-->

Pilih Jomblo Atau Punya Pacar

Pilih Jomblo Atau Punya Pacar
Pilih Jomblo Atau Punya Pacar
Sahabat semangat wangsit pada udah punya pacar belum. Kita sangat sering ditanyai menyerupai itu pada sahabat atau sahabat sendiri. Tapi itu merupakan hal biasa yang bagi yang telah mempunyai pacar. alu bagaimana dengan yang belum mempunyai pacara atau yang Jomblo, pastinya kadang merasa ilfeel bukan bila ditanya punya pacar atau masih jomblo. hehehe...

Sahabat semangat wangsit yang masih jomblo ga usah khawatir bila sering ditanya udah punya pacar atau belum. Jangan alasannya yaitu tidak mempunyai pacar karena anda merasa aib atau tidak lezat hati. Tidak punya pacar atau jomblo bukan berarti anda tidak laku, namun ada beberapa alasan kenapa anda tetap Jomblo. Intinya single atau jomblo itu menyenangkan loh, jika tidak percaya berikut beberapa alasan jomblo atau single itu menyenangkan.
  1. Bebas, bagi yang jomblo atau masih single niscaya akan merasa lebih bebas di bandingkan dengan yang mempunyai pacar. Dengan begitu manfaatkanlah kebebasan itu untuk meningkatkan potensi anda. Gunakan waktu anda semaksimal mungkin untuk mencari ilmu atau bekerja. Jika anda kaya dan cerdas semua niscaya tertarik pada anda.
  2. Lebih banyak teman, bagi yang single atau jomblo memungkinakan mempunyai banyak hubungan teman. Orang Jomblo cenderung mempunyai keleluasaan dalam mengekspresikan diri, dengan begitu maka kita sanggup menikatkan hubungan pertemanan kita kepada siapa saja.
  3. Bisa Jalan dengan siapa saja. Bagi yang punya pacar pastinya tidak mempunyai kesempatan luas untuk jalan. Jika punya pacar maka waktu untuk jalan khususnya lawan jenis akan berkurang. Hal itu berbeda dengan yang single atau masih jomblo bebas mau jalan sama siapa aja, ga ada yang cemburuin kok.
Saya rasa cukup dulu ya sahabat ulasan seputar Jombo atau single ini. artikel ini memang sedikit ngaco tapi coba anda fikir sendiri deh yang mana paling menyenangkan punya pacar atau single.
Advertisement