-->

Setidaknya Saya Pernah Bertahan Semampuku, Meskipun Pada Alhasil Kau Selingkuh Aku

Setidaknya Saya Pernah Bertahan Semampuku, Meskipun Pada Alhasil Kau Selingkuh Aku
Setidaknya Saya Pernah Bertahan Semampuku, Meskipun Pada Alhasil Kau Selingkuh Aku


Yang terpenting saya sudah berusaha semampuku, yang terpenting saya sudah berusaha sebiasaku. Masalah kau tidak menghargai usahaku itu urusanmu. Tugasku hanya berusaha bertahan semampuku, meskipun pada balasannya saya akan terluka oleh sikapmu.
Tersakiti oleh sikapmu yang tidak bisa menghargai perasaanku. Bahkan sekalipun saya sudah bertahan semampuku, kau hanya selingkuh saya tanpa memikirkan bagaimana perasaanku.

Aku Tidak Akan Pernah Menyesal Dengan Apa Yang Sudah Aku Lakukan Meskipu Pada Akhirnya Aku Yang Terluka

Saat saya masih tetap bertahan dan masih selalu berusaha akan biasa bertahan. Namun pad balasannya saya merasa capek, merasa lelah sampai menyerah. Maka saya tidak pernah menyesal dikarenakan telah bertahan dan selalu berusaha semoga bisa bertahan.
Apapun yang saya lalukan padamu saya tidak akan pernah menyesalinya. Karena saya hanya bisa berusaha meskipun pada balasannya hasilnya tidak sesuai dengan yang saya inginkan.

Yang Terpenting Bukan Aku Yang Menyakitimu Dan Menduakan Kamu

Saat saya sudah berusaha bertahan namun pada balasannya saya hanya diduakan. Maka bagiku yang terpenting saya sudah berusaha untuk tetap bertahan. Yang terpenting bagiku bukan saya yang menduakanmu dan menyakitimu.

Masalah kau selingkuh saya dan menyakitiku, itu yaitu urusanmu. Selama bukan saya yang melaksanakan hal yang murahan itu, maka tidak problem bagiku. Aku akan baik-baik saja selama itu bukan aku.

Setidaknya Aku Sudah Berusaha Mencintaimu Dengan Segenap Hatiku Meskipun Pada Akhirnya Kamu Menduakan Aku

Kalau saya yang melukaimu, mungkin kelak saya akan menyesal dikarenakan telah melukai orang yang saya cintai. Mungkin jikalau saya yang selingkuh cintamu maka saya akan diduakan oleh orang yang sangat saya cintai. Oleh alasannya yaitu itu saya selalu mencintaimu dengan segenap hatiku.
Karena saya tidak mau mengundang orang yang tidak setia hadir didalam hidupku. Setidaknya saya sudah berusaha mencintaimu dengan segenap hatiku. Meskipun pada balasannya kau hanya selingkuh cintaku.

Setidaknya Aku Sudah Berusaha Bertahan Semampuku Meskipun Pada Akhirnya Aku Menyerah

Tidak problem kau selingkuh cintaku. Tidak problem kau tidak pernah menghargai usahaku yang selalu berusaha untuk tetap bertahan untukkmu. Karena bagiku setidaknya saya suah berusaha bertahan semampuku dan sebisaku. Selebihnya saya akan pasrah dengan apa yang terjadi padaku. Entah kau juga ingin bertahan atau malah pergi dan malah selingkuh aku.

Yang Terpenting Aku Sudah Berusaha Dan Sudah Mencintaimu Dengan Benar, Masalah Kamu Menduakan Aku Itu Urusanmu

Setidaknya saya sudah berusaha bertahan semampuku, sebisaku meskipun pada balasannya kau selingkuh cintaku. Setidaknya saya sudah mencintaimu dengan benar, problem kau tidak ikhlas mencintaiku dan ingin pergi demi cinta yang lain.
Aku akan mempersilahkan kau pergi bersamanya. Silahkan temukan kebahagianmu meskipun dengan cara membuatku terluka. Karena saya tidak ingin bersama orang yang tidak mencintaiku.


Advertisement