-->

5 Fakta Istri Ustadz Maulana Meninggal Dunia, Kata Sopir Ambulans Sampai Kabar Pertama Kali

5 Fakta Istri Ustadz Maulana Meninggal Dunia, Kata Sopir Ambulans Sampai Kabar Pertama Kali
5 Fakta Istri Ustadz Maulana Meninggal Dunia, Kata Sopir Ambulans Sampai Kabar Pertama Kali
Kabar sedih tiba dari Ustaz Muhammad Nur Maulana atau lebih bersahabat dikenal Ustaz Maulana.
Sang istri yang berjulukan Nuraliyah Ibnu Hajar dikabarkan telah meninggal dunia.
Ustadz yang populer dengan sapaannya “Jama-aaah, oh Jama-aaah,” itu, dikabarkan gres saja ditinggal pergi istri untuk selama-lamanya.Kabar meninggalnya istri Ustaz Maulana tersebut juga menerima respon dari para artis.
Para artis turut mengungkapkan kabar informasi sedih lewat postingan akun media umum mereka.
Berikut ini 5 Fakta meninggalnya istri Ustaz Maulana tersebut yang Tribunnews rangkum dari banyak sekali sumber:
 1. Dikabarkan Pertama Kali oleh Pembina PonpesDai kondang Ustaz Nur Maulana berduka, Minggu (20/1/2019). Istri Ustaz Nur Maulana Hj Aliah Maulana Meninggal Dunia di RS Bhayangkara Makassar pukul 17.00 wita.
Kabar sedih Istri Ustaz Nur Maulana Meninggal Dunia menyebar dengan cepat. Kabar sedih disampaikan Pembina Ponpes An Nahflah Makassar, Dr Firdaus Muhammad.
“Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Telat wafat Hj. Nur Aliyah (Istri Ustas Muh. Nur Maulana), alumni Pesantren An-Nahdlah, Ahad 20/1/2019. Selamat jalan sahabat. Alfatihah,” kata Dr Firdaus ketika mengutip dari Tribun Makassar.
2. Jenazah Sudah di Rumah DukaKabar meninggalnya sang istri dari Ustaz yang populer alasannya yaitu gayanya yang lucu tersebut eksklusif menyebar begitu cepat.
Hingga berti ini diturunkan pun almarhum sang istri sekarang sudah berada di Rumah Duka menyerupai ketika mengutip dari Tribun Timur.
“Iya, mayit almarhum sudah dibawa pulang ke rumah duka,” kata petugas di RS Bhayangkara Makassar, Bripka Irwan kepada tribun-timur.com.
Senada dengan Irwan, sopir ambulance rumah sakit milik Polisi Republik Indonesia tersebut, Jhony juga membenarkan meninggalnya istri Nur Maulana.
“Saya gres saja antar jenazahnya ke rumah sedih dekat Jl Tol,” ujar Jhony ketika dimintai keterangan oleh Tribun Timur.
3. Kerabat Ustaz Maulana juga Menjemput JenazahSelain sekarang sang almarhumah sudah berada di rumah sedih pada ketika penjemputan almarhum pun sejumlah kerabat sang Ustaz juga turut serta mendampingi
Sopir ambulance rumah sakit milik Polisi Republik Indonesia tersebut pun yang berjulukan Jhony menyampaikan jikalau Ustadz Nur Maulana juga hadir eksklusif menjemput mayit istrinya tersebut.
“Sejumlah kerabat Ustadz Nur Maulana juga tiba ke RS untuk menjemput mayit Nur Aliah.” ketika mengutip dari Tribun Timur.
4. Banyak Artis Merasa KehilanganPasca di Kabarkan telah meninggal dunia banyak artis yang juga merasa kehilangan.
Hal itu setelah Tribunnews melakukan penelusuran ke beberapa akun instagram resmi milik artis-artis tersebut.
Artis yang juga seorang pendakwah Oki Setiana dewi pun tak luput ketika mengabarkan informasi sedih ini.
Oki Setiana Dewi pun juga mendoakan yang terbaik untuk almarhum maupun sang Ustaz yang sekarang tengah ditinggalkan.
Bahkan tak hanya samapi disitu saj beberapa artis menyerupai Cacha Frederica hingga Presenter kembah Akhmad Fadli juga mengucapkan hal yang senada.
Namun ketika menuliskan caption di akun instagram mereka masing-masing Chacha Frederica pun mengungkapkan akan sosok sang ustaz yang dikenal baik serta sering bercanda melalui gayanya ketika berdakwah.
اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْن “
Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun

Allahumaghfir lahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu ‘anhu. –
Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar.
Turut berduka cita sedalam dalamnya, biar Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan.
Aamiin.
Ya Allah ust @m_nur_maulana gres bahas ttg konsep Inalilahiwainailahirojiun .. semua hanya milik Allah ..
gak kebayang gmm wajah ust yg penuh keceriaan canda dan tawa dlm berdakwah ketika ini..
Ust. Maulana org baik, bnyk bantu keluarga, 11 org keluarga di tipu travel untk umroh Ust. Maulana yg tanggung untk pindah ke travel lain, kmarin pas di Papua Alm Ummi Naura video call terus sama Ust di tanah suci, mereka ketawa2 bencanda2 saya ikutan ngobrol di video itu..
keluarga yg harmanonis hangat dan jujur, yg susah di temui di jaman menyerupai inj .. Ust. Ust sellau mengajarkan saya untk berpikir positive, kalau saya melaksanakan kesalahan ketika live @islamituindahttv jg ust selalu melihat dari sisi baiknya ..
Allah syg ust dan keluarga .. InsyaAllah kita semua di pertemukan Allah di Surga Nya Allah ..
hidup disana jauh lebih senang dan menyenangkan Ust..
yang berpengaruh Ummi InsyaAllah senang di Tangan Sang Maha Pencipta” tulis panjang Chacha Frederica dalam instagramnya tersebut.
5. Dikabarkan Karena SakitMeski hingga informasi ini diturunkan pihak-pihak keluarga pun belum menawarkan kabar yang niscaya mengenai penyebab dari meninggalnya sang Istri Ustaz Maulana.
Justru masyarakat pun mengetahui sang istri sakit lewat unggahan dalam akun @Okisetianadewi.
Ia pun menulis panjang caption foto yang ia upload ketika snag ustaz sedang bersama sang istri.
Dalam tulisannya ia menyampaikan jikalau sang istri sedang sakit parah dan ustaz Maulana sedang butuh biaya.
Namun terlepas dari itu Oki pun juga mendoakan sekaligus menceritakan jikalau sang Ustaz merupakan sosok yang dikenalnya baik.
اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ
Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun

Allahumaghfir laha warhamha wa ‘afiha wa’fu ‘anha –
Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), @m_nur_maulana pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar.
Turut berduka cita sedalam dalamnya, biar Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan.
Aamiin.
Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama ia hampir setiap hari, maka saya mengenali ia orang yang sangat baik.
Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan , dan semua kebaikkan lainnya. Betapa ia senantiasa ceria dan tak pernah memperlihatkan kesedihannya.
Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya.
Beliau menasihati utk tidak memperlihatkan kesedihan di depan insan dan terlalu mengiba-iba pada insan .
Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yg besar padahal saya tau, istri ia sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar.
Ustad.. saya tau dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan utk ustad..
Ummi.. biar husnul khatimah.. betapa sy tau ustad sangat menyayangi ummi dan selalu menyebutkan ” istri saya tidak pernah punya dosa pada saya” .Semoga ummi ditempatkan di jannah-Nya insyaAllah..
Advertisement