-->

Stay With Me..

Stay With Me..
Stay With Me..
Setidaknya saya telah mencicipi kebahagiaan yang tak pernah saya rasakan sebelumnya..
Ya, saya tau ini ialah kebahagiaan sementara antara dua cinta yang Alloh pertemukan untuk cinta..

Kamu mesti percaya sayang,
bahwa kehidupan ada bukan untuk cintaku, tapi cinta Alloh yang lebih murni dari sekedar cintaku..
Aku yang punya berjuta juta kekurangan, tak layak mendapat cinta yang membuatmu bersedih dan mencucurkan air matamu...
Aku ingin kamu tersenyum senang denganku dan menangis pun karna cintaNya yang ada pada diriku untuk mu....
Aku ingin melihat kamu damai bersamaku tanpa membebani kehidupanmu...
Aku ingin kamu nyaman denganku untuk melalui hari-harimu yang kadang lelah untuk dijalani...

Bersama, saling percaya, saling mengingatkan dan saling mengasihi... :)


Advertisement