-->

Yakinlah Bahwa Ilahi Akan Menjawab Semua Sabar Dan Ikhlasmu Pada Waktu-Nya

Yakinlah Bahwa Ilahi Akan Menjawab Semua Sabar Dan Ikhlasmu Pada Waktu-Nya
Yakinlah Bahwa Ilahi Akan Menjawab Semua Sabar Dan Ikhlasmu Pada Waktu-Nya


Yakinlah bawa akan ada masanya dimana Tuhanmu akan menjawab semua sabar dan ikhlasmu sempurna pada waktunya, tidak pernah lebih cepat ataupun terlambat. Karenanya jangan pernah berpiir bahwa kesabaran yang kau lakukan itu hanya akan sia-sia saja.
Kelak akan ada masanya dimana kau akan mengerti bahwa Tuhanmu sangat mengasihimu, tuhanmu tidak pernah meninggalkanmu dan tuhanmu tau bahwa kau butuh pertolongan-Nya.

Tuhan Akan Menjawab Semua Pertanyaaanmu Mengapa Harus Sabar Menghadapi Segala Sesuatu Yang Paling Menyakitkan Bagimu

Saat kau dihadapkan pada suatu problem dan kau harus bersabar menghadapinya, di dalam hatimu niscaya kau bertanya-tanya mengapa dirimu harus bersabar, suatu dikala nanti kau akan mencicipi keadaan dimana tuhanmu seperti menjawab semua pertanyaan-pertanyaanmu selama ini.
Pertanyaan mengapa kau diuji dengan ujian seberat kini ini?, pertanyaan mengapa kau dikhianati?, disakiti? Difitnah? diselingkuhi atau mungkin ditipu oleh orang lain dan segala hal-hal yang menyakitkan lainnya.

Akan Tiba Waktunya Dimana Kau Akan Mengerti Mengapa Kau Harus Ikhlas Dan Mengikhlaskan Daripada Mempertahankan

Kelak akan ada saatnya dimana kau akan mengerti mengapa lebih baik kau meerelakan beliau yang menghianatimu, merelakan apa yang sudah menjadi milikmu, mengikhlaskan apa yang paling kau sayangin.
Kelak kau akan mengerti bahwa pilihan ikhlas, mengikhlaskan atau merelakan segala sesuatunya yang hilang dikala ini ialah pilihan terbaik untuk dirimu dimasa yang akan datang.

Kelak Kau Akan Menyadari Bahwa Diam Dan Tidak Meluapkan Semua Emosi Dan Kekesalanmu Saat Ini Adalah Pilihan Yang Paling Tepat Untuk Dilakukan

Nanti akan ada masanya dimana tuhanmu akan menydarkanmu bahwa membisu dan tidak meluapkan semua rasa kekesalanmu pada sesorang yang meenyakitimu itu lebih baik. Kelak mungkin tuhanmu akan memperlihatkan bahwa membisu dan tidak meluapkan emosimu itu sudah sangat menyakitkan bagi seseorang yang menyakiti dirimu. Kau harus percaya itu.

Karenanya Teruslah Bersabarlah Meski Kau Tidak Pernah Tau Sampai Kapan Harus Bersabar

Teruslah bersabar meski kau sudah merasa bosan harus terus bersabar, meski kau tak pernah tau harus hingga kapan bersabar. Tak akan selamanya tuhanmu akan menguji kesabaranmu. Selalu ingatlah bahwa kesabaranmu juga akan mendapat menjawaban di alam abadi kelak.

Yakinlah Bahwa Tuhan Tidak Pernah Pilih Kasih Dia Menolong Orang-Orang Sepertimu Setelah Membiarkan Dirimu Disakiti

Jika kau dikala ini disakiti, mungkin tuhanmu sedang membiarkan beliau menyakiti dirimu,untuk kemudian memperlihatkan pertolongannya padamu. Ingatlah semakin besar kesabaranmu dan semakin tulus keikhlasanmu, maka akan semakin besar pula kebahagian yang akan kau terima.
Advertisement