-->

Terimakasih Banyak Sudah Memfitnah Saya...

Terimakasih Banyak Sudah Memfitnah Saya...
Terimakasih Banyak Sudah Memfitnah Saya...
Heran aja sih yah, suka ada aja yang syirik sama hubungan seseorang yang udah bahagia, sukanya liat orang menderita gitu yah? Astagfirulloh.. postingan kali ini silka harus banyak2 istigfar sama elus dadaa... postingan kali ini silka mau sedikit curhat aja sama orang yang udah ngga ada kerjaan edit foto silka sama cwo yang jelas-jelas silka ngga kenal sama sekalii.. Hari gini masih pake editan photogrid yang di satu-satuin?? Saya dimanaaa.. beliau di manaaa.. kenapa ngga pribadi pake photoshop aja yang semoga keliatan nyatu... hadehh.. geram ni abal-abal banget bikin editan.. Makasih  banyaaak fitnahnyaa.. perasan seumur-umur silka pacaran sama aa (kurang lebih lima tahun) belum pernah tuh ada yang mencerai-beraikan bikin fitnah kaya gini.. gres kali inii.. 

Silka tekankan yah.. buat yang kenal sama pria ini harap kasih silka info, ini orang siapa, atau yang edit org lain yang sengaja curi fto org lain juga?? hadehh.. naudzubillahimindzalik.. kenapa sih mesti foto silka gtu yang di edit?? perasaan cewe yang lebih anggun pabalatak kenapa mesti foto saya.. anda suka sama aa saya? mau bikin aa benci sama saya? ngga gini dong caranya.. fotonya kurang lebay dan kurang handal.. -.- atau anda suka sama saya mau bikin saya putus dengan kekasih saya? MAAF saya tidak akan goyah sedikitpun...
Jujur sajaa editan abal-abal yang anda buat itu sangat tidak lucu.. kepada siapa saja yang sudah dengan niatnya mengedit dan memfitnah foto saya, mencuri foto saya, mengedit seenaknya, semoga Allah membalas semua kedzoliman anda... 
Entah bagaimana juga aa dapat kehasut sama foto editan abal-abal ngga terang itu.. ade murung aja kenapa aa mesti ikut marah.. ade sudah di fitnah, kemudian di suudzoni, di tambah perlakuan aa yang ngga yummy sekali sama ade.. Sedih sekali saat memang kesetiaan kita merasa tidak di hargai.. ade inginnya kita bersatu, bukan malah adek di jauhi dan di bikin angkuh.. perempuan mana yang suka di perlakukan ibarat ini.. Entahlah.. bukankah dua pasangan yang saling menyayangi seharusnya saling melindungi dan saling support.. kenapa saya jadi ngerasa sendiri gini..:(
Entah bagaimana hubungan ini kedepannya... Yang terang saya tak pernah takut dengan segala fitnah dan berita-berita tidak benar yang ada.. saya punya Allah, saya punya ilahi yang Maha Mengetahui segala yang terjadi di muka bumi ini. anda mau lebih parah untuk memfitnah saya??? MAAF SAYA TIDAK PERNAH TAKUT DAN GENTAR SAMA SEKALI...
SILAHKAN BERBUATLAH APA YANG ANDA INGINKAN TENTANG SAYA DAN KEKASIH SAYA, SETIAP APA YANG ANDA LAKUKAN AKAN MENDAPATKAN KARMA DAN BALASANNYA.... Semoga Allah mengampuni segala bentuk usahamu untuk memfitnah seseorang!!
Advertisement