-->

Marhaban Yaa Romadhon...

Marhaban Yaa Romadhon...
Marhaban Yaa Romadhon...
Halo halo... selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan... ^_^ semoga lancar shaumnya yaaahhh.... (amiiin...) yeayy... Marhaban yaaa Romadhoon...

sekedar ngabuburit ajaa dari pada ngga ada kerjaan ngga jelas, balasannya silka pake waktu buat nulis blog deeehh...

ok viewers.. sekedar ingin curhat nihh... kita sharing aja yaah..
sebelumnya ini yang baca blog silka udah punya si cintaa apa belooom... ?? hihi..
buat yang belom punya si cinta ngga papa.. toh pacaran ngga di sunahkan.. yang di sunahkan tu nikah.. hihi.. percuma punya pacar kalo jauh ke nikah mah yah.. saranya kalo berdoa bilangnya minta jodoh pasangan hidup, jangan minta punya pacar yaaah... pacar belum tentu jodoh juga kaan ^_^ wallohu'alam.. hanya Alloh yang Maha Tahu masa depan kitaa.. kita mah cukup ikhtiar aja jadi orang baik, barangkali yang tiba pun jodoh kita yang baik pulaa.. amin amiin yahh.. :))
nah buat yang udah, bersyukurlah.. jangan lupa terus berdoa dan ikhtiar, mantapkan kalo kita tidak ragu dan salah ambil keputusan telah menentukan pasangan kitaa..

Percayalah, menentukan pasangan bukan hal yang mudah.. bila kita sendiri yang ribet cari cari kekurangan kelebihan.. ini itu, mesti gini dan mesti gitu.. yang masih kaya gitu siap2 atuh jadi jomblo.. hihi.. yang masih harus nyari Mr and Mrs Perfectoo Numeroo Unoo... duddudu... sediain kaca.. terus ngaca.. nilai sendiri, gres cari pasangan... :D

mau tau caranya semoga hati hening kalo mau pilih2 pasangan hidup? caranya... serahin semua sama sang Maha Pengatur Jodoh... Allah.. yaaaa itu satu kunci utama.. (dududu.. udah kaya mamah dedeh belum)

ko dapat simple gitu yah? yaaa itulah kuncinya.. logikanya bila kita sendiri yang uring uringan buat cari jodoh tepat kita bakalan cape sendiri.. dan belum tentu juga kita baik buat "si sempurna" itu kann?? cukup serahiin ke Alloh, pasrahin, percaya kalo Alloh itu dapat apa aja bila ia udah berkehendak.. Alloh kan lebh tau kita kaya gimana, kelakuan kita kaya gimana, kita itu cocoknya sama orang kaya gimana... Alloh taauuu seeemuanyaa.. jadi ngga usah raguuu.. berdoa berdoa berdoaa..
jangankan yang masih pacaran atuh yah.. yang udah nikah aja belum tentu kan jodoh.. (Naudzbillah) semoga kita tergolong orang yang punya satu pasangan aja seumur hidup yah.. :( amiinn..
karna itu.. cukup dengan minta, sama Alloh.. insyaAlloh niscaya adaaaaa aja jodonyaa.. dari manapun itu.. dari jalan yang ngga di sangka sangka... :D jodoh itu udah kaya rezeki yahh.. pkonya datengnya ngga ngenal waktu, ngga ngenal tempat, tapi kita yang harus ikhtiar, ikhtiar dari diri sndri untuk memantaskan diri, ikhtiar jg utk mencari pasangannyaa.. tapi biasanya sih pria yang lebih cocok cari perempuan, soalnya pria identik memilih, dan wanita itu dipilih... walaupun ngga ada larangannya wanita yang datengin laki laki. Sama kaya dongeng Siti khodijah yang tiba duluan ke Rasulullah SAW...


hihii.. maaf yaaaa kayanya postingan kali ini lebih ngobrolin persoalan jodoh... ini cocoknya buat yang lagi resah persoalan jodoh... suka gtu yah kadang-kadang.. tapi cukuplah Alloh sebagai kawasan kita memohon pertolongan.. selalu hadirkan Dia di setiap langkah kitaa..

semoga kita di golongkan sebagai orang orang yang selalu ingat Alloh yaah.. (amin amin ya Rabbal'alamiin..) daaann yang perlu kalian ketahui.. ini bukan nasihat, bukan juga menggurui.. tapi SHARING..^_^ karna goresan pena ini di buat dari pengalaman silka sendiri, dari kebodohan dan ketidak tahuan yang silka alami.. soo postingan ini juga akan menjadi refleksi diri tentunyaa..

ok guys.. thank you banyak banyak buat waktunya yaaa.. tunggu postingan berikutnyaa.. semoga bermanfaat.. :* :* :*


-Wallohu'alam-
Advertisement