-->

Baca Doa Sakti Ini Biar Suami Setia, Tidak Termakan Menduakan Dan Tidak Kawin Lagi

Baca Doa Sakti Ini Biar Suami Setia, Tidak Termakan Menduakan Dan Tidak Kawin Lagi
Baca Doa Sakti Ini Biar Suami Setia, Tidak Termakan Menduakan Dan Tidak Kawin Lagi
setiap Istri niscaya ingin mendapat suami yang setia? 
Bahkan jikalau mesti memilih, istri niscaya rela tidak mempunyai banyak harta tetapi suami setia, dibanding bergelimang kekayaan akan tetapi suami mendua. Semoga kita diberikan suami yang setia.. Aamiin 
Baca Doa Sakti Ini Supaya Suami Setia, Tidak Tergoda Selingkuh dan Tidak Kawin Lagi 
Tetapi, tiada kesepakatan nikah yang jalan mulus menyerupai yang diimpikan, ada saja ujian dibahtera rumah tangga. Termasuk ujian waktu suami mulai termakan dengan perempuan lain. Permasalahan ini jadi pemicu utama keributan dalam rumah tangga. Bahkan tidak jarang berujung dengan perceraian. 
*** 
Istri niscaya harus waspada dengan ujian yang satu ini. Ternyata ada cara yang sanggup dilakukan oleh istri agar suaminya tidak termakan dengan wanita. Doa apakah yang harus dibaca itu? Berikut informasi selengkapnya. 
Memiliki suami yang suka melaksanakan kebiasaan buruk atau maksiat menyerupai berjudi, mabuk serta bermain perempuan bikin banyak istri yang tidak betah dan lebih pilih untuk ejekan cerai agar mendapat kehidupan serta pasangan yang lebih baik. 
Hadapi suami yang suka berbuat maksiat serta gampang 
termakan perempuan lain memang bukan kasus praktis untuk seorang istri. Meskipun 
sekian, sebagai seseorang istri butuh mempunyai kesabaran ekstra serta konsistensi dalam menunjukkan hikmah pada sang suami. 
Padahal sebenarnya, ketika suami memiliki 
abjad demikian semestinya istri sanggup berperan sebagai penolong untuk menyadarkan pendamping hidupnya itu. Hal ini tentu saja bertujuan agar sang suami sanggup menjadi langsung yang lebih baik lagi. 
Pergunakanlah ketika yang ada berbarengan suami untuk saling mengetahui lebih dekat, selalu terbuka dalam setiap kesempatan untuk mengemukakan perasaan masing-masing. Bila hal ini sanggup dilakukan, jadi sang istri sanggup mengarahkan dan membangkitkan suami dari keterpurukan dosa dan membuatnya jadi sosok suami yang lebih baik lagi. 
Selain itu, jangan pernah melupakan untuk selalu mendoakan suami tercinta agar terhindar dari godaan perempuan lain serta perbuatan maksiat. Jangan pernah jemu untuk berdoa serta memohon pada Allah SWT untuk kehidupan rumah tangga jadi lebih baik lagi. 
Oleh lantaran itu, bacalah doa ini setiap saat, terlebih setelah melaksanakan shalat : 
“Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhu min quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa. ” 
Artinya : “Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk sampai kami selalu bertaubat atas semua dosa serta kesalahan kami. Serta saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, serta jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya impian untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci selalu pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami ada rasa loba untuk berbuat sebaliknya. ” 
Demikianlah tadi doa yang dibaca agar suami tak termakan perempuan lain serta terlepas dari maksiat. Sebagai seseorang istri, telah selayaknya selalu mendoakan suaminya agar mendapat kebaikan didalam rumah tangga. Selain itu, dengan selalu berdoa akan menciptakan hati jadi lebih damai lantaran selalu ingat pada Allah SWT. Aamiin
Advertisement