-->

Cara Zoom Dan Membalikkan Kamera Di Instagram Story

Cara Zoom Dan Membalikkan Kamera Di Instagram Story
Cara Zoom Dan Membalikkan Kamera Di Instagram Story
Cara Membalikkan Kamera di Instagram Story, Cara Zoom Kamera di Instagram.
Cara Membalikkan Kamera dan Zoom di Instagram Story - Instagram Story telah berkembang dalam beberapa bulan terakhir alasannya yaitu baru-baru ini menghantam 250 juta pengguna. Sementara lebih banyak pengguna mulai memakai dongeng setiap hari, kami pikir kedua tip yang disebutkan dalam tutorial ini akan membantu Anda klik gambar dan merekam video dengan nyaman. Jadi, kalau Anda mengalami kesulitan ketika membalikkan kamera di Instagram Story atau memperbesar / memperkecil kamera ketika merekam video dalam Instagram Story, maka panduan ini akan menciptakan Anda keluar dari kesengsaraan Anda. Saat ini, arahan hanya berfungsi untuk aplikasi iOS dan tidak tersedia di Android.

Cara Membalikkan Kamera Flip / Switch Saat Merekam di Instagram Story
Untuk foto, Anda sanggup dengan gampang membalikkan kamera memakai ikon panah ganda di layar Instagram kamera. Tapi ketika merekam video, absurd rasanya meraih ikon flip.

Untuk mengatasi itu Instagram telah menggelar arahan yang serupa dengan yang ada di Snapchat untuk membalikkan kamera. Sambil merekam video dua kali ketuk pada layar Kamera dengan jari tangan Anda yang lain untuk membalikkan kamera di Instagram Story. Hal ini menciptakan lebih gampang untuk merekam Story. Anda juga sanggup memakai arahan yang sama ketika mengklik foto kalau diinginkan.
 
Cara Membalikkan Kamera di Instagram Story Cara Zoom dan Membalikkan Kamera di Instagram Story

Cara Zoom In atau Out di Instagram Story

Terkadang, Anda perlu memperlihatkan rincian singkat sebuah objek untuk mengekspresikan diri Anda dengan terang kepada follower Anda. Untuk itu, Anda perlu memperbesarnya. Inilah cara melakukannya.

Foto

Pada layar kamera Instagram, gunakan pinch untuk memperbesar dan memperkecil tampilan menyerupai yang biasa Anda lakukan di aplikasi Kamera smartphone. Setelah menyesuaikan posisi zoom tekan tombol capture untuk mengklik snap.

Video

Anda sanggup selalu memperbesar video dengan memakai metode yang sama untuk foto namun dalam kasus ini, video akan diperbesar dari kata go. Jika Anda ingin memulai dengan tampilan yang lebih luas dan kemudian memperbesar sementara rekaman video kemudian gunakan arahan di bawah ini.

Mulai rekam video dengan menekan usang pada tombol rekam. Saat video sedang direkam, gerakkan ibu jari ke atas untuk memperbesar. Video akan terus merekam ketika diperbesar. Jika Anda ingin memperkecil, jemparkan jempol ke bawah ke arah tombol rekam. Apalagi kalau mau juga sanggup merekam video sambil bermain musik memakai Instagram.

Kami berharap bahwa dua arahan yang Anda pelajari di sini akan membantu Anda membalikkan kamera di Instagram Story atau memperbesar dan memperkecil ketika merekam video di Instagram Story dari iPhone Anda. Instagram harus secara serius mempertimbangkan untuk menambahkan yang sama ke aplikasi Android-nya. Apa yang kau pikirkan? Jika ada saran jangan ragu untuk memperlihatkan komentar di bawah ini.
Advertisement