-->

One More Year...

One More Year...
One More Year...
Setahun lebih udah sanggup apa ajaa ???

Hehehe.... question-nya kaya ke ade bayi aja yaa.... :P
Yang terperinci pertanyaan ini bukan buat ade bayi yang lagi banyak belajar... Pertanyaan ini saya buat khusus untuk kekerabatan saya dan diaa....
(Teruss absurd banget nanyanya gitu?)
iyahh... begini loh..
selama pacaran, point apa sih yang udah saya dan ia bisa??
-bisa pacaran doank? (namanya juga pacaran.. hehe)
-malah nambah dosa? (yaa,, kita kan jarang ketemuan.. hihi.. ngeles dasar,,)
-bisa gombal? (kayanya orang yang pacaran ngga akan lepas dari gombal deh, asal tuluus.. )

Ok.. tiga point diatas udah niscaya donk dalam pacaran.. Ada yang mau nambah?
Ok,, saya punya point lain yang sanggup jadi ide dalam pacaran..

1. Udah sanggup tanggung jawab sama diri sendiri..
dalam tanda kutip "pacaran yang truly loohh" bukan pacaran yang cuma main-main doank.. kan banyak cowo yang nembak cwe (or sebaliknya), cwe nerima cwo (or sebaliknya) yang niatnya cuma sekedar ngilangin status zomblo doank, kalo engga cuma buat iseng, kalo engga cuma pengen nyari pelampiasan, kalo engga buat balas dendam, kalo engga buat cari pengalaman (khusus buat yang cinta simpanse lohh), kalo engga buat yang pengen punya status pacaran doank.. daaaaaann lain-lain dengan seribu alasan mereka buat pacaran..
emank pacaran yang truly tu kaya gimana?
kata orang sii, yang dua-duanya punya tanggung jawab masing-masing buat ngebangun rumah tangga.. (o ya?), dua-duanya sama-sama setia, (MG...) sama-sama serasi-selaras-seagama..
yaa whatever laaa... apa aja pendapat wacana truly relationship itu kau buat.. and buat akuu.. truly relationship itu relatif.. tergantung bagaimana si link (penghubung) ngejalanin relation mereka.. kalo berdasarkan mrk udah jadi the true relation ever... yaaa.. itulah kekerabatan yang truly,,,
so why?  karena pada intinyaa kebahagiaan seseorang itu ngga sanggup ditebak dan di terka-terka,, everyone can say "our relation love is true" and "we are the happiest couple" but not for other.. orang lain punya evaluasi kebahagiaan masing-masing dalam menjalankan suatu hubungan,  jadiii... jangan pernah merasa minder atau sirik atau sebel ngeliat orang yang pacarannya mesra terus atau liat orang yang pacarannya berantem terus tapi tetep awet-awet aja.. sanggup aja buat mereka itulah kebahagiaan mereka.. hehe iyaa nggaa??
Back to poiiint, kalo saya selama satu tahun lebih pacaran sama kang usep, saya sanggup lebih tanggung jawab sama diri sendiri, saya ngga mau jalan sama temen cwo atau bahkan kaka semester saya yang ngajak jalan.. biasa deeh anak kuliah.. ngeliat temen-temen kostan sih sanggup free everywhere they want... berdasrkan pengalaman:
saya : "eh.. teteh NN mau kmna? Rapih banget gayanya, niscaya mau jalan sama aa NN ya (pacarnya)?
teh NN : "engga lahh.. kan udah kemarin sama pacar mah, kini mah sama aa NO yang lain donk.. kasian kalo ditolak.. "
saya : oowh.. (sambil senyum ennekkkk..)
For The Godness Sake... parahh... emank mau apa digilir ajak jalan gitu?? Gue sih Ogahh... !
sama aja kaya ngasih harepan palsu.. cowo teaaa,, di bales sapa senyum dikit udah kaya ngasih harepan lebiihh...
kalo emank udah punya pacar,, kenapa masih berani diajak jalan sama orang lain.. telfon-telfonan yang emang ngga penting, smsan, BBMan (buat yang punya BB), dann the way buat menduakan lainnya, kan irresponsible bangeett.. -_- berguru tanggungjawab sama keputusan diri donk yahh.. atau emang ngga cukup satu..? yyaaa.. whatever dehh..

2. Sedikitnya udah sanggup berguru mengerti...
hihi.. untuk point ini sebenernya cuma aa usep yang sanggup nilaai.. saya dah sanggup ngertiin ia belum yah? tapii, yang saya rasain, unless saya dah sanggup ngerti kalo cowo juga butuh perhatian, kasih sayang, daan kenyamanan  (iya kah? iya kali.. haha so tau ya silkaaa)
yaa.. normal kali cowo butuh gituan, (cwe apalagi), kalo ngga butuh, ngapain coba mereka nembak-nembak cwe kalo engga cuma buat pengen di perhatiin, disayangin dan diberikan kenyaman..
right?? ^.^ tanda kutip loh.. "bukan yang ANEH ANEH... hihi...

3. Bisa saling memotivasi donk..
pacaran yang sanggup memotivasi diri untuk lebih baik, itu ia pacaran yang OK... keduanya sanggup dapet efek kasatmata dari pacaran. :)

saya : "eh kaa, kita selama pacaran gitu ngga sih??"
kang usep : "ngga tau mm de.. bingung.."
haha.. itu mah bukan jawaban ia sebenrnya denk... yang terperinci cuma ia yang sanggup ngerasain termotivasi atau engga,, kalo saya sih iyaa... semangat kuliyah, semangat berguru daaan semangat ngejalanin acara lainnya.. tapiii.. jangan salaaahh.. ada kalanya saya juga resah nihh.. gini ceritanya :
once upon a time, saya lagi ada temen dateng kekostan minta bantuin ngerjain bahasa arab ia yang di remedial, paass banget itu waktu ia pesiar, ia lagi telfonan sama aku,, karna saya juga punya kewajiban buat bantuin temen aku, yaa wiss... saya duluin ia dan terpaksa nyuekin si cinta ditelfon.. hahaha.... alhasil.. ngambek lah diaa...
rasain lo silkaa.. :D
taapii... lama-lama balasannya si cinta juga yang duluan ngoling akuu.. istilah dianya mah gencatan senjata.. hehe.."ngertiin saya donk say... saya kan nyuekin kau juga bukan buat menduakan sama orang lain.. :*
jadi intinyaa... selama ia masih harus fokus dengan kegiatan diaa.. saya ngga akan sanggup ganggu apalagi murka sama diaa.. ia punya hak buat ngejalanin rutinitas atau kegiatan ia yang dianggap lebih penting... kalo soal pacaran... insyaAllah sayang, ada waktunya.. yang penting kita sama sekali tidak mengabaikan kiprah kitaa.. ya ngga??
begitu juga dengan diaa... ia harus sanggup ngerti sama tugas-tugas aku.. untuk kini sih masih mening gres semester tiga.. tugasnya belum setumpuk,, tambah semester kan tambah fushing yang ada,, aplgi udah skripsi... My Godness.. Mudahkan dehh ya Rabb... jangan sampe ada istilah ia menduakan atau main hati gara-gara saya sibuk di kuliahan ngga ada waktu buat dia.... awas aja ya cintaa... jarii tangan ade mengepall.. Dezigg..!!

4. Bisa mimpi bareng... :D
Gimana caranya? yang terperinci ngga usah pake bobo bareng laaa... haahaa..
saya sama si cinta sanggup saling berimajinasi dan bermimpi bareng wacana apa yang kita inginkan di masa depan.. kita punya mimpi-mimpi yang dari kini sanggup kita usahakan semoga InsyaAllah semuanya terwujud dengan segala kekuasaanNya.. misalnya entar nikah tanggal, bulan sama tahun berapa, tempatnya dimana, bulan madunya kemana (haha) mimpi punya rumah interior sama exteriornya mau gimana, lokasinya dimana, kalo punya anak pengen berapa, ngurusnya gimana, hahaha.. daaaaaan seabrek mimpi yang kita punyaa... jago kan saya dan diaaa.... walaupun cuma mimpi.. kan usahaa namanya jugaa.. ngga ada yang ngga mungkin donk kalo kita sungguh-sungguh, masih gratis kan mimpi..? kita freedom untuk berimajinasi...
dengan harapan.. jangan biarkan orang ketiga ngikut-ngikut dimimpi saya dan dia.. cuma saya dan kang usep.. not other....(cciiee gayanyaa.... semoga aja, amiiiiinn...) kita punya kesepakatan masing-masing ko... kalo ingkar, saya sama ia juga yang nanggung dosa.. LOL

5. Bisa berfikir jauh wacana future..
Ngga segampang yang dikira loh mempertahankan hubungan, ada seribu satu problema yang niscaya dateng dikemudian hari.. adaa aja trouble yang tiba dalam suatu hubungan, dari segi apapun dan dari mana pun datengnya... jadikan moment-moment penting pacaran menjadi pelajaran-pelajaran berharga yang sanggup diambil hikmahnya... atau sanggup juga dari fenomena orang lain pacaran, misalkan kenapa si anu sanggup putus yah,, padahal kemarin mereka baik-baik aja.." itu ia yang sanggup kita ambil pelajaran.. :*
so lets prepare the future and we're ready to pass it all...

yahh... cappe juga yahh..
tidak mengecewakan gres lima point yang saya dapetin secara sadar,, yang ngga sadarnya engga tau dehh.. kayanya banyak hal yang sanggup saya dapet dari pacaran...
tapi jangan salahh.. ada juga kerugian dari pacaran sama kang usep... hahaha... niscaya kepikiran diaa... apa aja dehh.. masih secret donk.. :)

Advertisement