-->

Perjuangkan Orang Yang Mau Memperjuangkan Kita Dan Tinggalkan Orang Yang Tidak Menghargai Kita

Perjuangkan Orang Yang Mau Memperjuangkan Kita Dan Tinggalkan Orang Yang Tidak Menghargai Kita
Perjuangkan Orang Yang Mau Memperjuangkan Kita Dan Tinggalkan Orang Yang Tidak Menghargai Kita



Tak perlu mempersulit suatu relasi yang sedang kita jalani. Karena hidup itu yaitu sebuah pilihan, maka pilihlah hidup yang sekiranya tidak membuatmu selalu duka dan selalu terluka. Karena yang membuatmu semakin terpuruka hanya lantaran kita yang tidak dapat mengambil suatu keputusan dan tidak dapat menentukan pilihan didalam hidup kita.
Sehingga kita masih tetap mau memperjuangkan orang yang jelas-jelas tidak mau memperjuangkan kita. Hanya kita saja yang berusaha berjuang sedangkan ia tidak pernah mau memperjuangkan kita. Bahkan seringkali kita tidak dapat pergi dari orang yang tidak mengharagia kita.

Tidak Ada Alasan Untuk Bertahan Dengan Orang Yang Tidak Bisa Menghargai Keberadaan Kita

Jangan hanya lantaran kita terlalu sayang, jangan hanya lantaran kita terlalu cinta lantas kita mau menempuh hidup yang begitu melelahkan dan menyedihkan. Hanya lantaran satu orang yang paling kita cintai kita rela terus-menerus sakit hati.
Karena ia tidak pernah menghargai keberadaan kita, ia tidak pernah mau memperjuangkan kita. Oleh alasannya yaitu itu tidak ada alasan untuk tetap bertahan dengan orang yang tidak mau memperjuangkan kita dan tidak dapat menghargai kita.

Hidup Itu Terlalu Singkat Untuk Memperjuangkan Orang Yang Tidak Mau Memperjuangkan Kita

Hidup kita terlalu singkat kalau hanya terus memperjuangkan orang yang tidak mau memperjuangkan kita. Kita harus menentukan pilihan, apakah kita ingin tetap menghabiskan waktu hanya demi ia yang tidak mau menghargai kita. Atau kita menentukan pergi dan berhenti memperjuangakn orang yang tidak mau memperjuangkan kita. 

Terlalu Berharga Membuang-Buang Waktu Bersama Orang Yang Salah, Karena Diluar Sana Masih Banyak Yang Bisa Menghargai Kita

Semua itu tergantung pada kita, apakah kita ingin tetap memperjuangkan orang yang tidak mau memperjuangkan kita atau malah memutuskan untuk berhenti memperjuangkannya.
Sungguh terlalu berharga hidup ini, kita tak perlu membuang-buang waktu bersama orang yang salah. Yakinlah bahwa diluar sana masih banyak yang juga mau sama-sama berjuang dan masih banyak yang dapat menghargai kita.

Tak Perlu Memperjuangakn Seseorang Yang Bahkan Tidak Mau Memperjuangkan Kita, Lebih Baik Pergi Dari Pada Harus Berjuang Sendirian

Hidup kita terlalu singkat dan berharga. Tak perlu menghabiskan waktu dengan memperjuangkan seseorang yang bahkan tidak mau memperjuangkan kita. Lebih baik kita pergi dari pada kita harus berjuang sendiria.
Agar ia juga sadar bahwa ia tidak pantas diperjuangkan oleh kita. Lebih baik pergi tak perlu memperjuangkan seseorang yang tidak mau memperjuangkan kita.

Tak Perlu Terus Bersama Orang Yang Tidak Bisa Menghargai Kita, Lebih Baik Tinggalkan Dari Pada Terus Bersamanya

Untuk apa kita menghabiskan waktu hanya demi ia yang tidak dapat mengahargai kita. Hidup kita terlalu berharga kalau dihabiskan hanya untuk memperjuangkan orang yang tidak mau memperjuangkan kita.
Hidup kita terlalu berharga kalau dihabiskan bersama orang yang salah. Lebih baik kita harus dapat meninggalkan orang yang tidak mau memeprjuangkan kita dan tidak mau mengahrgai kita.
Advertisement