-->

Allah Takkan Salah Dalam Menautkan Hati Hambanya, Hanya Saja Kita Tergesa-Gesa Dalam Menyayangi Ciptaannya

Allah Takkan Salah Dalam Menautkan Hati Hambanya, Hanya Saja Kita Tergesa-Gesa Dalam Menyayangi Ciptaannya
Allah Takkan Salah Dalam Menautkan Hati Hambanya, Hanya Saja Kita Tergesa-Gesa Dalam Menyayangi Ciptaannya

Dalam urusan cinta menyayangi Allah takkan pernah salah dalam memautkan hati seorang hambanya, lantaran Allah yaitu Dzat sang pemberi cinta. Lantas bagaimana kalau ada seseorang yang mengeluh dengan menyalahkan takdir Allah dikarenakan telah salah mencinta?.
Iya, hal ini memang kerap terjadi pada kehidupan kita sehari-hari, ada yang mencinta hingga lalui waktu yang usang tapi balasannya ditinggal pergi, padahal niat hati sudah setia. Sayangnya, kita setia pada orang yang salah dan dengan cara yang salah pula.
Masak sih??? Iya, alasannya yaitu itulah mengapa pacaran itu dihentikan oleh Allah, lantaran sebetulnya Allah mau melindungi kita dari rasa sakit alasannya yaitu relasi yang masih belum jelas. Allah menyayangi kita, jadi jangan tergesa-gesalah dalam menyayangi ciptaan-Nya semoga kita tak serta merta menyalahkan takdir Allah ketika sedang ringkih.
Bersabarlah, lantaran Allah akan memautkan hatimu kepada seseorang yang memang pantas untukmu. Tugas kita hanya selalu ikhtiar kepada-Nya dan menjaga diri dengan baik dan bijak, semoga jodoh yang dipersembahkan juga sesuai harapan.

Jangan Pura-Pura Nggak Denger Ketika Allah Melarang Pacaran, Giliran Disakitin Malah Nyalahin Takdir Allah

alienco.net
Jangan hingga kita melanggar larangan Allah dalam menempuhnya dengan jalur pacaran, lantaran jodoh yang baik itu tidak tiba dengan jalur pacaran. Tetapi ia yang berani mendatangi kedua orang tuamu untuk meminta izin semoga tanggung jawab orang tuamu bisa diambil alih dalam sebuah ikatan pernikahan.
Maka jangan hingga kau akal-akalan tidak mendengar ketika Allah melarangmu untuk pacaran, lantaran ketika kau disakitin kau akan nyalahin takdir Allah. Padahal takdir Allah selalu baik, hanya kau yang membuatnya rumit dengan egomu yang tak bisa terkendali.

Allah Melarangmu Pacaran Hanya Untuk Melindungimu Dari Kekecewaan, Sebab Hubungan Yang Tak Pasti

media.ihram.asia
Alasan Allah tidak memperbolehkanmu pacaran itu sebetulnya hanya demi kebaikanmu sendiri. Allah melarangmu mendapat jodoh dengan jalur pacaran bertujuan untuk melindungimu dari kekecewaan, alasannya yaitu relasi yang masih belum pasti.

Allah Melarangmu Berpacaran Hanya Untuk Memastikan Jodoh Terbaik Untukmu Seperti Apa

hipwee.com
Allah melarangmu berpacaran bukan lantaran tega melihatmu merana tanpa seorang yang lebay memperhatikan kehidupanmu, tapi hanya untuk memastikan jodoh yang terbaik untukmu ibarat apa.
Karena ketika kau bisa berdiam diri dengan bersabar, Allah sudah niscaya akan mengerimkan jodoh yang terbaik untukmu. Makara semoga jodoh yang tiba kepada yaitu pria yang shaleh, tetaplah teguh dalam kesendirian hingga Allah menyampaikan “Inilah Hadiah Jodoh Yang Kamu Nantikan”…

Allah Bukan Melarangmu Bahagia, Tetapi Allah Mau Melindungimu Dari Kebahagiaan Yang Sesaat

Allah melarangmu merasakan dunia pacaran bukan lantaran Allah melarangmu untuk berbahagia, tetapi hanya saja Allah ingin melindungimu dari kebahagiaan yang sesaat. Karena kebahagian yang didapat dalam relasi pacaran ini hanya kebahagiaan yang berupa fatamorgana, alasannya yaitu kau tidak tahu apakah hari esok ia yaitu jodoh yang memang terbaik untukmu.

Allah Melarangmu Pacaran Bukan Karena Allah Tega Membiarkanmu Hidup Sendiri, Justru Allah Ingin Menghadiahkanmu Cinta Yang Hakiki

blog.wemary.com
Dan Allah melarangmu pacaran bukan lantaran Ia tega membiarkanmu hidup sendiri dalam melalui hari-harimu, justru Allah sangat perduli padamu lantaran Ia ingin menghadiahkanmu cinta yang hakiki.
Yaitu cinta yang tiap saatnya selalu berbuah ibadah pada-Nya. Dan tentunya cinta itu hanya bisa didapatkan sesudah jodoh yang Allah kirimkan membuatmu menjadi bidadari syurganya, ia yang akan mengikatmu denagn tali pernikahan.
Sumber Artikel: humairoh.com
Advertisement