-->

Damn !!!

Damn !!!
Damn !!!
Ngantuuuukk...
tapi males tiduuur....
gimana yah? nulis apa yah? hayoo cobaa?? mau nulis apaaa? galau kaaan? hahahaa... gejee..
gini ni kalo lagi galaaau... :D

Ya Allah ya tuhankuuu...
tuntun saya dari kegalauan inii...
Aku kangen banget pengen sholat lagiii... bukan alasannya saya ngga bersyukur atas nikmatMu yang telah menyuburkan saya sebagai wanita.. tapi rasanya lama-lama saya penat tanpa menemuimu dalam 5 waktu sehari menyerupai sewajarnya.. -__-
pantas jikalau Rasulullah bilang kebanyakan perempuan itu penghuni neraka, udah hatinya lemah, ada masa haidnya pulaa,, otomatis bebas dari kewajiban sholat lima waktu,, engga harus dibayar lagii.. (-,-)
sebagian cowo niscaya bilang : "enak banget sih jadi perempuan, kalo haid ngga usah sholat, ngga usah puasa juga.." taappii.... sebagian perempuan juga bilang "enak banget sih jadi pria ngga ribet kaya perempuan, bebas ngelakuin aktivitas..."
hehe.. engga ada abisnya ya orang mengeluh... padahal masih buaaaanyak yang harus disyukuri...
Astagfirullah...

Galau gini gara-gara bang usep niiih.. hahaha... jahaaatt... (*O*)
bikin saya merindu sajaa diaa...biasanya kan kalo lagi sholat dapat kirim-kirim do'a.. tapi kalo lagi haid gini suka ngga ada waktu yang nyaman buat berdoa,, hehe.. padahalkan do'a engga mengenal daerah dan waktu... Everywhere and Everytime we are, But Allah always ON... :))

SO Damn !
lagi apa yah dia?
udah makan belum yah?
sehat kan..? selalu semoga,, amiinn..
jaga beliau ya Allah,, jiwa, raga, dan hatinya.. amiin..

dan jawabannya... "just my trust.. my confidence that i'm sure,, he is the one that Allah guiding him..
Tonight........................
 I DON'T FEEL LIKE DOING ANYTHING.. instead of SLEEPING.. .



Advertisement