-->

Masalah Dan Isyarat Kesalahan Google Play Di Xiaomi Redmi Note 4

Masalah Dan Isyarat Kesalahan Google Play Di Xiaomi Redmi Note 4
Masalah Dan Isyarat Kesalahan Google Play Di Xiaomi Redmi Note 4
Terkadang ketika Anda memakai Google Play Store mungkin terjadi bahwa Anda harus mengatasi beberapa problem dan kesalahan. Pada artikel berikut, kami akan mengatakan cara mengatasi kesalahan yang paling umum dan paling cepat di Google Play dengan cepat dan efektif.

Kode Kesalahan Google Play di XIAOMI Redmi Note 4

Kesalahan Google Play Store Error 403


Masalah ini terjadi ketika Anda mencoba mendownload aplikasi dan Anda mendapat gosip yang mengakses aplikasi ini dilarang. Kesalahan 403 biasanya muncul ketika seseorang mencoba mengunduh aplikasi di satu perangkat dengan memakai beberapa akun Google Play.
 
 Terkadang ketika Anda memakai Google Play Store mungkin terjadi bahwa Anda harus mengat Masalah dan Kode Kesalahan Google Play di XIAOMI Redmi Note 4

Solusi untuk mengatasi kesalahan ini cukup sederhana. Anda harus menghapus gosip wacana proxy. Untuk melakukannya ikuti langkah-langkah berikut:
  • Pergi ke Settings
  • Pilih Connections dan ketuk More Networks.
  • Pilih Mobile Network kemudian APN (Access Point Name).
  • Akhirnya, cari dan tekan opsi Clear Proxy atau Reset to Default.
  • Di ponsel Android yang lebih gres Anda sanggup menemukan dan menentukan pilihan Reset All Network Settings.
Jika metode ini tidak berhasil, Anda sanggup mencoba memakai metode alternatif, alasannya yaitu problem dari Error 403 bervariasi:
  • Buat Akun Gmail baru.
  • Buka Google Play Store.
  • Masukkan Menu Google Play dan temukan dan pilih Accounts.
  • Akhirnya, pilih akun Gmail alternatif (yang Anda buat)
 Terkadang ketika Anda memakai Google Play Store mungkin terjadi bahwa Anda harus mengat Masalah dan Kode Kesalahan Google Play di XIAOMI Redmi Note 4

Setelah melaksanakan semua metode ini, Anda sanggup mencoba memasang aplikasi yang diinginkan lagi.

Kesalahan Google Play Store Error 492

Kesalahan ini menghalangi pemasangan aplikasi alasannya yaitu problem dengan tembolok Dalvik. Untungnya solusinya juga sangat mudah.
  • Pertama pergi ke Settings.
  • Buka Application Manager dan pilih All Tab.
  • Temukan aplikasi Google Play.
  • Pada langkah terakhir pilih Storage dan ketuk clear cache.

Kesalahan Google Play Store Error 495

Masalah menyerupai ini muncul ketika Anda mendownload atau memperbarui aplikasi dari Google Play. Untuk mengatasi problem ini, hapus data Google Play dari Setelan. Anda juga harus menghapus data layanan Google Play dan login kembali ke Play Store.

Jika metode di atas tidak berhasil, Anda sanggup menghapus akun Gmail yang ditugaskan ke perangkat Android sekali lagi. Setelah itu, dianjurkan untuk me-restart ponsel Anda dan login lagi.

Kesalahan Google Play Store Error 498

Hasil dari kesalahan ini yaitu gangguan dalam proses download aplikasi. Itu muncul ketika memori di smartphone kita penuh. Solusinya sederhana, Anda perlu menghapus file dan aplikasi yang tidak dipakai dari perangkat untuk mendapat beberapa ruang kosong. Jika Anda ingin menghapus beberapa aplikasi, Anda harus memakai Manajer Aplikasi.

Kesalahan Google Play Store Error 919

Kesalahan ini muncul ketika Anda mencoba membuka aplikasi yang telah Anda unduh dari Google Play sebelumnya dan tidak dimulai. Jika demikian, Anda juga perlu meningkatkan memori yang tersedia di ponsel cerdas atau tablet Anda. Setelah itu, sebaiknya hapus aplikasi yang diunduh dan pasang kembali.

Kesalahan Google Play Store Error 921

Hal itu menciptakan aplikasi download dari Google Play menjadi tidak mungkin. Bagaimana cara mengatasi problem ini?
Kosongkan tembolok Google Play menyerupai kesalahan 492. Anda juga sanggup keluar dari Google Plays. Setelah itu, mulai ulang ponsel dan sekali lagi login di Google Play.
 
 Terkadang ketika Anda memakai Google Play Store mungkin terjadi bahwa Anda harus mengat Masalah dan Kode Kesalahan Google Play di XIAOMI Redmi Note 4

Kesalahan Google Play Store Error 927

Anda tidak sanggup mengunduh aplikasi alasannya yaitu aplikasi Google Play diperbarui.
Jika memang Google Play sedang diperbarui, Anda hanya perlu menunggu. Namun, jikalau memakan waktu terlalu lama, Anda harus Clear Cache dengan memakai metode dari error 492.

Kesalahan Google Play Store Error 941

Ini yaitu kesalahan yang muncul ketika Anda mendownload pembaruan aplikasi. Solusinya sudah umum. Anda hanya perlu Hapus Cache di Google Play Store, serta pengelola unduhan.

Itulah Masalah dan Kode Kesalahan Google Play di XIAOMI Redmi Note 4, agar cara di atas sanggup mengatasi problem yang Anda alami di Xiaomi Redmi Note 4.
Advertisement