-->

I Haven't Take A Bath Yet..

I Haven't Take A Bath Yet..
I Haven't Take A Bath Yet..
halloo my lovely blog.... :)))
it's so sorry to let you feel hungry without my new article.... :D
sore-sore gini saya gres pulang kuliyah,, dari pada ngga ada kegiatan, (walaupun saya belum mandi, hehe) meningan saya nulis deh, sambil dengerin lagu... tadi temen-temen ngajakin main ke kostan temen cowo, tapi saya milih di kamar aja lah,,, it's better... stay and write on my blog...
hari ini saya bangkit agak siaaang.. hehe... maklum laah.. sebagai perempuan yang alhamdulillah normal.. :D jadi kalo ada adzan subuh saya masih dapat ngelanjutin buat merem lagii... hingga jam enam lebih seperempat pagi saya gres bangun, eksklusif beresin kasur, kamar, nyuci, mandi, baca buku, ngapalin vocabulary (tak pernah lupa dengan fav.songs..) hingga jam sepuluh, it's time to go to sewing privat..

angkott mana angkott.....
nahh,, itu diaaaa.......
aku biasa naik angkot sendirian kalo kemana-mana, (untuk sekedar dari cibiru ke ujung berung aja ;3),, selain angkot murah, juga banyak angin gelebug-nya. haha.. banyak fenomena absurd yang dapat diliat, dan saya suka menikmati semua itu... dari mulai ibu-ibu yang gendong dede bayi, anak SD yang gres pulang sekolah, hingga kake-kake yang pakeannya rapiih bangett.. hihi, ada hiburan tersendiri walaupun penat.. tapi indah untuk direnungkan.. hingga ngga kerasa, tau-tau dah nyampe deeh...
ini hari kedua saya ikut privat jahit, kemarin gres mulai nulis teori sama bikin pola.. kini apa yaa??

"Assalamu'alaikum..."
"Waalaikumsalaam..., oiya sini neng masuk.." sambut guru privatku tercinta...
sekilas nyeritain perihal guru privat jahitku nihh, dia itu memang inspiration women dech.. umurnya udah lumayann.. tidak mengecewakan banyaak.. hehe.. sekitar lima puluh tahun lebih... dan perjuangan privat jahitnya itu udah ampir 30 tahun lebih.. hebatkaaan my lovely privat teacher... semangatnya terus berkobar hingga dia lansia... dia masih semangat buat ngamalin ilmunya.. dan itu dilakukan by her self without any assistance.... salut deh...
hari ini saya masih mencar ilmu perihal bikin contoh dengan ukuran M dan L ditambah sama cara mengukur tubuh wanita.. lumayan,, ada kaya menggambar sama matematikanya.. ternyata dalam menjahit juga yang namanya menghitung exist terus.. haha..
sampai jam dua belas siang, saya pulang, jam dua ada kuliyah dengan mata kuliyah Ulumul Quran..
Ruang W 19 lantai 3... sebelum masuk saya keingetan bawa sale pisang sama gabus manis.. hehe, lumayanlaah buat bagi-bagi temen sekelas.. makanan kampung,, tapi tak apeu.. dan alhamdulillah banyak yang geroyokin makanan aku,, hahaha.. tak sia-sia dibawa...
waktunya untuk masuuk,, wahh dosennya cowo nihh.. bapa-bapa.. haha..
aku duduk di jajaran kedua... (kalo di jajaran pertama takut banyak nguap...) :D
pembahasan silabus dan peraturan main selama mata kuliyah Ulumul Alquran sudah tuntas dibahas, sementara bapa dosen keluar kita masih bagi kelompok buat kiprah makalah... OMG... every week without task is impossible.. :D saya kebagian sekelompok sama satu cowo satu cewe, jumlah = tiga
-___- (iya lah..)
dua sobat koribku sasay sama syifa pada main dulu nih kekostan aku... biasaaa.. kalo cwe udah nimbrung ngga lepas dari isu dan ngepoin orang.. ahhaha.... diawali dengan dongeng sasay yang gres putus sama mantannya (..) dan syifa yang labil dengan statusnya yang kadang pengen jomblo, kadang juga pengen punya pacar.. hehe...  kalo aku...??
hehe... saya masih tetap tegak dan berdiri dengan pendirianku,,
Have a Good Day my future husband... :)

Advertisement