-->

Postingan Abis (Edisi) Lebaran...

Postingan Abis (Edisi) Lebaran...
Postingan Abis (Edisi) Lebaran...
Haalloohaa.. Assalamualaikuum...
Aku lupa kalo kita belum maaf-maafaaan.. walaupun udah tidak mengecewakan usang kelewat jauh lebarannya tapi tetep harus saling memaafkan yaaahh.. minal aidzin walfaidzin semuaaa... maaf kalo postingan silka ada yang ngga lezat di hati kalian semuaa.. maaf banget yaaah..

oiyaahh.. karna ini judulnya postingan edisi lebaran, jadi silka ceritainnya juga pas cuti lebaran aja yaaah...

Tadinya ngga nyangka aa bakal dapet cutii.. soalnya kalo banyak ngarep suka kecewa pas ngga dapetnyaa, tapi ternyata adaaaaaa.. yeyeye.. seminggu sih, lumayaaan.. tetep bersyukur.. ^_^

waktu cuti hari pertama itu tanggal 7 Julii, hari kedua lebaran tepatnyaa.. yeyeye aa pulaang.. tapi malem beliau gres keluar, nyampe rumah pagi tanggal 8... secaraa macet banget 12 jam perjalanaan.. kasian bebyy.. kita gres dapat ketemuan tanggal 9 nyaa di program haulan keluarga akuu..
disini tu tadinya saya ngga berani ajak aa usep.. soalnya keluarga saya yang dari ayah tidak mengecewakan kentell agamanyaa.. jadi saya takut ngga lezat kedepannya, takut kalo aa usep di anggap apa2.. tapii, tapi tapii.. Alhamdulillahnya ngga gitu kejadiannya.. yang ada malah kebaliik.. mereka welcome bangett sama aa.. dududuu.. bahagia tak terkiraa.. makasih juga buat papah yang udah cantik banget ngenalin aa ke keluarga2 lainnya sampe first impression itu GOOD bangett.. makasih juga sayaang udah dandan ganteng bangett ampe nenek2 juga pada terpikaaat,, hihi... Alhamdulillah.. silaturahmi terjalin dengan baikk...

Dan sehabis program haulan (masih tanggal 9) siangnya kita cuss ke rumah ibuuk mertua terbaik akuu.. giliran saya yang silaturahmi ke rumah aa.. aakk.. seneng banget dapat kumpul2 gini ada aa.. jarang dan susaaah banget buat kumpul kaya gini.. Alhamdulillaah.. agar sehat panjang umur terus ya semuanyaa.. sorenya kita pribadi cuss lagi ke rumah umi (nenek aa) yang ada di kalipucang,tepatnya deket sama pantai pangandaraan.. yeyeye.. holidayy..

tanggal 10 nya kita main ke pantaii.. seneng tak terdugaa.. karna udah sering banget ke pantai pangandaran, karenanya kita ke pantai karang resiik.. yang lebih lezat pemandangannyaa..


abis itu kita makan siaang, abis makan siang kenyaang, lanjut ke pantai pangandaran (tempat bibi imas, bibinya aa).. daaan pulang-pulang soree dehh.. abis itu cuapee.. kita bobo di rumah nene kalipucang lagii..

besoknya gres kita pulaang kembali ke rumah banjar.. saatnya We Time... kita resah mau kemanaa.. karenanya kita cuma dapat jalan ke tasik (lagi dan lagi) haha.. tadinya mau nonton cuma penuuhh sangatt.. antri banget.. jadinya kita cuma dapat jalan-jalan aja sama makan minum di sana.. oiya ngga lupa kita photo box.. hehe.. sambil di rayu rayu di bujuk-bujuk dulu aa nyaa.. karna liat yang photo antri bangett.. tapi karenanya mau jugaa.. hehe makasih sayaaang..


abis ituu kita pulaang, oiya ketemu teh dinda sebentar bangett.. hihi cuma ngucapin minal aidzin ajaa.. abis itu kita cuss pulang, pribadi ke terminal budiman sama primajasa buat cari tiket aa pulang..tapii taunya udah abiss.. ngga ada sisaa.. huhu, 
akhirnyaa aa di anterin sama supir kesayangan mang eye.. (bacanya jangan versi bahasa inggris yahh) hihi...
saya ikut jugaa anterin aa pulaang.. sekalian ke banduung,,, ya ampunn macetnya paraah.. ampir 16 jam perjalanan banjar - serang.. usang beudd di jalan.. tapi ya namanya juga sama pacar, ngga kerasa.. hehe.. malah murung aja mau pisah lagii.. huhu.. >.<
nyampe di serang malem sekitar jam setengah duaa.. malem bangett.. karenanya kita nginep dulu di hotel karna kasian juga supir niscaya cape bangett.. dann besok siangnya aa udah harus ke grup 1 lagii..
saatnya berpisaahh...
seneng banget alahmdulillah cutinyaaa.. maksih aa quality time nyaa.. jangan lupa kabari yaa kalo ada cuti lagii.. selalu dan selalu nunggu aa pulang.. 

Semangatt lagi cintaa giatnya di grup yahh.. I love you to the moon and never come back.. <3 <3 <3



Advertisement