-->

Hallo February... ^_^

Hallo February... ^_^
Hallo February... ^_^
Hallooo semuaa... Welcome back to my blog yaaa... semoga ngga bosen baca blog yang acak adut inii.. semoga ada waktu luang kalian untuk nyempetin baca blog yang seadanya inii.. daann makasiiihh banyak yang udah mau baca blog kuu... semoga bermanfaat terus dan dapat jadi pandangan gres buat kaliaan, yang baiknya di ambil, yang buruk nya buang aja jauh2 lah yahh.. ^_^

dann kalian tau lah yaa hari ini hari apaa..??? iyaaa semua orang niscaya tau kalo kini itu tanggal 14 Februari, tepatnya hari Valentine... hihihiiwww.. ada yang dapet coklat? bunga? boneka? kado? surprise?? hihi selamat lah yaaa... tanda sayangg mereka ke kamuu.. ^^ kalo saya dari dulu bukan tipe orang yang terlalu exited sama hari valentine siihh.. walopun dlu ada lah yaaa waktu cinta monyet dapet coklat, dapet boneka.. haha.. tapi kini udah ngerti klo sejarah hari valentine itu ngga ada di Islam, jdi yaa mencoba buat biasa ajaa.. no effect.. karna hari kasih sayang kita (aku sama aa) tiap hariiii.. hihi *hassseekk...... (apasih loo sill??)

sepakat dehh itu sekilas perihal tanggal 14 Februarii... di postingan kali ini silka ngga akan bahas perihal valentine sihh,... lebih tepat nyaa di kesempatan kali ini silka mau sedikit dongeng perihal lika liku sejarah cinta sama aa... dann nggaa kerasa ternyata udah lima tahun saya kenal aaa... dan Alhamdulillah masih dapat nemenin hingga dikala inii, hingga detik inii... (seneng sill?) SENENG BANGETTT....
All praise be to Allooh.. 😚😚😚

Tapi jangan di kira loohh menjalani hubungan selama lima tahun itu hal yang gampang.. jangan kira selama lima tahun itu gada rintangan dan ujian nyaaa, bahagiaaa teruss..romatis teruss.. no no no, salah besar.. selama lima tahun itu kita berguru banyak hal yang bikin setiap fasenya kita sedikit demi sedikit ngerti satu sama lain..  ada fase naik turun dan up down nyaa (*lohh sama aja kali siill 😄😄😄)...  kalo sama2 ngga dapat saling ngerti dan sama2 ngga saling berguru dan memperbarui diri udah lahh.. musnahh.. akan selalu ada keegoisan yang menguasai jiwaa.. so kunci utamanya "control your self".. pasangan kalian bukan boneka yang dapat kalian atur ini itu, yang dapat di suruh ini itu, yang dapat selalu ngertiin kau ini itu.. dan yang dapat peka sama kau terus2ann...
Sebenernya masuk akal kalo ada sesekali tiba2 kau ngga mood atau apalah sama pasangan kamu, namanya juga insan ya ngga? iktikad aja naik turuun mengalami fluktuasi, ngga tetaapp.., apalagi mood kitaa.. ya kann.. ada berantem2 sedikit gapapa buat jadi penyedap hubungan kalian, tapi ya jangan lama-lamaa.. berguru saling mengerti dan saling memafkaan.. jadi berguru lah untuk remaja dan masuk akal satu sama lain.. tetep positive thinking dann tetep berdoa sebab tolong-menolong Allahlah yang Maha menguasai perasaan seseorang..

Talking about LOVE... what do you think about love?

Cinta itu tak dapat di gambarkan... ntahlah.. ngga ada definisi yang cukup untuk mendeskripsikan apa itu cinta... kadang hari ini A besok tiba-tiba akan berubah jadi B... kenapa saya harus jatuh cintanya sama aa usep?? kenapa coba?? cinta kan tidak dapat di paksakan, tidak dapat di rencanakan harus jatuh cinta sama siapa..kalo emang saya dulu ngerasa ngga nyaman sama aa usep ya sudahh, niscaya ngga akan bertahan hingga sejauh ini, begitu juga perasaan aa (mungkin) sama saya gitu... aa usep kenapa mau sama saya yang ngga cantik2 amat ini, tinggi masih di bawah rata2 (haha), muka bulet, kulit ngga putih2 amat.. kenapa coba aa usep mau sama aku?? ya ngga ada yang dapat tau, yang penting saya sama aa udah saling nemuin zona nyaman.. dan tentunya ada doa2 orang bau tanah yang selalu support kami.. jadi bersyukurlah sama yang udah saling nemuin zona nyaman nya dan orang bau tanah udah saling setuju.. mau cari apalagi? cari yang lebih sempurna?? ketika kau mencari kesempurnaan, maka tolong-menolong kau telah kehilangan kesempurnaan itu sendiri, sebab tepat yaitu bagaimana kita menyayangi dengan tulus... *hasikk.. mancapp kann?? jadi bersykurlah dengan apa yang kita miliki.. dan rawatlah semoga tetap tumbuh dari hari keharii..

Mau tau gimana lika liku perjalan saya sama aa in five years?? sepakat sedikit di bikin singkat buat review ke belakang.. dari mulai taruna, nelfon ngga tiap hari loh rabu sama ahad aja,di batesin karna hp di kumpulin, belom lagi ada cewe2 yang ngebet sama taruna, (lah saya waktu itu dapat apa?? orang saya cuma wanita biasa yang ngga ngerti2 banget perihal taruna dan dunia militer apa), pernah aa tu kaya kepincut gitu sampe di ladenin.. haha.. tapi ya udahlah, saya nyadar diri ko, kalopun aa ngga suka sama saya ya mau gimana lagi, saya ga dapat paksa aa.. tapi toh pada kenyataannya balasannya aa balik lagi ke aku.. hihihi, udah lewat fase di mana aa masih suka main2, chat2 ngga jelas.. selanjutnya cuti taruna yang singkat, harus dapat bagi waktu antara pacaran sama keluarga.. mesti adil..setelah lulus ada godaan pihak ketiga lagi.. itu padahal kejadiannya pas banget waktu mau tunangan.. tiba2 aa kecewain akuu.. hiks hikss.. saya nangis lah tu yahh.. saya sampe bilang sama aa batalin aja tunangan nya kalo cuma mau main2 aja.. tapi aa tetep maksa dan aa minta maaf sama bencana itu, aa akad ngga akan ingkarin.. Akhirnya jadi lahh tunangan, pas tunangan ada lagi mushibah.. (kalo yang setia baca blog saya niscaya tau lah yaa ceritanya) hihi, sehabis itu mulai masuk combat intel, abis combat mata-mata diko, diko di tinggal 7 bulan blassss tanpa sms dan kabar, aplagi telpon.. mantapp nabung kangen ampe bergunung2, kalo saya cwe ngga betul ya kali mau nungguin ampe tujuh bulan ngga ada kepastian.. Alhamdulillah Alloh kasih saya kekuatan, tetep jaga kesetiaan, keprcayaan, berdoa, positive thinking kalo aa niscaya kembali.. tujuh bulan berlalu dan berteemuu.. rasanya tuuu dahhh ga dapat di gambarin pokonya AMAZING ketemu di pantai permisan...setelah  masuk kopassus juga jangan di kira mudah,, adaa aja ujiannya.. klo ngga kuat2 amat ya pribadi lambaikan tangan ke kamera klo saya ngga besar lengan berkuasa nemenin aa... tapi ya namanya juga cinta, apapun masalahnya hadapi, jalani dan tentunya tetap saling bersama suka duka.. jangan saling egois.. dan sampe kini Alhamdulillah duduk kasus demi duduk kasus mulai berlalu dan menghilang.. ntah kedepan akan ada ujian apa lagi.. semoga saja kami tetap besar lengan berkuasa dan tetap dapat melewati semuanya yaa... amin amiinn..  Selama lima tahun saya sama aa hubungan ada sesekali berantemnya.. berantemnya ya ngga pernah si kalo sampe seminggu banget.. sehari dua hari nanti baikan lagii romantis2an lagii... karna cinta tau kemana ia harus pulang, ya ngga..? hihi, begitulah cinta.. jadi jangan terlalu worry karna cinta yaaa.. karna kalo betul ia untukmu, ia akan kembali.. tapi tentunya di barengin perjuangan kita juga buat saling mertahanin dongg... Alhamdulilahnyaaa saya punya pria yang sabar, sholeh dan ngga banyak neko2.. ngga banyak tingkah.. itu yang bikin saya jatuh cinta.. aa tu di bilang romantis si yaa ngga romantis2 amat.. ya sekitar 40 % lah klo soal ke romantisan.. tapi ia tau gimana cara nunjukin cintanya...yaa, dengan baik nya itu... yaa.. susah juga kalo di deskrpsikan detail2nyaa.. yang penting saya yang ngerasain rasa cinta aa sama aku.. (ntar klo di ceritain pada naksir aja ahh sama aa), hihihi.. yaa pokonya so far aa tu pria yang dapat jaga perasaan dan keparcayaan aku.. semoga Allah selalu jaga aa, sayang aa dan lindungi aa di manapaun aa berada.. ^_^

Semoga Alloh izinkan untuk dapat terus nemenin aa hingga kedepannya.. semoga benar, memang bahwa aa Usep yaitu memang jodohku.. dan saya yaitu juga jodoh untuk aa Usep.. ^_^ amiiinn..




Advertisement