-->

Blunder Kiper Liverpool, Ini Kata Loris Karius : Liverpool 1-3 Borussia Dortmund

Blunder Kiper Liverpool, Ini Kata Loris Karius : Liverpool 1-3 Borussia Dortmund
Blunder Kiper Liverpool, Ini Kata Loris Karius : Liverpool 1-3 Borussia Dortmund

Loris Karius melakukan kesalahan lagi saat Liverpool jumpa Borussia Dortmund meski kali ini tidak sampai berakibat fatal.

Loris Karius merespons serangan kritik yang kembali menghampirinya setelah ia lagi-lagi membuat kesalahan saat mengawal gawang Liverpool dalam laga International Champions Cup melawan Borussia Dortmund.

Liverpool sempat memimpin terlebih dahulu di Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, pada Minggu (22/7) sebelum akhirnya menyerah 3-1. Performa Karius kembali disorot setelah ia membuat blunders yang hampir berakibat fatal.

Bola sapuan kiper Jerman itu pada menit-menit awal mendarat di kaki Maximilian Philipp. Beruntung, tembakan jarak jauh Philipp meleset dari gawang yang sudah tak berpenghuni.

Meski tidak sampai berujung gol, tak ayal kesalahan ini mengingatkan publik pada dua blunder Karius dalam kekalahan The Reds kontra Real Madrid di last Liga Champions musim kemarin, dan warganet mengolok-olok mantan personel Mainz tersebut.

Karius menolak berdiam diri dan langsung menyampaikan pesan balasan melalui unggahannya di Instagram Story.

"Kepada mereka yang merasa senang melihat orang lain gagal atau menderita, saya kasihan pada kalian," tulis Karius. "Apa pun yang terjadi dalam hidup kalian hingga memendam amarah dan kebencian sebesar ini, saya berdoa semoga itu berlalu dan hal-hal baik datang kepada kalian."

Seperti diketahui, Liverpool telah merekrut Alisson Becker dari AS Roma dengan rekor move termahal di posisi kiper (£65 juta). Manajer Jurgen Klopp tak menampik Alisson didatangkan untuk menjadi penjaga gawang utama The Reds tapi menyatakan Karius akan tetap memiliki kesempatan bermain.
Advertisement