-->

Cara Melaksanakan Restart Iphone 6/6S, 5/5S, Iphone 7/7+, Iphone 8/8+

Cara Melaksanakan Restart Iphone 6/6S, 5/5S, Iphone 7/7+, Iphone 8/8+
Cara Melaksanakan Restart Iphone 6/6S, 5/5S, Iphone 7/7+, Iphone 8/8+
Cara Restart di iPhone 6/6s, Cara Restart di iPhone 5/5s, Cara Restart di iPhone 7/7+ Plus, Cara Restart di iPhone 8/8+ Plus dan iPhone X.
Apakah Anda ingat hari-hari ketika me-restart (atau memaksa restart) iPhone Anda terlibat muncul dari epilog belakang ponsel Anda, menarik baterai keluar selama beberapa detik dan kemudian memasukkannya baterai kembali? Dengan baterai yang disegel, cara restart di iPhone 6/6+ Plus Anda biasanya memerlukan tombol pencetus dalam urutan tertentu untuk jangka waktu tertentu. Selain itu, ketika perangkat dan sistem operasi ponsel berubah, demikian juga mekanisme reboot atau force restart ponsel.

iPhone tidak terkecuali. Jika Anda telah mengupgrade iPhone secara rutin, Anda akan cukup terbiasa dengan bagaimana mekanisme telah berubah. 
 
 iPhone Anda terlibat muncul dari epilog belakang ponsel Anda Cara Melakukan Restart iPhone 6/6S, 5/5s, iPhone 7/7+, iPhone 8/8+

Cara Restart Paksa / Force Restart iPhone 5 / 5s

Tekan dan tahan tombol power on / off (atau sleep / wake) yang ada di kanan atas (kanan Anda) dari iPhone 5 / 5s dan tombol Home (tombol melingkar di bab depan iPhone) setidaknya selama sepuluh (10) detik hingga logo Apple muncul kemudian lepaskan tombolnya.

Bagaimana Cara Restart Paksa / Force Restart iPhone SE?
Tekan dan tahan tombol power on / off (atau sleep / wake) yang ada di kanan atas (kanan Anda) dari iPhone SE dan tombol Home (tombol melingkar di bab depan iPhone) setidaknya untuk sepuluh (10 ) detik hingga logo Apple muncul kemudian lepaskan tombolnya.

Cara Restart Paksa / Force Restart iPhone 6/6 Plus dan iPhone 6s / 6s Plus?

Dimulai dengan seri 6/6 Plus iPhone, Apple memindahkan tombol power on / off (Sleep / Wak ) dari kanan atas ke sisi kanan iPhone.

Tekan dan tahan tombol power on / off (atau sleep / wake) yang ada di sisi kanan (kanan Anda) dari iPhone 6/6 Plus atau iPhone 6s / 6s Plus DAN tombol Home (tombol melingkar di bab depan iPhone) paling tidak sepuluh (10) detik hingga logo Apple muncul kemudian lepaskan tombolnya.

Cara Restart Paksa / Force Restart iPhone 7/7+ Plus?

Dimulai dengan iPhone 7, Apple melepas tombol Home fisik dan menggantinya dengan mesin taptic.

Tekan dan tahan tombol power on / off (atau sleep / wake) yang terletak di sisi kanan (kanan Anda) dari iPhone 7 atau iPhone 7 Plus dan tombol volume turun di sisi kiri (kiri Anda) setidaknya. sepuluh (10) detik hingga logo Apple muncul kemudian lepaskan tombolnya.

Cara Restart Paksa / Force Restart iPhone 8/8+ Plus dan iPhone X?

Dimulai dengan iPhone 8/8 Plus dan iPhone X, tombol power / mati samping (sleep / wake) bersamaan dengan tombol volume atas / bawah dipakai untuk fitur Emergency SOS.

Di sisi kiri (kiri) iPhone 8/8 Plus atau iPhone X, tekan dan lepaskan tombol volume atas dengan cepat. Selanjutnya, tekan dan lepaskan tombol volume bawah dengan cepat. Terakhir, tekan dan tahan tombol power on / off (tidur / bangun) di sisi kanan (kanan Anda) hingga logo Apple muncul.

Itulah cara restart iPhone 5/5s, restart paksa / force restart di iPhone 6/6s, cara restart di iPhone 7/7+ Plus, cara restart iPhone 8/8+ Plus dan iPhone X.
Advertisement