-->

Ciri-Ciri Cinta Yang Rapuh

Ciri-Ciri Cinta Yang Rapuh
Ciri-Ciri Cinta Yang Rapuh
Ciri-ciri Cinta Rapuh- Menjaga kekerabatan cinta dan pacaran yang kokoh cukup sulit. kadang cinta gampang ringkih dan kandas ditengah jalan. Ciri-ciri cinta yang ringkih akan saya sharing kepada sahabat. Bagaimana tetap menjaga cinta yang ringkih biar tetap kokoh? dan bagaimana mengetahui bahwa cinta itu telah rapuhg? yuk kita simak bersama ciri-cirinya!

Ciri-Ciri cinta yang Rapuh
  • ciri cinta yang ringkih yakni Tidak ada saling percaya
    Saling percaya dalam kekerabatan sangat diperlukan alasannya yakni cinta sejati membutuhkan saling percaya yang tinggi sehingga kekerabatan tetap terjaga.
  • Ciri yang kedua yaitu saling cuek
    artinya kalau cinta itu mulai ringkih maka kepedulian terhadap pasangan akan menurun. Kepedulian dan perhatian terhadap pasangan akan tergerus oleh hal-hal yang sifatnya sepele.
  • Kurang komunikasi
    salah satu ciri-ciri cinta sejati yaitu komunikasi yang baik. Olehnya itu kalau ciri cinta sejati itu mulai hilang berarti cinta itu mulai rapu. Makara untuk tetap menjaga cinta itu biar tetap berjalan lancar ya jaga komunikasi anda dengan baik ya sahabat.
  • Mudah marah
    kadang kita tidak menyadari bahwa apa yang kita lakukakn akan menciptakan cinta kita ringkih dan gampang merusak kekerabatan pacaran yang baik. Tingkah laris yang over, terutama kontrol yang terlalu berlebihan memudahkan cinta untuk tergerus keegoisan.
  • Sering mencari masalah
    cinta yang ringkih kadang sengaja dicarikan duduk kasus biar gampang lepas adri hubungan/pacaran itu. Sehingga kadang-kadang kekerabatan sengaja dicarikan duduk kasus biar dapat lepas dan cepat putus.
  • Jenuh terhadap pasangan/pacar
    bosan atau jenuh sering sekali menciptakan hubngan pacaran rapuh. Hal inilah yang paling sering kita temukan dalam kekerabatan sobat kita sehari-hari.
Berhubung udah mau berbuka puasa, jadi cukup sekian dulu ciri-ciri cinta yang ringkih ya sahabat. lain kali akan saya bahas lebih jauh ihwal ciri-ciri cinta yang ringkih itu. Akan saya bahas juga bagaimana menjaga cinta yang ringkih itu biar tetap bertahan. tunggu saja ya dengan sabar. orang sabar disayang Allah.
Advertisement