-->

Ada Saatnya Seseorang Capek. Capek Alasannya Sabar Terus, Capek Disakitin Terus Dan Capek Berpura-Pura Tegar

Ada Saatnya Seseorang Capek. Capek Alasannya Sabar Terus, Capek Disakitin Terus Dan Capek Berpura-Pura Tegar
Ada Saatnya Seseorang Capek. Capek Alasannya Sabar Terus, Capek Disakitin Terus Dan Capek Berpura-Pura Tegar
Tidak akan selamanya seseorang itu akan tetap bersabar dikala rasa sabarnya tidak dihargai. Tidak selamanya seseorang itu akan tetap bertahan jikalau terus disakitin.



Dan tidak selamanya seseorang yang berpura-pura tegar itu akan tetap berpengaruh dan akan tetap tegar. Ia akan merasa capek juga sebab terus sabar, ia akan merasa capek juga terus disakitin dan ia akan merasa capek sebab selalu berpur-pura tegar.

Bahkan Orang Yang Selalu Berusaha Sabar Pada Akhirnya Akan Capek Karena Terus Bersabar

Sabar itu memang tidak terbatas, akan tetapi orang yang selalu sabar mempunyai rasa sabar yang terbatas. Sehingga meskipun dirinya sudah berusaha sabar, pada karenanya ia akan merasa capek juga. Karena ia juga insan biasa yang mempunyai batas untuk bersabar dan ingin berhenti untuk bersabar terhadap sesuatu yang tidak menghargainya.

Orang Yang Selalu Bertahan Akan Merasa Capek Jika Disakiti Terus-Menerus

Tidak ada yang tahan dengan rasa sakit, tidak ada yang dapat terus bersabar menahan rasa sakit jikalau dirinya terus disakiti. Siapapun orangnya akan merasa capek dan lelah jikalau disakiti terus-menerus.

Maka jangan salahkan ia yang sudah merasa capek dan lelah sampai ingin menyerah, sebab bertahan tidaklah gampang apalagi jikalau hanya disakiti terus-menerus.

Orang Yang Terus Berpura-Pura Tegar Dan Kuat Pada Akhirnya Ia Akan Merasa Capek Karena Terus Berpura-Pura Tegar Dan Kuat

Yang terlihat berpengaruh dan terlihat tegar pun sesekali akan rapuh. Karena ia sudah tidak dapat berpura-pura tegar dan tidak dapat berpura-pura berpengaruh lagi. Karena yang terlihat tegar dan terlihat berpengaruh sekalipun sebetulnya ia tidak benar-benar tegar dan kuat.

Hatinya bergotong-royong ringkih dan penuh rasa sakit, hanya saja ia berusaha terlihat baik-baik saja dan ingin terihat tegar. Padahal sebetulnya ia sedang menyembunyikan segala rasa sakit dan rasa sedihnya.

Ketika Sudah Merasa Capek, Sesabar Apapun Ia Tidak Akan Bisa Bersabar Lagi, Tidak Bisa Untuk Berpura-Pura Kuat Dan Tidak Bisa Berpura-Pura Tegar Lagi

Seseorang yang menyimpan segala kesedihan dan rasa sakitnya didalam hatinya sendiri. Adakalanya ia tidak akan pernah berpengaruh menyimpannya sendirian. Sesabar apapun ia akan merasa capek dan lelah sebab terus bersabar.

Sekuat apapun ia bertahan ia akan merasa capek juga jikalau hanya disakiti terus-menerus. Ketika sudah merasa capek, sesabar apapun ia tidak akan mau bersabar lagi. Sekuat apapun bertahan ia tidak akan dapat terus bertahan jikalau terus disakiti.

Lama-kelamaan Ia Memilih Untuk Menyerah Dari Pada Terus Bersabar Dan Terus Bertahan Namun Terus Disakiti

Jangan salahkan seseorang yang sudah lelah dan merasa capek. sebab ia sudah berusaha untuk selalu bersabar, ia sudah berusaha untuk tetap bertahan. Siapapun gak bakalan dapat betah terus bersabar, terus bertahan jikalau selalu disakiti. Lama-kelamaan ia menentukan untuk mengalah dari pada terus bersabar dan terus bertahan namun tidak pernah dihargai.
Advertisement