-->

Penyebab Kegagalan Pacaran Jarak Jauh (Ldr)

Penyebab Kegagalan Pacaran Jarak Jauh (Ldr)
Penyebab Kegagalan Pacaran Jarak Jauh (Ldr)
Penyebab Kegagalan Pacaran Jarak Jauh (LDR) - Pacaran jarak jauh / LDR mempunyai tantangan tersendiri. Ada yang sukses dan semakin romantis, ada juga yang gagal alasannya yaitu ternyata jauhnya jarak sanggup menjauhkan hati. Pacaran jarak jauh / LDR Itu Semi Jomblo Yang Berstatus

Ada beberapa penyebab kegagalan paling sering dari pacaran jarak jauh atau LDR, inilah 5 di antaranya:

1. Wanita Yang Suka Dimanja
Wanita memang suka dimanja, masuk akal dan tidak salah. Namun yang sering menyulitkan dalam pacaran jarak jauh ( LDR ) yaitu perempuan yang terlalu manja dan tidak sanggup lepas dari pacarnya. Ke mana-mana harus berdua, tidak sanggup dipisahkan dan harus dimanja setiap saat.

2. Tidak Bisa Melihat Cowok 'Bening'
Jarak jauh yang memisahkan menciptakan Susah kalau perempuan atau pacar Kamu tipe yang tidak berpengaruh menahan godaan kanan dan kiri. Dengan jauhnya jarak dengan si dia, godaan kehadiran laki-laki lain lebih besar. Kamu sanggup rahasia bertemu tanpa ada yang mengawasi dan sebagainya. Maka risiko menduakan lebih besar bila Kamu tidak berpengaruh menahan diri.

3. Terlalu Sensitif dan Cemburu
Namanya saja beda kota, sering muncul pikiran-pikiran yang negatif. Apakah benar beliau di sana tetap setia? Apa beliau sanggup menahan godaan dari wanita-wanita elok yang ditemui dan sebagainya. Kadang pikiran jelek itu menciptakan perempuan lebih sensitif dan cemburu berlebih. Hasilnya, pertengkaran sering terjadi alasannya yaitu kurangnya rasa percaya.

4. Terlalu Cuek
Akibat Jarak yang jauh mengharuskan komunikasi yang intens dan tetap terjaga. Sikap hambar seorang perempuan sering kali mengakibatkan Pacaran Jarak jauh or LDR berarkhir begitu saja. Sikap saling hambar mengakibatkan rasa kurang peduli dan minimnya perhatian.

5. Praktis Bosan
Ditinggal usang oleh si beliau keluar kota, tentu ada rasa bosan. Biasanya malam ahad selalu berdua, kini tidak bisa. Biasanya pulang kantor atau kuliah ada yang mengantar, kini harus sendiri. Kadang ketidakhadirannya menciptakan bosan dan ingin mengakhiri hubungan. Karena itu, rasa bosan sering menjadi penyebab gagalnya pacaran jarak jauh.

Apakah Kamu juga pernah mengalami LDR (Pacaran Jarak jauh), Sahabat? Apakah Pacaran jarak jauh kau sukses dan romantis?

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua yah Sahabat, Tinggalkan pendapatmu dan pengalaman LDR / pacaran jarak jauhmu di komentar yuk !

Advertisement