-->

Aku Membutuhkanmu Untuk Surga..

Aku Membutuhkanmu Untuk Surga..
Aku Membutuhkanmu Untuk Surga..
Sayang,,
Aku bukanlah perempuan yang tepat yang sanggup menjadi apapun yang kamu inginkan...
Jika kamu mencari kecantikan.. sungguh saya tak punya hal itu pada diriku..
Jika kamu mencari kekayaan.. sungguhpun saya tak punya hal itu..
Jika engkau mencari keduanya.. perempuan lainlah yang lebih pantas mendampingimu...
Aku punya banyak kekurangan dan saya punya banyak kelemahan...


Aku hanyalah perempuan yang butuh akan bimbingan dan tuntunan darimu...
Allah telah membuat saya sebagai makhluk yang lemah..
karena itu kuatkanlah imanku..
teguhkanlah hatiku pada Yang telah membuat dirimu dan diriku..
ingatkanlah saya disaat saya khilaf dan lupa..
ajari saya bagaimana mencintaNya dan bagaimana mencontoh RasulNya..
bimbing saya menjadi istri yang sholehah jikalau engkau menjadi jodohku kelak...
Aku tidak mengharapkan banyak hal darimu...
cukup untuk menuntunku menuju RidhoNya...
hingga Allah pun meridhoi kita untuk bersama menuju surgaNya...
surgamu ada ditelapak kaki ibumu,, maka sayangi dan hormatilah ibumu...
sementara surgaku ada pada suamiku kelak...


apalah arti sebuah cinta tanpa ada Ridho Tuhan didalamnya...
karena menikah itu bukan hanya untuk cinta kita,, namun untuk DicintaiNya..
barulah kita akan mencicipi arti dari sakinah mawaddah dan warahmah...




Advertisement