Redmi Note 4 Tanpa Aplikasi

Menyembunyikan File Video Foto Di Redmi Note 4 Tanpa Aplikasi
Menyembunyikan File Video Foto Di Redmi Note 4 Tanpa Aplikasi
Cara Sembunyikan Video Foto dan Menampilkan Video Foto Tersembunyi di Redmi Note 4.
Xiaomi telah menciptakan tanda di industri Smartphone dengan perangkat menyerupai Redmi Note 4 yang merupakan salah satu smartphone mid-range paling terkenal di pasaran, dengan 5 juta perangkat diluncurkan hanya dalam 6 bulan menjadi smartphone dengan penjualan tertinggi. Ini berkat harga yang ditawarkan dengan harga terjangkau yang meliputi semua aspek. Tampilan bagus, prosesor yang layak, kualitas membangun yang layak, performa kamera yang manis dan daya tahan baterai yang menakjubkan.

Redmi Note 4 dilengkapi dengan layar Full HD 5.5 inci dan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625. Muncul dalam aneka macam varian menurut RAM 2GB / 3GB dan 4GB beserta varian memory penyimpanan 32GB dan 64GB.

Redmi Note 4 berjalan di Android Marshmallow dengan skin MIUI di atas, dalam hal ini ada fitur yang disebut "Folder Tersembunyi" yang memberi pengguna pilihan untuk melindungi atau menyembunyikan file penting, foto, video atau file audio dari orang lain yang memerlukan password untuk mengakses file-file ini, folder yang disembunyikan tidak akan terlihat oleh orang lain. Kaprikornus mari kita ketahui bersama cara menyembunyikan file video dan foto di Xiaomi Redmi Note 4 di MIUI. Kami akan mengatakan tiga tutorial di posting ini yaitu cara menciptakan folder tersembunyi, cara melihat folder tersembunyi dan bagaimana menampilkan file tersembunyi di smartphone Xiaomi Redmi Note 4.
 
Cara Sembunyikan Video Foto dan Menampilkan Video Foto Tersembunyi di Redmi Note  Menyembunyikan File Video Foto di Redmi Note 4 Tanpa Aplikasi

Cara Menyembunyikan File Video Foto di Redmi Note 4 Tanpa Aplikasi
Untuk menyembunyikan file foto dan video di Redmi Note 4, Anda harus menciptakan terlebih dahulu Folder Tersembunyi untuk menyembunyikan file / foto / video di Xiaomi Redmi Note 4, berikut ini langkahnya:
  • Ketuk pada File Explorer App di Redmi Note 4 untuk meluncurkannya
Cara Sembunyikan Video Foto dan Menampilkan Video Foto Tersembunyi di Redmi Note  Menyembunyikan File Video Foto di Redmi Note 4 Tanpa Aplikasi
  • Sekarang di layar File Explorer, ketuk dan tahan di mana saja dan seret layar ke bawah untuk menciptakan Folder Tersembunyi, Anda akan melihat ikon gembok dan teks "Creating hidden folder ..." di layar.
  • Sekarang Anda perlu mengatur Password untuk mengunci Folder Tersembunyi Anda yang sanggup menyembunyikan file video foto dengan kunci contoh atau pin password. Jika Anda mempunyai folder tersembunyi di perangkat Anda, kata kunci atau contoh yang sama sanggup dipakai di sini.
  • Setelah menyetel kata sandi atau kunci contoh untuk folder tersembunyi Anda, Anda akan diarahkan ke folder Tersembunyi
  • Sekarang Anda sanggup menambahkan file, foto, video atau file audio ke dalam folder tersembunyi.
  • Untuk menambahkan File atau foto ke folder Tersembunyi, Anda perlu mengetuk ikon tiga titik di sudut kanan atas layar dan pilih "Add Files" dari hidangan drop-down. Anda bahkan sanggup menciptakan folder di dalam folder Tersembunyi untuk menyimpan file Anda secara berurutan semoga teratur.
  • Anda telah berhasil menciptakan Folder Tersembunyi untuk menyimpan data penting Anda di perangkat Xiaomi Redmi Note 4.
  • Anda sanggup menyembunyikan Folder yang ada dengan menekan usang file atau folder dari File Explorer dan lalu ketuk ikon tiga titik di kanan bawah layar. Ketuk pada opsi Hide/Sembunyikan dari hidangan untuk Hide the files and Folders.
Cara Melihat/Membuka File Folder Tersembunyi di Redmi Note 4 atau MIUI:
Banyak tutorial mengatakan cara menciptakan Folder Tersembunyi namun gagal untuk menyebutkan bagaimana Anda sanggup mengakses atau melihat folder tersembunyi nantinya. Jadi, ini ialah tutorial langkah demi langkah untuk membantu melihat Folder Tersembunyi di perangkat Xiaomi.
  • Ketuk File Explorer di smartphone Xiaomi Anda
  • Sekarang Anda perlu mengetuk dan menahan di atas layar dan tarik ke bawah menyerupai yang telah Anda lakukan sebelumnya untuk menciptakan folder Tersembunyi
  • Anda akan diminta memasukkan otentikasi atau kata sandi - Pola atau PIN atau kata sandi mana saja yang telah Anda tetapkan. Masukkan dan Anda sanggup mengakses semua file dan data yang tersimpan dalam folder tersembunyi.
  • Sekarang Anda tahu Cara menciptakan dan Lihat Folder Tersembunyi, yang terakhir akan mempunyai kegunaan kalau Anda ingin Menyembunyikan File Tersembunyi di smartphone Xiaomi Redmi Anda. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya -
Cara Menampilkan/Unhide, File Tersembunyi, dan Folder Tersembunyi di Redmi Note 4:

Ikuti tutorial kedua untuk mengakses dan membuka folder Tersembunyi yang ingin Anda unhide.

Ketuk file yang ingin Anda unhide dan sentuh Remove, Anda akan diminta untuk menentukan folder yang ingin Anda transfer file-file ini.
Pilih folder yang ingin Anda pindahkan file-file ini menyerupai Gallery, Camera dll dan sudah selesai.

Itulah cara menyembunyikan file cideo foto di Redmi Note 4 yang sanggup Anda lakukan dengan mengikuti panduan di atas.
Advertisement