-->

Cara Gampang Merekam Video Call Whatsapp Di Android Dan Ios

Cara Gampang Merekam Video Call Whatsapp Di Android Dan Ios
Cara Gampang Merekam Video Call Whatsapp Di Android Dan Ios
Cara Merekam Video Call WhatsApp - WhatsApp sangat terkenal di kalangan pengguna online. Ini memberi kita kebebasan untuk menghubungkan orang dari aneka macam penjuru dunia, yang terang gratis. Meski membuatkan ajaran dengan teks dan panggilan gratis, ada fitur lain yang paling dicintai yaitu video call di WhatsApp. Kami sudah mulai menyukai fitur ini di aplikasi WhatsApp, yang terang merupakan komunikasi lanjutan. Banyak pengguna WhatsApp ingin merekam video call WhatsApp, panggilan bunyi dan video call mereka namun fitur ini tidak tersedia di aplikasi WhatsApp . Lantas, bagaimana cara merekam video call WhatsApp? Nah, artikel ini untuk Anda yang mempunyai pertanyaan yang sama dalam pikiran Anda. Anda harus ingat bahwa tidak ada aplikasi untuk merekam video call WhatsApp yang berdedikasi ketika ini. Terkadang ada video call yang gampang diingat, yang mungkin ingin Anda irit sebagai momentum. Tidak jarang tapi itu terjadi pada waktu dengan sangat jelas.

Dengan cara merekam video call di aplikasi WhatsApp, Anda sanggup melihatnya nanti. Dengan cara ini, aplikasi ini akan lebih bermanfaat dan Anda akan lebih suka memakai video call di WhatsApp lebih sering. 
 
 WhatsApp sangat terkenal di kalangan pengguna online Cara Praktis Merekam Video Call WhatsApp di Android dan iOS

Cara Merekam Video Call WhatsApp di Android dan iOS

WhatsApp selalu menjadi favorit pengguna online sebagai instant messenger. Karena fitur video call dan panggilan bunyi telah diaktifkan, orang bahagia menggunakannya. Tapi fitur video call WhatsApp tidak diaktifkan di Android, tidak pada perangkat iOS. Mungkin ini salah satu fitur yang paling diminati di antara sebagian besar penelepon video di WhatsApp tapi sayangnya, fitur tersebut tidak hadir dengan fitur ini dan ada rumor perihal hal itu.

Jadi, bagaimana dengan memakai beberapa trik untuk itu dan mengaktifkan fitur aplikasi perekam video WhatsApp di smartphone Anda masing-masing? Ya, ini sanggup dilakukan dengan tunjangan beberapa tips untuk cara merekam video call WhatsApp yang perlu Anda ikuti. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda bebas untuk menyimpan semua panggilan video pada perangkat secara langsung. Dan mengasyikkan dari video ini, alasannya sebagian besar teman Anda tidak tahu bagaimana Anda melakukannya. Fitur keren pastinya, kan?

Di sini kita akan memasukkan metode yang mungkin untuk merekam video call WhatsApp di ponsel Android dan iOS. Ya, ada beberapa cara untuk mengaktifkan fitur perekaman video WhatsApp dan niscaya akan meningkatkan pengalaman pengguna aplikasi WhatsApp. Artikel ini yaitu cara untuk merekam panggilan video WhatsApp di perangkat yang ada.

Merekam Video Call WhatsApp di iOS / iPhone / iPad:

WhatsApp sangat terkenal di sistem operasi dan iOS tidak luar biasa dalam kasus ini. Nah, ibarat dikatakan sebelumnya, dengan tunjangan WhatsApp Anda bahkan sanggup merekam di perangkat iOS yang sedang berjalan. Periksa bagaimana membuatnya memungkinkan bila Anda mempunyai aplikasi iOS, iPhone, iPad, dan WhatsApp di dalamnya. Anda mungkin mempunyai video call WhatsApp yang membingungkan yang aman? Yah, itu benar-benar bebas untuk digunakan.

Download ApowerMirror: Perekam Video WhatsApp untuk Android dan iOS

Ini yaitu nama yang sangat terkenal alasannya screen mirroring dari perangkat iOS dan Android Anda ke desktop Anda. Aplikasi ini yaitu cara termudah untuk memalsukan perangkat iPhone / iPad atau iOS dan perangkat Android Anda. Anda sanggup merekam tindakan layar perangkat Anda dan juga rekaman video call WhatsApp. Anda juga sanggup menyebutnya aplikasi perekaman video call WhatsApp.
 

Karena fitur yang menarik ibarat screen recorder memungkinkan fitur perekaman video call WhatsApp. Jadi, niat utama kami ada di sini, di mana Anda perlu mendownload aplikasi ApowerMirror di PC / laptop Windows Anda. Software ini sanggup diunduh secara gratis dan juga sanggup dipakai secara gratis. Nah, bila Anda ingin merekam video call WhatsApp Anda ketika mendownload ApowerMirror pada PC pertama.

Instal aplikasi di PC Anda dan luncurkan aplikasi.

Di sini Anda perlu mendaftar ke aplikasi ini. Sekarang hubungkan PC ke jaringan Wi-Fi.
Selanjutnya, hubungkan perangkat smartphone Anda ke jaringan Wi-Fi yang sama. Sekarang bila Anda memakai perangkat iOS kemudian tekan pada Screen Mirroring.

Dan pengguna Android sanggup menekan tombol Mirror.

Sekarang, layar perangkat Anda akan dicerminkan pada layar PC Anda. Akhirnya, pergi untuk video call dan klik pada ikon Screen Record dalam aplikasi ApowerMirror dan video call WhatsApp akan direkam. Sekali lagi klik pada ikon yang sama untuk menuntaskan rekaman dan rekaman video yang akan disimpan di PC Anda.

Jadi, inilah langkah-langkah untuk merekam video WhatsApp memakai aplikasi ApowerMirror. Seperti yang sanggup Anda lihat, proses penyiapannya cukup sederhana. Cukup unduh aplikasi, sambungkan ke jaringan Wi-Fi yang sama dan mulailah melaksanakan mirroring. Dengan tombol rekam, mulailah merekam tindakan layar Anda.

Harap diperhatikan: Perangkat Android membutuhkan apl Apl untuk memakai fitur ini sehingga Anda sanggup mendownload aplikasi dari Google Play Store.

Rec. Perekam Layar - Eksklusif untuk Pengguna Android !!

Ini yaitu perekam layar besar lengan berkuasa lainnya yang dirancang khusus untuk pengguna. Menggunakan perekam video call WhatsApp ini sanggup direkam dan disimpan untuk penggunaan masa depan. Tidak ibarat aplikasi di atas, ini juga gratis untuk diunduh dan juga penggunaan gratis. Rec. Perekam Layar berjalan pada Android 4.4 dan versi yang lebih gres dan hal lain yang baik yaitu Anda tidak memerlukan PC atau perangkat lain.

Rec. Perekam Layar sanggup diunduh dari Google Play Store. Download kini dan aktifkan fitur perekaman layar pada perangkat Android Anda. Setelah itu, setiap video call WhatsApp sanggup direkam sesuai keinginan. Jadi, bagaimana cara merekam dengan aplikasi ini? Simak perhatian di bawah ini-

Cara Merekam Video Call WhatsApp Menggunakan Screen Recorder

Download Rec. (Screen Recorder) dari link ini.
 
 WhatsApp sangat terkenal di kalangan pengguna online Cara Praktis Merekam Video Call WhatsApp di Android dan iOS

Mengetuk tautan akan mengalihkan Anda ke Google Play Store, yang akan mulai mengunduh aplikasi ini dan ibarat yang Anda ketahui, akan terinstal secara otomatis.
Seperti yang akan Anda lakukan untuk merekam video call WhatsApp. Buka Rec. aplikasi dan masuk ke Settings; aktifkan pilihan Audio Mengaktifkan fitur ini akan merekam video dengan audio.
Mulai perekaman layar di aplikasi Rec dan kini mulai video call di WhatsApp.
Setelah mengakhiri panggilan Video, masuk ke aplikasi Rec dan berhenti merekam. Video rekam video WhatsApp yang direkam akan disimpan di folder tujuan.

Seperti yang dikatakan sebelumnya banyak waktu kita ingin merekam video call dari WhatsApp. Tapi ini mustahil dengan aplikasi WhatsApp resmi, alasannya fitur ini belum diaktifkan. Namun, dengan tunjangan aplikasi pihak ketiga ibarat aplikasi perekaman layar sangat berkhasiat untuk kepentingan masing-masing. Saya telah menambahkan dua perekam layar, yang niscaya akan membantu merekam video call WhatsApp.

Nah, bila Anda telah mencari pandangan gres terbaik perihal bagaimana merekam video call WhatsApp maka biar setiap detail yang Anda dapatkan di halaman ini. Beritahu saya bila Anda tahu cara lain untuk merekam video call WhatsApp yang Anda tahu atau untuk ketidaknyamanan yang menjatuhkan komentar di bawah ini.
Advertisement