-->

Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang

Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang
Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang
Kata Kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang - Kata Kata Romantis Untuk Pacar Tercinta - Sahabat Semangat Inspirasi, Kata-kata romantis merupakan kata kata indah yang merupakan ungkapan kasih sayang, ungkapan cinta buat sobat ataupun pacar yang kita sayangi dan cintai.
Kata kata Romantis cinta untuk pacar tersayang yaitu ungkapan kata kata mutiara romantis yang sering diungkapkan secara lansung baik ekspresi maupun tertulis yang tertuang dalam bait puisi cinta, sms romantis, surat kepada pacar tersayang dan sebagainya.
meski intinya kata kata romantis cinta buat para pacar tersayang ( kata "para" khusus bagi mereka yang suka menduakan atau mempunyai pacar lebih dari satu, hehehehe ) sebagian besar merupakan kata kata mutiara romantis, tapi adakala kata kata itu hanya diungkapakan sebagai rayuan gombal. kata-kata romantis biasa dijadikan senjata ampuh atau gombalan terdasyat yang diungkapkan sebagian pemuda untuk meraih dan melunakkan hati cewe, begitu pun sebaliknya, Meski tujuannya tetap sebagai ungkapan kasih sayang. Makara tergantung anda mau gunain apa? Dosa tanggung masing-masing xxixixixixi.....

Berikut Kata kata Romantis Cinta Buat Pacar Tersayang :
Aku ingin meraih
kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta,
dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah
semuanya berlalu, mimpi pun saya tak inginkan. Meskipun rindu ini
tercipta untukmu.

Saat bertemu, saya tak peduli. Saat kau pergi, saya selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau tiba disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak gampang mengalah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati saya menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus sesudah sekian usang lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku yaitu bayangan gelap bagi dirimu, dikala kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jikalau masih ingin mencoba. Jangan
pernah mengalah selama merasa masih sanggup maju. Jangan pernah berkata ya
bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jikalau hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta,
jikalau matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jikalau hanya membuatmu
menderita. Bagiku, dirimu yaitu sang cinta

Apakah arti cinta jikalau tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kau masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kau deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.

Ayah kau niscaya teroris. Soalnya kau lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kau senang minum kopi ya?Soalnya saya nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau saya perlu ngulang melewatimu lagi? Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kau melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya saya terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi dikala saya ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kau jadi coca-cola. Kayaknya saya bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya tubuh kau terbuat dari 90% air, ya?? Soalnya kau bikin saya kehausan nih!!

Kalo saya jadi kanibal Sumanto, saya niscaya menghabisi kau deh. Habis kau menarik hati banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit,
rasanya menyerupai satu jam.
Dan kalau saya berduaan bersama perempuan anggun menyerupai mu selama satu jam,
rasanya menyerupai satu menit.
Melewati satu jam mengenalmu, menyerupai menambah satu hari usiaku

Saat saya melihat kau tersenyum, hatiku berlomba menyerupai di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kau memandangku menyerupai itu.

Tiap kali saya melihatmu, waktu menyerupai berhenti, dan saya menjadi menyerupai orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kau lewat, saya ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di depanku

Sejak pertama melihat kamu, saya percaya kalau bidadari itu ada. Kayaknya saya harus telpon ke nirwana deh. Soalnya saya rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi saya belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kau ada di sini??
Saat saya bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung kamu, niscaya ibu kau dulunya ngidam minum kopi ya?
Soalnya kau bikin saya melek terus.

Aku gak tahu apa yang kau pikir ihwal aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku menyerupai diserbu kupu-kupu.

Kamu menyerupai donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti lantaran makannya sambil melihat kamu.

Kamu niscaya sering dikerubungi semut ya, soalnya kau manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya itu kamu!

Hari ini mood saya buruk banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek anggun senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kau gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju nirwana yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di nirwana lebih anggun daripada perempuan di bumi, mereka kayaknya belum lihat kau di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah sepertimu.

Kamu sangat cantik, hingga kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin anggun dan terus bertambah cantik, tiap kali saya memandangmu.

Aku cinta kamu, lantaran sudah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh penggalan tubuhku menyerupai kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kau manis banget deh, hatiku hingga lumer ngelihatnya.

Ayah kau hebat perbintangan ya? Sebab saya lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan ihwal mimpi semalam masih besar lengan berkuasa dalam ingatan.

Berdamailah dengan diri sendiri semoga galau itu segera pergi.

Aku memanglah bukan perempuan yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah,
setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun saya hanyalah perempuan akhir
zaman yang selalu berusaha memperlihatkan yang terbaik bagimu calon imamku kelak.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, semoga sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Pernah ada suatu masa ketika saya tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.

Tuhan ... jikalau boleh saya meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap dikala ini.

Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku.

Aku mencintaimu semenjak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah hingga kapan.

Memelukmu, membelaimu dan memperlihatkan kehangatan padamu, itu yang akan saya lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku.

Setiap detik dari kehadiran mu yaitu keajaiban bagi hidupku.

Dalam mimpi pun kau masih menjadi penyemangat hidupku.

Merenungi insiden yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.

Kadang selalu buat saya marah, kadang selalu buat saya kesal, dan kadang selalu buat saya menangis, namun anehnya saya tidak pernah bisa membencimu
lantaran kau juga yang selalu membuat saya tertawa bahagia

Jika ia yaitu belahan jiwamu, maka ia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian

Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan.

Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kau istimewa lantaran kau sempurna.

Aku menyayangimu tak seberapa dalam orang lain yang merasa menyayangimu, saya memilikimu tak seberapa hebat orang lain yang merasa telah memilikimu seutuhnya. Aku ada lantaran rasa yang ada di dalam hatiku.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil ihwal dirimu, diriku, dan cinta kita.

Meskipun sesaat, namun keindahan itu masih bisa saya nikmati.

Jika hat mu terluka lantaran ulahku, biarkan cintaku yang menyembuhkan luka hati mu

Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga hasilnya saya sadari bahwa saya menyayangimu.

Semangat dalam hidupku itu yaitu kamu. Saat melihatmu semuanya jadi berubah.

Dalam semua ketidakmungkinan ini, namun saya merasakan kenyamanan ketika berada di bersahabat mu.

Meskipun bertemu dengan mu hanya lewat mimpi semalam, namun itu cukup mengobati rasa rinduku padamu.

Jika cinta yaitu sebuah pengorbanan, maka perasaanlah yang harus dikorbankan. Dan untukmu saya rela korbankan semuanya hanya untuk
melihatmu tersenyum bahagia

Andai engkau ada disini
Ku kan slalu menjaga dan mencintaimu
Andai kau tercipta untukku
Kan kurangkai kisah terindah hanya untukmu
I Love U..

Satu yang kuminta yakini dirimu
Hati ini untukmu
Semua yang kulakukan untukmu
Lebih dari sebuah kata cinta untukmu

kurindukan pagi-pagiku dikala kau bangunkan saya dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku dikala kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku dikala kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat...

Cinta pertama yaitu kenangan, Cinta kedua yaitu pelajaran, dan cinta yang seterusnya yaitu satu keperluan lantaran hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya semoga ia terus mekar dan bacin sepanjang musim...

Cinta sesungguhnya tidak buta. Cinta yaitu sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta yaitu bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan...

Atau anda mungkin Senang Ungkapan kata-kata Romantis yang menyerupai puisi atau kata romantis berupa pantun cinta? berikut Kata kata romantis pantun cinta buat pacar yang tersayang :
Saat bertemu saya tak peduli
Saat kau pergi saya selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Untuk apa bicara cinta
Jika hatimu tak terbuka
Untuk apa bicara cinta
Jika matamu tak bercahaya
Untuk apa bicara cinta
Jika itu akan membuatmu terluka
Bagiku, dirimulah sang cinta

Saat bertemu saya tak peduli
Saat kau pergi saya selalu menanti
Apakah ini namanya cinta
Adakah kau merasakan hal yang sama

Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Ketika kau beranjak pergi
Karna hingga dikala ini kau belum juga kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Ketika semua penantian ku tiada berarti..

Aku tau bahwa semua yang hidup niscaya mati,
tapi saya sangat yakin kau tak akan terganti sayang...

kalau kau ajak saya melompat bareng, saya gak ikut! Aku menentukan turun ke bawah untuk menangkapmu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan ia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan jawaban cinta, tunggulah hingga cinta berkembang di hatinya, tetapi jikalau tidak, berbahagialah lantaran cinta tumbuh dihatimu.

Bila mungkin kini saya merasakan betapa saya semakin mencintaimu itu bukan berarti gombal ataupun berlebihan, lantaran tak bisa ku pungkiri itulah yang sebenar-benarnya terjadi dikala ini. I love you sayang.

Tak pernah kau sadari besarnya
cintamu
Sampai tiba perpisahan
Aku terhenyak, saya takut
Maafkan ketololanku
Aku butuh kamu

Mekar mawar yang kau tanam
di hatiku
Begitu bacin semerbak
Lambangkan segala sayang
dan cinta
Hanya untukmu seorang
Aku gak tau
Kenapa makin hari saya makin sayang sama kamu
Aku makin takut kehilangan kamu
Aku pengen terus bersama kamu

Tak henti kumenangis
Tak henti hatiku bersedih
dan tak henti kumeratapi waktu yang tersisa
Hanya untukmu
Tapi ku tak tau hingga kapan ini terjadi

Seandainya kau tau
Ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayangmu

Memang kita tlah jauh rasanya
Memang kita sudah tak bersama
Jika memang kita ditakdirkan tuk bersama selamanya
Cinta takkan kemana..

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu.. bahagiaku pasti
Berbagi, takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Atau Kata Romantis ungkapan kasih sayang yang 100% sayang, meski sedikit lebay dan Gombal Hehehehe......
  • Sayang.. makin hari saya makin sayang dan cinta sama kau yank.... hatiku 100% hanya untukmu yank..., kau jangan pernah tinggalin saya ya...
  • Aku gak tau Kenapa makin hari saya makin sayang sama kamu, Aku makin takut kehilanganmu, Aku ingin terus bersamamu
  • Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kau dihatiku
  • Mata tidak salah melihat, hati pun tidak salah untuk merasakan, setiap melihat dirimu saya bahagia, hanya kamu
  • Tiada kata yang indah selain dari ucapan bibirmu yang menyatakan bahwa kau tulus menyayangiku, semoga hatimu juga begitu.
  • Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah
  • Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama menyerupai dongeng cinta kita dikala ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir
  • Salah satu alasan saya untuk merasakan rasa senang itu ada pada dirimu, yakni ketulusan hatimu
  • Jatuh cinta yaitu dikala dimana hati ini tiba-tiba merasakan getaran yg begitu hebat dikala berjumpa dengan someone special, itu kamu
  • Jangan segan untuk mengucapkan kata rindu padaku, karna saya pun merasakan demikian, i miss you so bad
  • Ketika cahaya hatiku redup kau bisa untuk meneranginya kembali, kasih sayangmu lah yg menjadi lenteranya
  • Kau yang selalu mengajarkanku kesabaran, dan kau juga selalu mengingatkanku untuk menjaga hati ini, memang hanya untukmu
  • Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memperlihatkan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya
  • Ketika kau belum bisa mengambil keputusan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, sabarlah, cinta yang akan menguatkanmu
  • Hanya kehadiranmu yg bisa menghapus segala rasa risau hatiku, tanpamu hatiku ini terasa hampa
  • Jika keikhlasan dibalas dengan rasa sakit, semua rasa yang hadir seketika menjadi kekecewaan. Aku yakin kau tidak akan melakukannya
  • Ada sesuatu yang saya pelajari dalam hidup, kau tak pernah tau kapan senang akan datang, tapi kau bisa tau ketika kesedihan hampir datang
  • Aku akan selalu berusaha ada disetiap kau membutuhkan aku, karna setiap detik yang saya punya sangat berharga buat kamu
  • Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan
  • sayang..makin hari saya makin sayang ama kamu, jangan pernah jauh dariku ya yank..
Itulah tadi ungkapan kata kata romantis, kata kata mutiara cinta, kata mutiara romantis, pantun cinta n kata romantis cinta yg pas buat pacar tersayang. Meski ada yang sedikit lebay dan bersifat gombal hehehe, kata romantis ini sanggup anda pilih sesuai selera dan kondisi. Tapi Kata kata Romantis cinta buat pacar atau orang yang tersayang yang terbaik yaitu kata kata romantis yang bersumber dari ketulusan hati anda bukan hasil copy paste / sadur dari media.

Baca juga:
Advertisement