-->

Alhamdulillah... Almost Five Years And Still Counting...

Alhamdulillah... Almost Five Years And Still Counting...
Alhamdulillah... Almost Five Years And Still Counting...


Assalamualaikum viewers... ^^
Kangeeenn kaliaann.. maaf usang ngga posting yaahh.. tapi ngga bosen kan baca blognyaa..?? hihi.. thankyou lagi sebelumnya yang udah nyempetin waktu baca blog aye yang biase aje ngga ade bagusnyee.. hihi (loh kenapa jadi betawi gini -.-) nihh kasih cium cintaa yahh.. :* :*

dann.. saya kangen banget lah sama aa itu, kangen pisan, kangen bingit, ngga ada duanya.. (lebay but sure) udah empat hari ngga ada kabar.. huhu.. semangat latihan luar di madiun ya beby.. agar lancar terus.. selalu doain yang terbaik buat kau beby...

postingan kali ini ceritanya saya lagi liat foto2 jadoel... datang tiba kangen ajaa.. dari zaman 2012 yang muka saya masih ngga puguh bentuknya, sampe kini 2016 yang masih sama ngga puguhnya (haha)
Alhamdulillaaahh.. masih dapat di kasih kesempatan nemenin kang mas.. cuma satu yang di pinta.. agar teruusss dan seterusnyaaaa sampe kita ngga inget kapan kita ketemu dan berapa usang kita barengan (mkasudnya sampe udah tuaa, kan udah pikun ceritanya, hehe)

ini gres lima tahun loh yang, belum ada apa2nya.. kita belum nikah, belum serumah, belum punya anak, belum punya cucu, daaaan belum belum lainnyaa.. masih berpengaruh kan sayangg? yaah, harus kuatt.. kita niscaya dapat lewatin itu semuaa sayangg,, jangan menyerah, jangan menyerah, jangan menyeraah.. hwohohoo (nada lagu d'masiv)

Ngga kerasa yaa waktu demi waktu kita jalanin, dari mesra banget sampe murka aja (ngga boleh banget) udah pernah kita rasain... semuanya jadi bumbu-bumbu cinta yang bikin tambah tambah berfikir banyak, tambah kenal abjad satu sama lain..
Ade cuma mau minta maaf ya aa, selama ini ade belum dapat jadi pendamping terbaik, masih egois, masih ngeselin, masih bikin aa cambetut, masih bikin aa kesel.. maafin ya aaa maafin... jangan pernah bosen ajar ade, jangan pernah bosen baikin ade, jangan pernah bosen nasihatin ade yaa aa..

bagaimanapun jugaa, ade selalu pilih aa dan selalu aa yang ade sebutkan dalam doa adee.. You Are My Adorable Hero... thankyou for having me honey..


Advertisement