-->

Pilihlah Seseorang Yang Tepat Akhlaqnya, Sebab Kalau Tepat Akhlaqnya Maka Tepat Pula Imannya

Pilihlah Seseorang Yang Tepat Akhlaqnya, Sebab Kalau Tepat Akhlaqnya Maka Tepat Pula Imannya
Pilihlah Seseorang Yang Tepat Akhlaqnya, Sebab Kalau Tepat Akhlaqnya Maka Tepat Pula Imannya
Saat kau berkeinginan untuk hidup bersama seseorang, maka pilihlah ia seseorang yang tepat ahklaqnya, lantaran bila sudah tepat akhlaqnya maka akan tepat pula imannya.

Saat kau berkeinginan untuk hidup bersama seseorang Pilihlah Seseorang Yang Sempurna Akhlaqnya, Karena Bila Sempurna Akhlaqnya Maka Sempurna Pula Imannya


Dan perlu kau ketahui bahwa hanya seseorang yang berakhlaqlah yang bisa membuatmu senang seutuhnya, lantaran dengan akhlaq baik yang beliau miliki sudah niscaya ia akan tahu bagaimana caranya menunaikan tanggung jawabnya.

Jangan Memilih Ia Yang Hanya Indah Secara Finansial, Tetapi Pilihlah Ia Yang Selalu Mengindahkan Aturan Allah

Oleh lantaran itu jangan menentukan iia yang haya indah secara finansial saja, tetapi pilihlah ia yang bisa selalu mengindahkan hukum Allah. Sebab, bila ia sudah tahu menjaga relasinya dengan yang maha menghubungkan cinta, maka sudah niscaya ia akan tahu pula menjaga cinta dintara dirimu dengan bijaksana.

Karena Saat Ia Sudah Pandai Mengindahkan Perintah Allah, Maka Sudah Pasti Ia Akan Pandai Pula Mengindahkanmu Dalam Kasih Sayang Allah

Karena ketika ia sudah cendekia mengindahkan perintah Allah dengan baik dan bijaksana seiapa saatnya, maka sudah niscaya ia akan cendekia pula mengindahkanmu dalam kasih sayang Allah. Sehingga, nuansa kasih syaang yang hadir selalu membawa kesenangan bagi kebersamaan yang hadir diantara dirimu dan dirinya.

Saat Ia Sudah Pandai Berkasih Sayang Dengan Kasih Sayang Allah, Maka Sudah Pasti Hidupmu Akan Selalu Damai Bersamanya

Dan ketika ia sudah cendekia berkasih sayang dengan kasih sayang Allah, maka sudah niscaya hidupmu akan selalu tenang bersamanya. Serta perlu kau ketahui bahwa hanya damailah yang bisa menciptakan kebersamaan yang ada selalu nyaman diraasa, alasannya yaitu senang saja tidkalah cukup jikalau tak pernah mendamaikan.

Karena Kebahagiaan Hakiki Itu Tercipta Saat Kebersamaan Yang Kau Miliki Terus Saja Dihujani Rahmat Dan Rahim Allah

Karena kebahagiaan hakiki itu tercipta ketika kebersamaan yang kau miliki terus saja dihujani rahmat dan rahimnya Allah, dan rahman rahim itu tentu akan Allah berikan hanya kepada ia yang cendekia mendekat padanya. Sebab itulah mengapa kau harus menentukan ia yang berakhlaq, lantaran yang berakhlaq tahu bagaimana berkasih sayang dengan Allah secara sempurna.

Utamakan Ia Yang Berakhlaq Agar Ia Benar-Benar Bisa Menjagamu, Baik Di Dunia Maupun Di Akhirat Kelak

Oleh lantaran itu utamakan ia yang berakhlaq, supaya ia benar-benar bisa menjagamu, baik di dunia maupun diakhirat kelak. Karena bila seudah berakhlaq maka sudah niscaya iapun akan tahu bagaimana caranya merawatmu, mengarahkanmu, dan mengajarkanmu kepada yang lebih baik, alasannya yaitu memang itulah tanggung jawab terbesarnya hidup bersamamu.
Advertisement