-->

Amalkan Doa Ini Setiap Malam, Insya Allah Utang Sebanyak Air Bahari Pun Akan Lunas

Amalkan Doa Ini Setiap Malam, Insya Allah Utang Sebanyak Air Bahari Pun Akan Lunas
Amalkan Doa Ini Setiap Malam, Insya Allah Utang Sebanyak Air Bahari Pun Akan Lunas
manfaat dari wirid goresan pena Al waqiah benar amat luar biasa. salah 1 pembaca telah membagikan testimonial gimana dengan goresan pena Al waqiah, beliau sanggup memperoleh pemasukan sebesar 10 juta perbulan. kisah ini dibagikan bukan bermaksud buat pamer maupun buat memperoleh pujian.
pembaca ini mau silih mengembangkan pengalaman yang gampang – mudahan bisa diamalkan oleh yang yang lain. testimonial ini telah kami tulis buat lebih memperjelas kondisinya.




kisahnya berawal dari tahun 2014 dimana beliau tiap hari ulet mengamalkan goresan pena Al waqiah sepanjang 40 hari berturut – turut tanpa henti tiap malamnya. tiap malam selepas isya, beliau senantiasa membaca salah satu goresan pena di dalam Al quran tersebut 40 kali.
kisahnya berawal dari tahun 2014 dimana beliau tiap hari ulet mengamalkan goresan pena Al waqiah sepanjang 40 hari berturut – turut tanpa henti tiap malamnya. tiap malam selepas isya, beliau senantiasa membaca salah satu goresan pena di dalam Al quran tersebut 40 kali.
sebelumnya beliau menggambarkan seseorang pekerja kebersihan di suatu kantor yang tidak sangat besar. walhasil gaji yang didapatkannya juga tidak sangat besar, cuma akrab 500 ribu rupiah. suatu nilai yang bahwasanya tidak bisa penuhi kebutuhan hidup pribadinya beserta dengan keluarga. anak yang sudah mulai beranjak sekolah dan juga kebutuhan dapur yang terus bertambah, menimbulkan pemasukan sekecil itu terus ditekan biar sanggup memadai.
tidak tidak sering pribadinya wajib bertengkar dengan si istri karna ekonomi yang amat tidak memadai. tetapi jika juga wajib mencari kerja yang lain sangat susah. terlebih usia yang sudah tidak lagi muda dan juga banyaknya lulusan sekolah yang lebih besar, terus menjadi sulitlah buat mencari pemasukan yang lebih baik.
karna kesadarannya bagaikan seseorang hamba yang cuma sanggup berikhtiar dan juga meminta kepada allah, kesimpulannya beliau coba mengamalkan goresan pena Al waqiah dengan serius sepanjang 40 hari sebanyak 40 kali setelah shalat isya. dan juga suatu insiden yang mengejutkan terjalin di kantor.
pribadinya benar menggambarkan seseorang lulusan sekolah komunikasi setingkat sma tetapi karna banyaknya persaingan dan juga cukup sulitnya memperoleh pekerjaan, kesimpulannya beliau juga memilah pekerjaan yang terdapat aja yakni jadi seseorang pekerja kebersihan ataupun office boy.
dikala itu kebetulan seseorang tamu datang ke kantor daerah beliau bekerja buat menanyakan ihwal produk yang dijual oleh industri tersebut dan juga kebetulan si marketing telah mengundurkan diri karna wajib berpindah kota dan juga menetap di situ. walhasil di kantor banyak yang silih tuding siapa yang wajib berdialog dan juga menarangkan kepada tamu tersebut.
karna sebelumnya beliau telah memahami ilmu marketing dan juga berguru eksklusif dari pegawai marketing yang dulu, beliau juga berupaya memberanikan diri dan juga berdialog dengan sopan sambil menarangkan produk yang terdapat di industri tersebut. begitu suatu keajaiban, tamu tersebut kesimpulannya menyetujui buat melakukan transaksi dalam jumlah yang amat besar. si manajer yang gres datang terkaget – kaget memandang insiden tersebut di tengah kepusingannya mencari pengganti marketing yang telah keluar.
alhamdulillah semenjak hari itu, beliau juga dinaikan jadi seseorang marketing dengan pemasukan 10 juta tiap bulannya. ini juga belum tercantum komisi jika beliau menggapai target industri. ketika ini kehidupan rumah tangganya berangsur – angsur membaik dan juga telah sanggup menyicil rumah yang lebih besar buat keluarga kecilnya.
nyatanya amalan yang beliau jalani tidak hanya wirid Al waqiah 40 kali sepanjang 40 hari berturut – turut merupakan melakukan tahajud dan juga shalawat kepada nabi sebanyak bisa jadi. tidak hanya itu, setelah melakukan wirid Al waqiah, beliau berdoa serupa berikut: “dengan keberkahan goresan pena Al waqiah saya meminta dan juga memohon kepadamu ya allah rezeki dan juga kekayan yang berkah dan juga berlimpah. ” beliau mengulangi doa tersebut 3 kali. setelah itu ia baca goresan pena yasin satu kali dan juga goresan pena Al fatihah dan goresan pena Al tulus 11 kali. tidak kurang ingat shalat dhuha dan juga shalat harus berjamaah di masjid tidak sempat beliau tinggalkan. dan juga beramal tiap hari walaupun cuma 1000 rupiah.
alhamdulillah dengan amalan tersebut ketika ini beliau sanggup hidup dengan berkecukupan. amalan tersebut tidak cuma sekali beliau jalani, beliau juga terus mengamalkannya dan juga bermacam insiden yang luar biasa terjalin pada pribadinya semenjak itu.
jadi masih tidak percaya dengan rezeki yang allah bagikan? sepanjang kita beribadah kepadanya dan juga menyerahkan segalanya, sampai allah juga hendak mengkayakan diri kita. tidak salah jika allah seorang diri telah berfirman, “berdoalah kepadaku, tentu saya kabulkan. ”
Advertisement