-->

Begini Cara Memakai Google Duo, Aplikasi Video Call Google

Begini Cara Memakai Google Duo, Aplikasi Video Call Google
Begini Cara Memakai Google Duo, Aplikasi Video Call Google
Cara Mengggunakan Google Duo - Google gres saja merilis aplikasi video gres Duo, yang memakai fitur Facetime, Skype, Facebook Messenger, Viber, dan sejumlah lainnya. Makara apa yang dibawa Duo ke meja, dan bagaimana mudahnya menggunakannya? Kami akan membawa Anda melalui banyak sekali fitur aplikasi dan meminta Anda berkomunikasi dengan teman-teman di seluruh dunia dalam waktu singkat. Berikut cara memakai Google Duo.

Mengapa memakai Google Duo?

Memang benar bahwa Anda sudah bisa melaksanakan video call gratis di Google Hangouts, namun Duo yaitu layanan yang dioptimalkan dan sederhana yang memakai nomor ponsel Anda daripada alamat Gmail sebagai basis akun. Seperti Hangouts, ini juga platform silang, yang berarti Anda sanggup menelepon ke sobat yang memakai perangkat Android atau iOS, ditambah Google menyatakan bahwa layanan tersebut memakai enkripsi end-to-end, jadi panggilan Anda harus tetap bersifat pribadi.

Mungkin fitur Duo yang paling unik dan unik yaitu Knock Knock, yang memungkinkan orang yang Anda hubungi (hanya di ponsel Android, ketika ini) melihat umpan video dari Anda sebelum mereka menjawab. Meskipun hal ini berpotensi mengakibatkan beberapa ketika yang memalukan bila Anda lupa umpan itu hidup, ini juga membuat kesempatan untuk memastikan orang mendapatkan panggilan Anda ketika mereka melihat tiket konser, cincin pertunangan, atau daya tarik penting lainnya yang perlu Anda bagikan.
 Google gres saja merilis aplikasi video gres Duo Begini Cara Menggunakan Google Duo, Aplikasi Video Call Google

Cara Menggunakan Google Duo : Dapatkan aplikasi

Bergantung pada platform pilihan Anda, Anda perlu mengunjungi Apple App Store atau Google Play Store untuk mendownload Google Duo. Setelah terinstal dan diluncurkan untuk pertama kalinya Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon Anda. Ini akan menghasilkan pesan teks dengan isyarat yang Anda gunakan untuk mengkonfirmasi identitas Anda. Aplikasi ini juga memerlukan banyak sekali izin untuk memakai fungsi ibarat kamera, kontak, dan audio Anda sehingga sanggup membuat dan mendapatkan panggilan. Berikan semua ini dan Anda siap untuk mulai memakai Duo.
 
 Google gres saja merilis aplikasi video gres Duo Begini Cara Menggunakan Google Duo, Aplikasi Video Call Google

Cara Menggunakan Google Duo

Saat Anda meluncurkan Duo kini Anda akan diberi gambar live dari diri Anda yang mengambil dua pertiga layar, disertai tombol Video Call besar di potongan bawah ketiga. Satu-satunya pilihan penting lainnya yang tersedia yaitu ikon tiga titik di pojok kanan atas yang memberi Anda susukan ke sajian Settings. Di sini Anda mempunyai sejumlah kecil hal yang sanggup Anda ubah (Google tampaknya menjaga semoga hal-hal sederhana dan itu hal yang baik). Ini termasuk apakah Knock Knock diaktifkan atau tidak, kemampuan untuk membatasi penggunaan data mobile, pilihan untuk membatalkan registrasi nomor telepon Anda, ditambah daftar nomor orang lain yang telah Anda blokir.
 
 Google gres saja merilis aplikasi video gres Duo Begini Cara Menggunakan Google Duo, Aplikasi Video Call Google

Membuat panggilan melibatkan mengetuk tombol Video Call di layar utama dan kemudian menentukan seseorang dari daftar kontak Anda. Siapa pun yang memasang Duo muncul di potongan atas daftar, sementara yang lainnya mempunyai tombol Invite di sebelah kanan nomor mereka. Bila Anda telah menemukan seseorang yang sesuai dengan tagihan, ketuk nomor mereka dan panggilan akan dimulai. Video diri Anda kini terlihat oleh receiver, yang akan Anda ingatkan dengan pesan 'Smile, Knock Knock sedang aktif!'

Begitu panggilan dijawab ada beberapa pilihan yang tersedia untuk Anda. Di potongan kiri bawah layar Anda akan melihat umpan video pribadi dari diri Anda. Mengetuk ini akan membuat layar penuh video Anda ketika menukar orang yang Anda panggil ke bulat kecil sebagai gantinya. Ketuk lagi untuk kembali normal. Jika Anda menggesek dari sisi kiri beberapa tombol lainnya muncul. Suara bisu pertama terdengar, sementara yang lain memungkinkan Anda beralih dari kamera menghadap ke depan ke belakang, berkhasiat bila Anda ingin menawarkan sesuatu yang Anda lihat kepada orang yang Anda panggil.

Selain itu satu-satunya tombol lainnya yaitu bulat merah besar yang akan mengakhiri panggilan. Ingat bahwa aplikasi ini bekerja dalam mode landscape dan portrait, yang berkhasiat sebab landscape menyediakan lebih banyak ruang dalam pengambilan gambar bila Anda mempunyai beberapa sobat dengan Anda.

Itu dia. Google Duo singkatnya. Seperti yang kami katakan, Google telah membuatnya tetap sederhana di aplikasi ini, yang berarti Anda bisa terus berbicara dan kurang dengan mengetuk dan menggesek. Jika Anda masih ragu-ragu wacana aplikasi video call gratis yang akan digunakan.
Advertisement