-->

3 Kebodohan Perempuan Dalam Cinta

3 Kebodohan Perempuan Dalam Cinta
3 Kebodohan Perempuan Dalam Cinta
Wanita yang mencicipi indahnya cinta kadang bertindak bodoh. Dia terkadang melaksanakan sikap negatif dan sifat terbelakang yang sanggup merugikan dirinya. Sikap ini, sering menciptakan perempuan patah hati atau mencicipi sakit hati. Pada dasarnya sifat itu diambil ketika ia ingin melihat dan mengambarkan kasih sayang dan cinta seorang laki-laki kepada dirinya.

Apa saja kebodohan perempuan dalam cinta tersebut? yuk kita sharing bersam. Inilah 3 kebodohan perempuan dalam kekerabatan cinta dan kasih sayang
  1. Memutuskan Hubungan
    memutuskan hubungan, apakah itu pacaran, suami istri dan sebagainya sering sekali dilakukan seorang perempuan kala ia ingin mengambarkan kasih sayang dan cinta dari seorang laki-laki yang ia sayangi. Seorang perempuan terkadang mencoba tetapkan kekerabatan dengan kekasihnya untuk mendapat rayuan dan perhatian lebih dari seorang laki-laki yang ia kasihi dan sayangi. Tapi tahukah anda bahwa tetapkan kekerabatan untuk mendapat perhatian merupakan suatu tindakan bodoh? mengapa demikian? dikala laki-laki diputuskan oleh perempuan ia akan bertanya pada dirinya, apakah ia mempunyai salah dan alasannya yaitu perempuan yang ia sayangi tetapkan kekerabatan dengan dirinya? Ketika ia memang bersalah maka ia kan berusaha meminta maaf, memperlihatkan perhatian lebih, dan mendapat kembali cinta dan kasih sayang dari perempuan yang ia sayangi. Nah apa yang dilakukan laki-laki dikala ia merasa tidak bersalah? ia hanya akan berpikir negatif dan menganggap bahwa perempuan telah bosan dan setrusnya. Makara ia tidak akan mengejar cinta itu lagi dan akan lebih bersikap dingin saja.
  2. Cemburu Berlebihan
    Cemburu memang baik bagi suatu kekerabatan cinta dan kasih sayang. Saat ada rasa cemburu berarti ada pula rasa cinta. Tapi rasa cemburu yang berlebihan sanggup membutakan hati. Sehingga itu hanyalah suatu tindakan terbelakang yang harus dihadapai dengan pikiran jernih dan hati yang luwes.
  3. Membatasi ruang gerak pria
    Dengan membatasi ruang gerak seorang laki-laki ia akan merasa ditekan dan kurang dipercaya. Saat itu pikiran negatif akan selalu muncul dan sanggup mengurangi kadar cinta dalam hati. hehehe ibarat larutan aja.. hahaha. Saat laki-laki dibatasi, ibarat dihentikan jalan, dihentikan bersahabat sam perempuan lain maka pintu rezekinya akan turut terbatasi. Makara ini hanyalah suatu tidakan terbelakang yang sanggup menciptakan patah hati.
Saya rasa itu cukup untuk menambah wawasan sahabat ilham ihwal cinta dan kasih sayang yang hubungannya antara laki-laki dan wanita. Maaf kali ini saya menulis ihwal kebodohan wanitadalam cinta, Olehnya itu semoga lebih berimbang mungkin postingan selanjutnya saya menguat ihwal laki-laki juga hehehe. Tulisan ini hanya merupakan pendapat langsung dan mungkin saja persepsi anda berbeda. Jika mempunyai saran dan kritik serta artikel yang ingin dipublikasikan ke blog ini. Silahkan sabat kirim aja ke email fauzan_sidrap@yahoo.co.id atau di halaman facebook fanspage kami. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Advertisement