-->

We Don't Talk Anymore...

We Don't Talk Anymore...
We Don't Talk Anymore...


We don't talk anymore...
We don't talk anymore..
We don't talk anymore like we used to do...
hehe.. dikutip dari lagunya Charlie Puth (feat Selena Gomez)
sebenernya resah jikalau aa suka ngga ngehubungin, apalagi saya ga punya salah apa2.. tiba2 kena murka tu rasanyaaa.. dongkol paa.. hihi.. tapi ya gapapa lah, itung-itung berguru sabar.. berguru kuatt... ujian kan adanya untuk menguatkaann.. ya ngga ya ngga??? aa nya lagi ngga mau di ganggu.. di chat juga bawaannya sensi teruss.. bikin takuutt.. heheuu.. jadi nurut aja deh di suruh diem ya diem ajaa.. agar cepet sembuh aa nya ngga murka lagi yaa...

Sayang, percayalah... kita ialah pasangan yang kuat.. jangan gentar hanya dengan warta murahan dan selewat.. jangan gampang goyah sayang..
jikalau ade jadi aa sih ade ngga akan tuh gampang percaya.. soalnya ade tau jikalau aa tu pria yang setia buat ade.. ngga akan gampang terhasut sama omongan-omongan orang.. ade tau ko aa gimana.. kalopun aa memang betul-betul menduakan (misalnyaa) adek juga tanya kenapa aa lakuin ituu.. barangkali ada salah dari ade... ade ngga dapat jadi yang terbaik buat aa, atau ada sifat ade yang bikin aa ngga suka sampe aa buat menduakan kaya gitu.. jadi ya pada dasarnya ade ngga akan telen mentah-mentah nerima kabar yang belum tentu betul kann..
zaman kini kan suka banyak yang syirik gituu,, hehe.. udah kaya pasangan artist aja kita ya aa, ada yang langgar domba, ada yang ngga suka sama relasi kitaa.. mungkin relasi kita terlalu romantis jadi banyak yang syirik kali yahh.. hehe..
Untuk pria terhebatku.. saya menciantaimu.. percayalah sekalipun saya memang tidak lagi mencintaimu bukan berarti saya sedang menyayangi pria lain selain mu.. mungkin karna saya terlanjur lelah karna perilaku aa yang hirau sama adee.. perempuan butuh proteksi dan kasih sayang, perempuan bukan untuk di angkuhi.. tapi di nasihati dengan baik.. maka perlakukanlah dengan baik, maka perempuan akan luluh dan senantiasa memperbaiki dirinya...
Ahh.. sudahlah.. nanti saya tambah mewek karna galau.. hehe.. jangan-jangan saya punya Allah.. yang cinta tak terbatas... Allah yang genggam hati aa ko.. bukan saya yang atur.. jikalau Alloh udah bilang aa baikan sama ade ya baikan.. kalo Alloh suruh marahan ya adek mau koar-koar juga tetep aja ngga akn mempaann.. hihi... semangaat semangatt pokonya.. insyaAllah jikalau kita yakin niscaya akan ada jalanyaa kita berjodoh walaupun berkelok-kelok.. hehe..
untuk kalian viewers yang punya pasangan agar senang terus yaa sama pasangannyaa.. ngga ada baday baday lebaatt.. hhe.. klopun ada agar selalu dikuatkaan... terimaksih banyaak sduah baca curahan hati silkaaa.. dudduhh jadi aib banyak curhatt.. hihi..
buat kalian (khusus para wanitaa) yang ingin curhat jg sama silka kontak silka via FB silka silmi kaffah dapat yaa.. ku tunggu curahan-curahan hati kalian sama pasangan kaliaan...


_With a thousand LOVE_ Silka 💙💙💙

Advertisement