-->

Cara Membuka Whatsapp Di Dua Ponsel Dengan Nomor Sama

Cara Membuka Whatsapp Di Dua Ponsel Dengan Nomor Sama
Cara Membuka Whatsapp Di Dua Ponsel Dengan Nomor Sama
WhatsApp memperbaiki hari demi hari dengan banyak fitur baru. Beberapa waktu kemudian perusahaan tersebut mengumumkan fitur WhatsApp Web untuk mengakses akun WhatsApp di komputer desktop atau laptop. Nantinya mereka telah mengumumkan aplikasi desktop WhatsApp dan sebagainya.

Fitur ini membantu banyak orang untuk mengakses akun mereka dengan gampang di komputer. Dengan fungsi ini, Anda sanggup mengakses akun Anda di smartphone dan komputer secara bersamaan di akun yang sama. Tapi, Anda tidak sanggup mengakses akun WhatsApp dengan nomor yang sama di dua smartphone sekaligus.
 
Baca Juga: Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Nomor WhatsApp Kita
Ada cara sederhana untuk mengakses akun WhatsApp di dua smartphone dengan nomor yang sama secara bersamaan tanpa perangkat lunak suplemen atau tweak. Dengan fitur WhatsApp web yang ada Anda sanggup mencapai hal yang sama. Kami telah mencantumkan langkah demi langkah di bawah ini cara untuk membuka, memakai WhatsApp di dua perangkat Android dengan nomor yang sama. 
 
 WhatsApp memperbaiki hari demi hari dengan banyak fitur gres Cara Membuka WhatsApp di Dua Ponsel Dengan Nomor Sama

Cara Membuka WhatsApp di Dua Ponsel Dengan Nomor Sama:
  • Instal aplikasi WhatsApp dan daftarkan nomor Anda di telepon pertama. Tidak perlu menginstal aplikasi WhatsApp di ponsel kedua. Baca Juga: Cara Memasang Whatsapp di Laptop Serta Cara Menggunakannya
  • Pada telepon kedua, Buka browser dan arahkan ke http://web.whatsapp.com. Jika URL mengalihkan Anda ke beranda WhatsApp.com, mohon gunakan opsi Permintaan Situs Desktop di browser Anda. Ini akan memuat halaman WhatsApp Web dengan QR Code.
  • Sekarang dari keran telepon pertama ke opsi WhatsApp Web di aplikasi dan pindai arahan QR yang ditampilkan di telepon kedua. Ini seolah-olah dengan apa yang Anda lakukan untuk WhatsApp web di PC.
  • Setelah arahan QR dipindai, profil WhatsApp Anda akan dimuat pada telepon kedua. Sekarang Anda sanggup mengakses akun Anda dengan nomor yang sama di dua telepon secara bersamaan.

Itu beliau cara untuk membuka, memakai WhatsApp di dua ponsel Android dengan nomor yang sama.
Advertisement