-->

Kata-Kata Romantis Ungkapan Kasih Sayang

Kata-Kata Romantis Ungkapan Kasih Sayang
Kata-Kata Romantis Ungkapan Kasih Sayang
Kata Kata Romantis - Buat Pacar or ungkapan kata sayang untuk pacar buat ungkapan kasih sayang, tanda kasih sayang dan cinta sejati yang tulus hati. kali ini akan
mengembangkan kumpulan romantis yang penuh cinta dan kasih sayang. kata mutiara yang
romantis sangat di perlukan untuk kekasih alasannya yakni kata bijak romantis ini
 bisa memperlihatkan warna untuk berpacaran. Kata kata romantis merupakan ungkapan kasih sayang yang pas untuk pacar atau sahabat.

Tak banyak orang yang suka dengan puisi, tapi kalau berbicara soal
romantis niscaya semua orang akan berkata bahwa beliau sangat suka
keromantisan. Berikut ini ada beberapa kata kata romantis buat pacar
baik itu dalam betuk kata kata romantis maupun kalimat romantis.

Kata-kata romantis ini sangat cocok untuk sahabat inspirasi yang sedang mencicipi indahnya cinta. Kalimat romantis or kata kata romantis juga sangat pas untuk diberikan kepada sahabat. kata kata romantis ini juga sanggup dipakai sebagai kata kata sms romantis buat teman, sahabat atau kekasih tersayang. kata kata romantis juga pas bagi yang sedang mencari kata kata romantis untuk status facebook.

Kata Kata Romantis
 Buat Pacar or ungkapan kata sayang untuk pacar buat ungkapan kasih sayang Kata-Kata Romantis Ungkapan Kasih Sayang

Kata kata romantis

 Senyuman mu sungguh manis n romantis, membuatku ingin terbang melayang di hatimu

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam
siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah
 semuanya berlalu, mimpi pun saya tak inginkan. Meskipun rindu ini
tercipta untukmu.

Saat bertemu, saya tak peduli. Saat kau pergi, saya selalu menantimu.
Apakah ini namanya cinta?

Kau tiba disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya
dan kedamaian, membuatku tidak gampang mengalah untuk merengkuh cerita
cinta bersamamu.

Dalam hati saya menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus sehabis sekian usang lelah mencari.
Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku yakni bayangan gelap bagi dirimu, ketika kesetiaan menjadi
alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu
memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti
kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal bila masih ingin mencoba. Jangan
pernah mengalah selama merasa masih sanggup maju. Jangan pernah berkata ya
 bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, bila hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta,
 jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, bila hanya membuatmu
 menderita. Bagiku, dirimu yakni sang cinta

Apakah arti cinta bila tidak saling mengerti satu sama lain. Jika
keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.


Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kau masuk, ruangan ini
jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kau deh....Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku
semalem.


Ayah kau niscaya teroris. Soalnya kau lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya
kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kau senang minum kopi ya?Soalnya saya nggak sanggup tidur ngeliatin
kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa....)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau saya perlu
ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan
 pertama, hingga kau melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya saya terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang sanggup ngejelasin ribuan kata.
Tapi ketika saya ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang
 bisa ngejelasin.

Kalo kau jadi coca-cola. Kayaknya saya bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya tubuh kau terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kau bikin saya kehausan nih!!

Kalo saya jadi kanibal Sumanto, saya niscaya menghabisi kau deh.
Habis kau menarik hati banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit,
rasanya menyerupai satu jam.
Dan kalau saya berduaan bersama perempuan manis menyerupai mu selama satu jam,
 rasanya menyerupai satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, menyerupai menambah satu hari usiaku

Saat saya melihat kau tersenyum, hatiku berlomba menyerupai di pacuan
mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kau memandangku menyerupai itu.

Tiap kali saya melihatmu, waktu menyerupai berhenti, dan saya menjadi seperti
 orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kau lewat, saya ngerasa mendadak silau. Soalnya ada
bidadari lewat di
depanku

Sejak pertama melihat kamu, saya percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya saya harus telpon ke nirwana deh. Soalnya saya rasa mereka
kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang
orang-orang cuma sanggup bayangkan. Tapi saya belum pernah lihat ada makhluk
 lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kau ada di sini??
Saat saya bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, niscaya ibu kau dulunya ngidam minum kopi ya?
Soalnya kamu
bikin saya melek terus.

Aku gak tahu apa yang kau pikir wacana aku. Tapi begitu ngelihat kamu,
 perutku menyerupai diserbu kupu-kupu.

Kamu menyerupai donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti alasannya yakni makannya sambil melihat
kamu.
Kamu niscaya sering dikerubungi semut ya, soalnya kau manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kau itu!

Hari ini mood saya buruk banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau
 lihat cewek manis senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kau gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju nirwana yang
ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di nirwana lebih manis daripada
perempuan di bumi, mereka kayaknya belum lihat kau di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan
 banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang
sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, hingga kereta api pun sanggup keluar dari rel nya kalau
 ngeliat kamu.

Kamu makin manis dan terus bertambah cantik, tiap kali saya memandangmu.

Aku cinta kamu, dikarenakan telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti
segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh cuilan tubuhku menyerupai
kesemutan, gak sanggup ngapangapain.

Senyum kau manis banget deh, hatiku hingga lumer ngelihatnya.

Ayah kau hebat perbintangan ya? Sebab saya lihat banyak bintang di
matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya sanggup bikin bintang-bintang iri deh.

Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan wacana mimpi semalam
masih besar lengan berkuasa dalam ingatan.


Berdamailah dengan diri sendiri biar galau itu segera pergi.

Aku memanglah bukan perempuan yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah,
setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun saya hanyalah perempuan akhir
 zaman yang selalu berusaha memperlihatkan yang terbaik bagimu calon imamku
kelak.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, biar sadar betapa
berharganya sebuah kebersamaan.

Pernah ada suatu masa ketika saya tertawa bersamamu, dalam peluk
hangatmu, bersama kita membunuh malam.

Tuhan ... bila boleh saya meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku
kelak, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum
lengkap ketika ini.

Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap
harinya dalam hidupku.

Aku mencintaimu semenjak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok
dan entah hingga kapan.

Memelukmu, membelaimu dan memperlihatkan kehangatan padamu, itu yang akan
saya lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku.

Setiap detik dari kehadiran mu yakni keajaiban bagi hidupku.

Dalam mimpi pun kau masih menjadi penyemangat hidupku.

Merenungi insiden yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam
terindah yang pernah kulalui bersamamu.

Kadang selalu buat saya marah, kadang selalu buat saya kesal, dan kadang
selalu buat saya menangis, namun anehnya saya tidak pernah sanggup membencimu
 karena kau juga yang selalu membuat saya tertawa bahagia

Jika beliau yakni belahan jiwamu, maka beliau akan memperlakukanmu dengan
hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian

Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu
kurindukan.

Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya
dibuatnya, kau istimewa alasannya yakni kau sempurna.

Aku menyayangimu tak seberapa dalam orang lain yang merasa menyayangimu,
 aku memilikimu tak seberapa hebat orang lain yang merasa telah
memilikimu seutuhnya. Aku ada alasannya yakni rasa yang ada di dalam hatiku.

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil wacana
dirimu, diriku, dan cinta kita.

Meskipun sesaat, namun keindahan itu masih sanggup saya nikmati.

Jika hat mu terluka alasannya yakni ulahku, biarkan cintaku yang menyembuhkan
luka hati mu

Butuh ribuan detik bagi ku untuk mengartikan perasaan ini, hingga
alhasil saya sadari bahwa saya menyayangimu.

Semangat dalam hidupku itu yakni kamu. Saat melihatmu semuanya jadi
berubah.

Dalam semua ketidakmungkinan ini, namun saya mencicipi kenyamanan ketika
berada di bersahabat mu.

Meskipun bertemu dengan mu hanya lewat mimpi semalam, namun itu cukup
mengobati rasa rinduku padamu.

Jika cinta yakni sebuah pengorbanan, maka perasaanlah yang harus
dikorbankan. Dan untukmu saya rela korbankan semuanya hanya untuk
melihatmu tersenyum bahagia

terima kasih telah berkunjung di artikel kata kata romantis dan semoga
artikel bermanfaat dan rangkai sendiri kata kata romantis dan kalimat romantis anda sebagai ungkapan kasih sayang untuk sang kekasih, pacar dan sahabat
Advertisement