-->

Lombok di landa Gempa, 1 Orang Meninggal dan 7 Orang Mengalami Luka

Lombok di landa Gempa, 1 Orang Meninggal dan 7 Orang Mengalami Luka
Lombok di landa Gempa, 1 Orang Meninggal dan 7 Orang Mengalami Luka
Gempa bumi terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan kekuatan magnitudo 6,4. Gempa ini terasa hingga Sumbawa dan Bali. Sejumlah bangunan dilaporkan roboh akibat gempa.(BNPB)

LOMBOK, Pewartaberita.info - Gempa bumi berkekuatan 6,2 SR menyebabkan sejumlah bangunan roboh. Akibatnya, sejumlah orang terjepit atau tertimpa bangunan yang roboh. Kejadian cukup parah terjadi di daerah Bayan, Lombok Utara. 

Di sana, satu orang dilaporkan meninggal dunia. Sementara 7 orang lainnya mengalami luka-luka. Data sementara BPBD NTB dan SAR Mataram menyebutkan lima rumah hancur di Bayan dan sejumlah lainnya di Sembalun.  Korban luka saat ini banyak yang dirawat di di Puskesmas Bayan. 

Berikut data korban yang dirawat di sana: Korban meninggal dunia: 1. Sandi (20 tahun) Alamat: Sumbawa Keterangan: Tertimpa tembok rumah di Dusun Treng Ilut, Senaru. Meninggal dunia. Korban luka: 1. Muhizal Ajis (15 tahun) Alamat: Dusun Dasan Lendang Keterangan: Terjepit di jembatan, mengalami luka patah kaki sebelah kanan 2. Nursinep (60 tahun) Alamat: Dusun Sukadana Keterangan: Terbentur tembok, mengalami luka bocor pada kepala sebelah kiri 3. Revalina (9 tahun) Alamat: Desa Lendang Keterangan: Tertimpa tembok rumah, mengalami luka bocor pada kepala 4. Samsul (24 tahun) Alamat: Narmada 

Keterangan: Tetrimpa tembok saat bekerja di Dusun Treng Ilut. Mengalami luka robek pada tumit kaki sebelah kiri. 5. Feri stiawan (9 tahun) Alamat: Dusun Baturakit Keterangan: Tertimpa tembok rumah, mengami luka kepala sebelah kiri dan telinga kiri robek 6. Indrianto (4 tahun) Alamat: Dusun Munder Keterangan: Tertimpa rumah roboh, luka robek pada betis kaki kanan.
Advertisement