-->

Jangan Maksa Beliau Buat Sayang Sama Kamu, Jika Kau Maksa, Ujung-Ujungnya Kau Cuma Dijadikan Yang Kesekian

Jangan Maksa Beliau Buat Sayang Sama Kamu, Jika Kau Maksa, Ujung-Ujungnya Kau Cuma Dijadikan Yang Kesekian
Jangan Maksa Beliau Buat Sayang Sama Kamu, Jika Kau Maksa, Ujung-Ujungnya Kau Cuma Dijadikan Yang Kesekian


Suka sama seseorang, sayang sama seseorang niscaya berharap bahwa ia juga suka sama kamu. Pasti kau menginginkan ia membalas perasaan sayangmu. Akan tetapi ada hal yang perlu kau ketahui dalam hal menyukai dan menyangi seseorang. Jika ia tidak menyukaimu dan tidak meyangimu, kau harus cukup tau diri tidak perlu mengjarnya dan tidak perlu memaksakannya.
Karena yang namanya perasaan itu gak sanggup dipakasakan. Jangan maksa ia buat sayang sama kamu, alasannya kalau kau maksa ia biar sayang sama kamu, ujung-ujungnya kau yang akan dijadiin yang kesekian olehnya. Atau sanggup jadi kau hanya dimanfaatin alasannya kau terlalu sayang sama dia.

Kamu Gak Perlu Maksa Dia Buat Suka Sama Kamu, Kalau Dia Emang Suka Tanpa Dipaksapun Dia Bakalan Suka. Kalau Gak Suka Mau Dipaksa Kayak Apa Aja Gak Bakalan Bisa Suka

Jika dikala ini ia menawarkan bahwa ia memang tidak suka sama kamu. Maka kau tidak perlu berusaha keras semoga ia juga suka sama kamu. Karena yang namanya perasaan itu gak sanggup dipaksakan.
Kalau ia memang suka sama kau tanpa kau berusaha keraspun ia akan suka sama kamu. Tapi jikalau ia tidak suka sama kamu, maka sekalipun kau mau berusaha dan maksa ia buat suka sama kamu, ia tetap gak bakalan suka sama kamu.

Setelah Kamu Mengetahui Bahwa Dia Tidak Menyukaimu, Tak Perlu Memaksa Agar Dia Menyukaimu Juga

Menyukai seseorang itu harus tau diri dan sadar diri, ketika orang yang disukai tidak menyukaimu, maka tidak perlu berusaha semoga ia juga suka sama kamu. Apalagi maksa ia buat sayang sama kamu. Sedangkan ia saja tidak menyukaimu jadi mana mungkin ia bakalan sanggup menyangimu.

Sudahlah tak perlu menyakiti dirimu sendiri dengan cara memaksa ia semoga mempunyai perasaan sayang terhadapmu. Sudah tau bahwa ia tidak suka tapi malah semakin berusaha semoga ia suka sama kamu. Yang ada hanya akan menyakiti diri sendiri ketika pada akhrinya ia juga tak sanggup menyukaimu.

Jika Dia Memang Tidak Menyukaimu Dan Tidak Menyangimu, Maka Kamu Harus Terima Kenyataan

Sudah tak perlu berusaha kerasa supaya ia juga suka sama kamu. Tak perlu memaksa semoga ia juga suka sama kamu. Cukup terima kenyataan saja, bahwa ia tidak menyukaimu.
Jika kau masih tetap ingin menyukainya maka tetaplah menyukainya dan tetap menunggunya tanpa harus berusaha keras dan maksa ia buat suka sama kamu. Lebih baik terima kenyataan saja bahwa orang yang kau sukai tidak menyukaimu sehingga kau tidak akan memaksa ia buat suka sama kamu.

Seberapapun Kamu Suka, Seberapapun Kamu Sayang Tak Perlu Maksa, Karena Percuma Saja Maksa Orang Yang Gak Sayang Sama Kamu, Dia Bakalan Tetap Gak Bisa Sayang

Apapun yang dipaksa ujung-ujungnya gak bakalan baik, jikalau kau suka sama dia, maka biarkan ia menyukaimu tanpa kau harus berusaha semoga ia juga suka sama kamu.
Jika kau sayang sama dia, maka biarkan ia mempunyai perasaan tersendiri terhadapmu tanpa harus memaksa semoga ia juga sayang sama kamu. Seberapapun kau suka, seberapapun kau sayang, sudahlah tak perlu memaksa. Karena percuma saja maksa orang yang gak suka dan gak sayang, ujung-ujungnya kau sendiri yang akan tersakiti oleh usahamu.

Kalau Kamu Maksa Dia Buat Sayang Juga Sama Kamu, Akhirnya Kamu Yang Akan Terluka Karena Ujung-Ujungnya Kamu Cuma Dijadikan Yang Kesikian

Kamu akan semakin sakit hati dan kau akan semakin kecewa ketika kau sadar bahwa kau hanay dijadikan yang kesekian olehnya. Maka jangan hanya menyalahkan dia, harusnya kau menyalahkan dirimu sendiri alasannya kamulah yang berusaha semoga ia juga suka sama kamu. 
Karena kamulah yang maksa ia buat sayang sama kamu, sehingga ketika ia berubah seperti juga suka dan juga sayang sama kamu. Kamu harusnya lebih hati-hati alasannya mungkin ia hanya merasa kasian atau malah hanya memanfaatkan kau alasannya kau begitu menyanginya. Nyatanya kau tidak akan mendapat kasih sayangnya meskipun sudah memaksa untuk menyangimu.



Advertisement