-->

Berharap Ada Seseorang Yang Dapat Mencintaiku Dengan Ketulusan Tanpa Melihat Fisikku Maupun Materiku

Berharap Ada Seseorang Yang Dapat Mencintaiku Dengan Ketulusan Tanpa Melihat Fisikku Maupun Materiku
Berharap Ada Seseorang Yang Dapat Mencintaiku Dengan Ketulusan Tanpa Melihat Fisikku Maupun Materiku


Aku hanya ingin dicintai dengan tulus, tanpa melihat fisikku maupun materiku. Berharap ada seseorang yang dapat mencintaiku dengan ketulusan. Berharap ada seseorang yang dapat menerimaku tanpa tapi.
Karena saya sadar saya jauh dari kata sempurna, saya juga tidak mempunyai fisik yang tepat yang dapat mmebuat seseorang tertarik sebab fisikku. Aku juga tidak kaya, namun salahkah kalau saya berharap ada seseorang yang dapat mencintaiku dengan tulus.

Aku Tidak Memiliki Fisik Yang Sempurna Dan Harta Yang Berlimpah Yang Bisa Kuandalkan Sehingga Membuat Orang Tertarik Kepadaku

Aku hanya wanita biasa yang tidak bagus dan tidak kaya. Sehingga saya tidak mempunyai hal yang dapat saya andalkan yang dapat menciptakan mereka tertarik padaku.
Namun salahkah kalau saya berharap dicintai dengan lapang dada tanpa melihat fisikku maupun materiku. Karena saya juga berhak dicintai tanpa melihat kekurangan yang saya miliki. Aku juga berhak senang menyerupai mereka yang tepat dan yang kaya.

Aku Hanya Perempuan Biasa Yang Mengharapkan Cinta Yang Tulus Tanpa Melihat fisikku Maupun Materiku

nilah saya dengan segala kekuranganku. Akan tetapi salahkah kalau kau mengharapkan cinta yang tulus? Pantaskah saya yang hanya wanita biasa namun mengharapkan cinta yang begitu luar biasa yang tidak melihat fisikku maupun materiku.

Karena saya juga insan biasa, meskipun saya tidak secantik mereka dan tidak sekaya mereka namun naluriku berkata bahwa saya juga butuh cinta. Aku juga ingin cintai dengan ketulusan tanpa memeprmasalahkan kekuranganku.

Yang Bisa Menerimaku Bukan Karena Keindahan Wajahku Atau Keelokan Tubuhku Atau Bahkan Karena Kekayaanku

Aku butuh seseorang yang dapat menerimaku. Butuh seseorang yang dapat mencintaiku dengan ketulusan. bukan melihat sebab keindahan wajah atau keelokan tubuhku maupun kekayaanku. Karena saya tidak punya semua itu jadi saya hanya berharap bahwa saya dapat dicintai dengan ketulusan tanpa tapi, tanpa melihat fisikku maupun materiku.

Aku Tidak Cantik, Aku Tidak Kaya, Namun Masih Adakah Yang Bisa Mencintaiku Dengan Tulus?

Seperti yang kau lihat bahwa saya memang tidak cantik. Seperti inilah saya yang tidak kaya apalagi cantik. Namun masih adakah yang dapat menerimaku apa adanya. Masih adakah yang dapat mencintaiku dengan lapang dada tanpa melihat fisikku. Masih adakah cinta yang lapang dada untukku, untuk orang yang dapat yang sangat mengharapkan ketulusan cinta. Pantaskah Aku Berharap Dicintai Dengan Tulus Dengan Segala Kekurangan Dan Keterbatasanku?

Dengan segala kekuranganku dan keterbatasanku, masih adakah yang mencintaiku dengn ketulusan? Pantaskah saya berharap dicintai dengan lapang dada sedangkan saya hanyalah wanita biasa yang jauh dari kata sempurna. Tidak bagus dan tidak kaya namun berharap ingin dicintai dengan ketulusan tanpa melihat fisikku maupun materiku.
Advertisement