-->

Dengan Bayanganmu Pun, Saya Bahagia...

Dengan Bayanganmu Pun, Saya Bahagia...
Dengan Bayanganmu Pun, Saya Bahagia...
Ku buka tombol kunci handphone putih yang "pendiam itu"...
haha... memang sudah biasa.. bisu.. tidak ada sms, ataupun telfon, layaknya bangkai yang disimpan berpuluh-puluh abad, kemudian di-museum-kan, disimpan didalam peti sampai-sampai tidak berwujud sama sekali... (haha... majasnya hiperbola bangett) sepertinya... ada tidaknya handphone tidak persoalan buatku.. kecuali jikalau ada hal yang urgent.. handphone akan menjadi emasku untuk dikala itu.. terlebih untuk berkomunikasi dengan si dia.. yuhuu... handphone benar-benar menjadi harta yang paling berharga buatku.. hehe... :D

haah... betapa merindunya aku... tahun lalu, bulan lalu, ahad lalu, kemarin, tadi, sekarang, rinduku tidak pernah berubah.. saya akan selalu tetap merindukannya... saya masih ingat detik-detik kita bersama.. disaat semua orang yang ada didunia memudar dan hanya ada kita yang sanggup mencicipi kuatnya cinta kita.. ^^ hihi.. (jahatt..)
memang naluri anak insan yang sedang jatuh cinta begitu.. dan ini yaitu anugerah yang harus saya pelajari.. bukan hanya saya rasakan.. tapi untuk saya renungkan dan pikirkan matang-matang...

Liburan kali ini memang tidak begitu menyenangkan setiap harinya... Aku lebih suka menemani kamarku bersama kucing-kucingku.. untuk sekedar online, mencari lagu-lagu baru, hunting movie, dan melamun.. haha.. saya suka mengembalikan fikiran kosongku menuju flashback masa-masa indah dengannya...
aku suka berpacaran dengan bayangannya... i'm happy with this.. hehe.. berpacaran dengan bayangannya saja sudah bahagia.. apalagi dengan wujud aslinya... ^^
inilah LDR... yang niscaya point utamanya jarak selalu jadi korban untuk disalahkan.. haha.. rindu jadi penyakit utamanya.. adik kaka sama kangen.. gejalanya senyam-senyum sendiri.. autis.. dan sedikit sering galau... Obatnya hanya dengan bertemu dan pencegahnya dengan sms dan telfon.. hihihi.. yaaa.. memang begitu... :)

of course... walaupun cuti terakhir kemarin saya dan ia hanya bertemu selama 4 hari... (loh kenapa? sstt.. jangan berisik.. ini gara-gara UAS yang bergotong-royong dihentikan saya salahkan.. saya takut nilaiku jdi mini kalo ketauan saya nyalahin UAS..) hehehe.. TAPI  yaaa... saya tetap bersyukur... ^^ syukur masih sanggup bertemu, syukur masih sanggup bersama, syukur masih sehat dua-duanya, syukur masih saling cinta, syukur masih saling sayang... pokonya BERSYUKUR... :)
Aku suka mengulang moment-moment itu... kubuka foto-foto yang mengabadikan saat-saat kita bersama..
it's so beautiful, wonderful, colourful... (lebay de....) (*aku : biarinn.. :P)
sepertinya orang-orang LDR lebih romantis, dari pada yang SDR (short distance relationship) wkwk..
jadinya suka lebih puitis dan realistis... tapi... jangan bilang jadi autis !! gara-gara ngga ada temen pacaran.. jhehe.. tergantung denk.. sanggup jadi sanggup jadi.. ^^
sampai detik ini dan seterusnya.. rindu selalu jadi sahabat sejatiku.. rindu itu harus dijadikan mitra buat yang LDRan... Inget kata prince a usep (udah pake prince, pake aa lagi.. he), katanya: "cinta yang menyatukan kita, jarak yang memisahkan kita, dan rindu yang menguatkan kita.. ohh.. really agree.. ;)
hanya kita yang tau korelasi kita, cinta kita, rasa kita, rindu kita dan kekuatan kita...
jarak?? no matter..
cinta kita lebih berpengaruh dan tangguh untuk mengalahkan jarak....
still and always loving you.. USEP DZULKIFLI....^.^









Advertisement