-->

Maka Nikmat Yang Kuasa Yang Mana Lagi Yang Akan Kita Dustakan??

Maka Nikmat Yang Kuasa Yang Mana Lagi Yang Akan Kita Dustakan??
Maka Nikmat Yang Kuasa Yang Mana Lagi Yang Akan Kita Dustakan??


Hayoo.. nikmat mana lagi yang akan saya dan kau dustakan?
Rasanya kalau di sebutin satu persatu ngga akan terhitung nikmat yang udah Allah kasih buat kita...
Dari mulai skenario Allah yang nemuin kita di antara berjuta-juta, bermiliyar-milyar insan di dunia ternyata Allah menunjukkan rasa yang sama antara saya dan kamu... (amiin, semoga selalu sama -- ....it's about LOVE)

Entahlah... bagaimanapun juga takdir Allah selanjutnya, saya akan tetap selalu bersyukur Allah telah mempertemukan saya dengannya... Aku senang walau mungkin akan pernah mengenalnya, tapi saya akan lebih senang jikalau memang selamanya Allah berkenan biar saya tetap selalu dapat mencar ilmu mengenal ia di hidupku...

Ya Rabb, boleh ya, selamanya saya ingin bersama dia... :( walaupun saya tau bukan perempuan yang tepat untuknya tapi sebisa mungkin saya selalu ingin terus mencar ilmu menjadi yang terbaik untuknya...

I just feel like the luckiest women in the world, to know him, to have him, and to LOVE him...




Walaupun terkadang rasa takut itu selalu ada... Takut kehilangan dia, takut kalau suatu ketika ia bukan apa yang Allah takdirkan, takut kalau tiba-tiba ia suka sama peyemmpuann lain, (-_-) takut kalau ia lebih dulu pergi (please Ya Allah, saya ridho kalo saya aja duluan pergi dari pada harus ngerasain rasanya kehilangan pria yang bener-bener saya sayang... ) Tapi rasanya saya harus siapp bagaimanapun jalan takdirnya nanti, bagaimanapun jalan jodohnya nanti...
Aku tau niscaya itu yang terbaik bagiMu Tuhan,, tapi boleh kan saya meminta jikalau yang terbaik bagiMu yaitu apa yang Kami harapkaan... (7_7)


Ya Rabb, maafkan jikalau kami lalai, ampuni kami jikalau kami melupakan namaMu dan lebih mengingat namanya, nama seseorang yang Engkau ciptakan untuk saling menemani... Maafkan jikalau Engkau merasa tak berkenan dengan apa yang telah kami usahakan dan kami lakukan... :(

Karena bergotong-royong kepada siapa lagi hamba meminta, kepada siapa lagi hamba memanjatkan doa, kepada siapa lagi hamba menggantungkan cita-cita selain hanya kepadaMu...

Ya Allah Ya Rabb, boleh ya, saya meminta ia yang menjadi teman hidupku di dunia dan akhirat?
Pantaskan saya untuknya dan pantaskan juga ia untukku...

Aamiin Allohumma Aamiin...
Advertisement