-->

Cilacap For Love... :,)

Cilacap For Love... :,)
Cilacap For Love... :,)
Cinta memang butuh pengorbanan.. Apalagi cintanya sama yang loreng-loreng begini.. harus extra sabaarr... insyaAllah dengan sabar dan doa, cinta yang tulus itu akan tertanam di antara kita... walaupun banyak ujian datang, tapi semoga Allah tetap melindungi kita... :)) amiin...
Oktober selesai sesudah dari bandung ternyata aa udah harus mendadak ke bandung ajaa.. :( yang tadinya mau jalan2 pun semua batal alasannya harus ke cilacap, katanya harus berenang lagi ke nusakambangan... masyaAllah... aa berpengaruh yaa, sabar bangett.. saya aja sampe greget sama aa yang sifatnya bener pasrah.. semua temen2 ku aja pada kaget ada pengumuman mendadak harus ke cilacap lagii... ngga liat yang jauh atau yang deket, ttep harus ke cilacap lagii... etapi yaaa jalani aja... saya ngga papa sayang, saya lapang dada dengan segala acara kau yang padatnyaaa... masyaAllahh ngga nahann... saya sayang kau aa, saya harus berkorban segalanya demi kamu, berkorban jiwa, raga, waktu, juga perasaan... Bagaimanapun juga ini pilihanku untuk mencintaimu, artinya saya harus siapp segalanya..
Sedih bersama-sama harus pisah lagi sama aa, tapi ngga papa deh kuatt kuatt... Alhamdulillahnya dapat nganterin aa ke cilacap, walaupun dengan hati yang bingung gulana... jam 2 kita dari rumah, terus mampir dulu ke rumah aa odi buat pinjem barang yang di perlukan nanti... sesudah itu caww ke cilacapp... kita sholat ashar di jalan.. sesudah itu ngga usang kita cari makan, ada soto di sanaml (lupa nama warungnyaa.. ) yang terang sebelum makan sambil nunggu siap sedia kita foto dlu sebelum aa pergii... :(



Ini ni kerjaan aa iseng banget motoin orang... ngga tau hati lagi sedihh mau pisa lagi.. huhu.. sayang masih kangenn niii.. cilacap usang lamain donk yahh.. supaya ngga cepet pisah kitaa... :((
Setelah berlalu hingga magrib kita di cilacap masih kosong.. masih belum ada orang, aa paling rajin... heheuu.. ya sudah lah.. saya udah lapang dada aa... ganbatte ya... ade di sini juga ganbatte nunggu aa... :(
Akhirnya sebelum pulang kita foto2 dulu di parbatasan sungai cilacap menuju nusakambangan... 


Sayang, ade udah ikhlas...
Sayang kesepakatan kembali yahh... I love you eternally... :)

Advertisement